Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sikap kripto baru India adalah langkah pertama untuk membuat tender legal Bitcoin

Sikap kripto baru India adalah langkah pertama untuk membuat tender legal Bitcoin - India akan mengenakan pajak dan mengatur Bitcoin dan crypto setelah sebelumnya mempertimbangkan larangan, yang bisa menjadi langkah selanjutnya untuk menjadikannya alat pembayaran yang sah di negara itu, tegas CEO raksasa keuangan global yang mengubah permainan.

Penilaian bullish dari Nigel Green dari deVere Group, salah satu organisasi penasihat keuangan, manajemen aset, dan fintech independen terbesar, muncul ketika Menteri Keuangan India Nirmala Sitharaman mengumumkan pajak 30% untuk setiap pendapatan dari transfer aset digital, yang pertama untuk tahun ini. bangsa.

Sikap kripto baru India adalah langkah pertama untuk membuat tender legal Bitcoin
Credit: Marca


Dia mengatakan: “India, seperti banyak negara lain, telah sampai pada kesimpulan yang masuk akal bahwa Anda tidak dapat melarang cryptocurrency. Itu akan menjadi keputusan yang sia-sia dan melihat ke belakang untuk melakukannya.

Baca juga:Lenyes S108 Review, Speaker Bluetooth Powerful dengan Daya 40W

“Mata uang digital tanpa batas tak terbendung di dunia kita yang semakin didorong oleh teknologi dan saling terhubung – dan pihak berwenang India mengetahui hal ini.

“Pengakuan mata uang digital oleh negara terpadat kedua di dunia dan demokrasi terbesar di dunia adalah momen penting bagi cryptocurrency.

“Kejelasan akan semakin menopang ruang crypto dan membantu mendorong harga.

“Saya yakin bahwa sejarah akan menunjukkan bahwa ini adalah langkah pertama India mengadopsi Bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah di masa depan. Itu masih jauh, tapi itu pasti langkah ke arah itu.”

Pada awal tahun, Nigel Green mengatakan kepada media bahwa dia percaya bahwa tiga negara lain akan mengikuti contoh El Salvador dan membuat tender legal Bitcoin pada tahun 2022.

“Berapa banyak yang masih belum jelas, tentu saja. Tapi ketika itu terjadi, itu akan menjadi efek bola salju,” katanya.

Pendukung mata uang digital yang sudah lama dan terkenal, dia telah menjadi suara yang konsisten dalam menyerukan regulasi pasar kripto.

“Pengawasan peraturan yang lebih besar harus diperjuangkan karena mata uang digital, termasuk Bitcoin, akan memainkan peran yang semakin besar dalam sistem keuangan internasional. Yang dibutuhkan adalah kerangka peraturan yang kuat untuk ditetapkan dan disetujui di tingkat internasional.

“Peraturan tersebut akan membantu melindungi investor, mengatasi kriminalitas, dan mengurangi kemungkinan mengganggu stabilitas keuangan global, serta menawarkan potensi dorongan ekonomi jangka panjang ke negara-negara yang memperkenalkannya.”

Mengenai pajak baru 30% India atas aset digital, Nigel Green mengatakan: “Itu terlalu tinggi. Saya membayangkan bahwa banyak investor, untuk menghindari pajak 30%, tidak akan menarik diri dari bank pemerintah dan akan menjual di platform peer-to-peer, antara lain.”

Dia menyimpulkan: “India sedang menuju membuat Bitcoin dan cryptocurrency legal tender. Kita bisa mengharapkan ekonomi besar lainnya untuk meniru lintasan India. Ini bullish untuk harga.”

Anda mungkin suka:Review Kamera Sharp Aquos Sense 4 Plus Berkekuatan 48MP

Post a Comment for "Sikap kripto baru India adalah langkah pertama untuk membuat tender legal Bitcoin"