Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sony Altair ALT1250 Kantongi Sertifikasi Skylo untuk Jaringan Satelit

Sony Altair ALT1250 Kantongi Sertifikasi Skylo untuk Jaringan Satelit - Belum lama ini Skylo Technologies telah mengumumkan sertifikasi chipset Sony Altair ALT1250 sebagai bagian dari Program Sertifikasi Skylo. Semua perangkat yang menggunakan chipset ini akan mendukung konektivitas seluler dan satelit asli tanpa mengharuskan pengguna untuk beralih di antara keduanya secara manual. Paket dan perangkat konektivitas tersedia melalui mitra penyedia layanan seluler Skylo.

Sony Altair ALT1250 telah lulus pengujian dan evaluasi yang ketat, membuktikan kemampuannya memenuhi standar tinggi Skylo dalam hal konektivitas, efisiensi daya, dan keandalan. Kini, perangkat yang dilengkapi dengan chipset Sony Altair ALT1250 dapat beroperasi di jaringan satelit Skylo, memberikan peluang tanpa batas untuk pelacakan dan penginderaan jarak jauh, perangkat IoT, perangkat yang dapat dikenakan, dan solusi komunikasi global.

Sony Altair ALT1250 Kantongi Sertifikasi Skylo untuk Jaringan Satelit


“Kami sangat senang Sony Altair ALT1250 mendapatkan sertifikasi di bawah program Skylo. Tonggak sejarah sertifikasi ini akan menyederhanakan orientasi modul dan perangkat akhir ke NTN yang diaktifkan Skylo,” kata Dima Feldman, VP Manajemen Produk dan Pemasaran di Sony. 

“Teknologi OneSKU kami kini mencakup komunikasi satelit dan membuka segudang kemungkinan inovasi yang menyediakan konektivitas di banyak negara di seluruh dunia, baik di daerah perkotaan maupun terpencil.”

Program Sertifikasi Skylo memberdayakan produsen dan pengembang dengan mendukung chipset dan perangkat yang sepenuhnya kompatibel dengan platform komunikasi berbasis satelit. Dengan melakukan hal ini, Skylo mengembangkan ekosistem perangkat terhubung yang luas yang dapat beroperasi di mana saja di dunia. 

Integrasi chipset Sony Altair ALT1250 dengan jaringan Skylo akan mempercepat penerapan solusi IoT yang terhubung dengan satelit secara global, memungkinkan pengambilan keputusan berdasarkan data di sejumlah industri, termasuk manajemen armada, logistik, pertanian, dan lainnya.

“Pencapaian di bawah Program Sertifikasi Skylo ini bukanlah prestasi kecil. Altair dari Sony harus lulus pengujian yang ketat untuk memastikan keandalan, efisiensi, dan integrasi yang lancar untuk pengoperasian yang efisien melalui jaringan satelit Skylo,” kata Prasanna Iyengar, Sr. Director of Product Management untuk Skylo. 

“Ini menandai tonggak penting dalam konektivitas IoT dan perangkat wearable, yang memungkinkan produsen dengan mudah menggabungkan konektivitas NTN ke dalam perangkat mereka tanpa memerlukan modifikasi perangkat keras tambahan. Hal ini memastikan bahwa NTN bukan hanya sebuah fitur namun juga fondasi konektivitas di mana-mana.”

Bagi produsen yang ingin memasukkan Sony Altair ALT1250 ke dalam perangkat mereka, silakan hubungi Sony langsung di sini atau hubungi salah satu mitra modul Sony.

Anda mungkin suka:Review Acer Aspire 3 A314-23M, Laptop Murah Kencang Bertenaga Ryzen 3 7320U

Post a Comment for "Sony Altair ALT1250 Kantongi Sertifikasi Skylo untuk Jaringan Satelit"