Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Adata Luncurkan XPG LANCER NEON RGB DDR5 untuk Gamer

Adata Luncurkan XPG LANCER NEON RGB DDR5 untuk Gamer - Belum lama ini ADATA telah resmi meluncurkan modul memori gaming XPG LANCER NEON RGB DDR5. Memori LANCER NEON RGB ini mengadopsi lapisan PCB penghilang panas eksklusif untuk meningkatkan area penghilangan panas secara signifikan, meningkatkan efisiensi penghilangan panas, dan mengurangi panas yang dihasilkan memori saat berjalan pada kecepatan clock tinggi. 

Pada saat yang sama, LANCER NEON RGB membanggakan area iluminasi RGB sebesar 60% dan menggunakan proses ramah lingkungan di dalam dan luar, termasuk heatsink yang terbuat dari plastik PCR (post-consumer recycling), teknologi transfer IMR (In-Mold Roller), dan kemasan bersertifikat FSC™. Kotak luar yang terbuat dari kertas berkelanjutan yang dipasangkan dengan baki dalam plastik PCR yang ramah lingkungan sepenuhnya merangkul cita-cita perlindungan lingkungan dan pengurangan karbon.

Adata Luncurkan XPG LANCER NEON RGB DDR5 untuk Gamer


Lapisan PCB UInik Penghilang Panas

Memori gaming XPG LANCER NEON RGB DDR5 menggunakan lapisan PCB penghilang panas eksklusif yang memberikan stabilitas penghilangan panas dan radiasi panas terbaik. Lapisan masker solder penghilang panas yang dioptimalkan tidak hanya mengisolasi tetapi juga memiliki karakteristik penghilangan panas dan konduksi panas yang sangat baik saat mendinginkan melalui penghilangan panas radiatif. 

Lapisan penghilang panas ini secara signifikan meningkatkan area penghilangan panas jika dibandingkan dengan heatsink memori overclock tradisional, meningkatkan efisiensi penghilangan panas, dan mengurangi pembentukan panas memori saat berjalan pada kecepatan clock tinggi.

Baca juga:Review Kamera Samsung Galaxy A15 5G, Apakah Terbaik di Kelasnya?

Memori LANCER NEON RGB dengan solusi pendinginan ini berjalan pada suhu rata-rata 8,5°C lebih rendah dari memori overclock standar, meningkatkan efisiensi penghilangan panas hingga 10%. Selain itu, lapisan ini membuat heatsink memori diskret tidak diperlukan, memperluas cakupan estetika game yang tersedia bagi para gamer dan overclocker.

Ramah Lingkungan

Modul memori XPG LANCER NEON RGB yang baru dilengkapi heatsink dengan pencahayaan RGB 60% yang terdepan di industri. Selain itu, proses manufaktur dan material produksinya berakar pada konsep ESG yang berkelanjutan. 

Sebagai modul memori gaming DDR5 RGB pertama di pasaran yang diproduksi melalui proses yang ramah lingkungan, heatsink LANCER NEON RGB menggunakan 50% plastik PCR, yang mengurangi emisi karbon produk hingga 72,5%. Selain itu, permukaan heatsink dihiasi dengan teknologi IMR yang ramah lingkungan dan menghasilkan nol gas buang sesuai dengan peraturan UE. 

Lebih jauh lagi, kemasan LANCER NEON RGB juga ramah lingkungan dan mengurangi karbon. Kotak luar terbuat dari kertas bersertifikat FSC yang berkelanjutan dan dipasangkan dengan baki bagian dalam yang terbuat dari 30% plastik PCR yang ramah lingkungan sebagai upaya untuk menerapkan perlindungan lingkungan dan pengurangan karbon di dalam dan luar.

Memori gaming LANCER NEON RGB DDR5 mewarisi bahasa desain geometris segitiga dari keluarga XPG LANCER sekaligus mewujudkan semangat "GAME TO THE EKSTREME." Desain modul telah berevolusi dari pola segitiga datar menjadi piramida tiga dimensi yang dibentuk. 

Baik diterangi atau tidak, LANCER NEON RGB memancarkan gaya yang bersahaja yang dipadukan dengan kesan presisi yang luar biasa. Saat diterangi dengan efek RGB, permukaan berlian multi-sudut heatsink memfokuskan dan membiaskan warna dalam kemewahan visual yang luar biasa. 

Selain itu, LANCER NEON RGB mendukung Intel XMP 3.0 dan AMD EXPO, memastikan bahwa modul mempertahankan stabilitas saat mencapai kinerja ekstrem, yang memungkinkan para gamer menikmati sensasi kecepatan yang mulus. 

Total lima kecepatan clock, 6.000, 6.400, 6.800, 7.200, dan 8.000MT/s, akan tersedia saat peluncuran dalam dua kapasitas, 16GB dan 24GB, yang dikemas sebagai kit modul memori tunggal/ganda. 

Anda mungkin suka:Review Anker Soundcore R50i: TWS Murah Terbaik?

Post a Comment for "Adata Luncurkan XPG LANCER NEON RGB DDR5 untuk Gamer"