Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Cardano untuk mencapai tertinggi sepanjang masa, tekan Bitcoin dan Ethereum

Harga Cardano untuk mencapai tertinggi sepanjang masa, tekan Bitcoin dan Ethereum - Cardano, mata uang kripto saingan Ethereum, kemungkinan akan mencapai level tertinggi sepanjang masa sebesar $2 sebelum akhir tahun 2022, prediksi CEO raksasa keuangan global yang mengubah permainan.

Prediksi bullish dari Nigel Green dari deVere Group datang ketika Cardano (ADA), crypto terbesar kelima, telah melonjak hampir 50% hanya dalam tujuh hari menjelang peluncuran teknologi besar baru hari ini, dan saat ini memiliki kapitalisasi pasar lebih dari $47 miliar.

Harga Cardano untuk mencapai tertinggi sepanjang masa, tekan Bitcoin dan Ethereum


Dia mengatakan: “Cardano akan menjadi dewasa pada tahun 2022 dan kami dapat mengharapkan harganya melambung dan mengambil lebih banyak pangsa pasar dari saingan crypto, termasuk Ethereum.

Baca juga:SSD VGen Platinum 512GB Review, Apakah Bagus dan Layak Beli?

“Alasan utama mengapa harga Cardano melonjak drastis selama seminggu terakhir adalah karena antusiasme seputar peluncuran SundaeSwap hari ini, yang akan menggunakan teknologi blockchain yang mendasarinya.”

Advokat crypto selanjutnya menjelaskan: “SundaeSwap adalah pertukaran cryptocurrency terdesentralisasi di mana pengguna dapat membeli, menjual, meminjamkan, meminjam, dan menukar token Cardano serta token SUNDAE milik pertukaran itu sendiri.”

Menurut laporan, 2 miliar token SUNDAE akan diterbitkan pada peluncuran pada hari Kamis, 55% akan diberikan kepada publik, 25% kepada pengembang, dan sisanya akan diberikan kepada investor dan penasihat.

“Saya yakin bahwa kita akan melihat Cardano mencapai tertinggi baru sepanjang masa sebelum akhir tahun karena peningkatan terus datang,” kata Nigel Green.

“Kami mencapai tahap berikutnya dari lima era perkembangan yang ditentukan Cardano. Yang berikutnya disebut Basho – dinamai dari seorang penyair Jepang – dan menjanjikan untuk lebih meningkatkan skalabilitas dan interoperabilitas jaringan melalui peningkatan on-chain dan off-chain.

Baca juga:Review Mifa A3, Speaker Unik dengan Suara Asik!

“Tak pelak lagi ini akan menggairahkan investor yang kemungkinan besar akan meningkatkan eksposur mereka terhadap cryptocurrency, menaikkan harganya secara signifikan.”

Pada bulan September tahun lalu, CEO deVere, yang memiliki rekam jejak yang terbukti dengan prediksi crypto, mengatakan: “Cardano kemungkinan akan menjadi penantang Ethereum karena tidak hanya dapat digunakan sebagai mata uang, tetapi juga blockchain – teknologi yang berjalan – juga dapat digunakan untuk membangun kontrak pintar, protokol, dan aplikasi terdesentralisasi. Plus, dikatakan secara signifikan lebih terukur daripada Ethereum.

“Ini juga akan menjadi tantangan bagi Bitcoin yang maha kuasa. Ini karena mereka yang berinvestasi dalam aset digital sudah atau berencana untuk melakukannya, tahu bahwa salah satu rahasia investasi yang sukses adalah diversifikasi.

“Oleh karena itu, para investor ini akan menginginkan cryptocurrency mereka juga terdiversifikasi dan ini pada akhirnya kemungkinan akan memakan pangsa pasar Bitcoin.”

Tentang rebound harga saat ini, Nigel Green menyimpulkan: "Saya percaya ini hanyalah awal dari apa yang seharusnya menjadi tahun yang monumental bagi Cardano."

Anda mungkin suka:Realme C21Y Review: Performa Andal, Harga Terjangkau

Post a Comment for "Harga Cardano untuk mencapai tertinggi sepanjang masa, tekan Bitcoin dan Ethereum"