Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Happy Clinic Diluncurkan, Game Manajemen Waktu Bertema Rumah Sakit yang Asyik!

Happy Clinic Diluncurkan, Game Manajemen Waktu Bertema Rumah Sakit yang Asyik! - Nordcurrent, sebuah perusahaan pengembangan game, baru-baru ini meluncurkan game manajemen waktu seluler baru, Happy Clinic. Game bertema rumah sakit ini mengungkap kisah ringan dan memperkenalkan pemain pada kehidupan rumah sakit yang sibuk.

Meskipun gim ini tidak mengklaim sebagai simulasi realistis dari proses rumah sakit, gim ini berhasil menunjukkan ruang lingkup, keragaman, dan tempo kerja di ruang gawat darurat dengan cara yang santai. Pemain juga akan mempelajari dasar-dasar infrastruktur rumah sakit dan bagaimana berbagai peningkatan memengaruhi kinerja layanan medis. 

Happy Clinic Diluncurkan, Game Manajemen Waktu Bertema Rumah Sakit yang Asyik!


Tingkat demi tingkat peningkatan lalu lintas pasien dan kompleksitas masalah akan mengharuskan pemain untuk menginvestasikan mata uang yang mereka peroleh ke dalam peralatan yang diperlukan, interior rumah sakit, mempekerjakan lebih banyak dokter profesional dan secara keseluruhan meningkatkan kondisi kerja mereka.

Baca juga:Redakan Stresmu dengan Bermain Game Mahjong di Solitaire.org

“Tujuan kami adalah untuk mengecat lingkungan rumah sakit dengan warna-warna yang ceria dan positif, untuk memberikan perspektif kesehatan yang cerah kepada para pemain." 

"Kami dengan sengaja menghindari situasi dramatis dan kegagalan yang mungkin diharapkan dari permainan rumah sakit, tetapi menjaga kurva tantangan meningkat dengan cara yang berbeda sehingga para pemain dapat merasakan permainan terampil mereka dihargai, ”kata Viktorija Trofimova, CEO Nordcurrent.

Gim ini menawarkan lusinan tantangan kepada pemain di berbagai lokasi di seluruh dunia, kesempatan untuk meningkatkan setiap rumah sakit dengan pilihan peralatan dan staf yang unik, sambil memberikan perawatan yang dibutuhkan untuk pasien. Protagonis permainan — seorang perawat — bekerja untuk membantu dokter dalam merawat pasien, memberikan diagnostik dan analisis laboratorium, dan terlibat dalam kegiatan lain.

“Ada satu kesamaan yang jelas antara Happy Clinic dan yang asli, yaitu tantangan yang berkelanjutan dan seringkali tak terduga untuk memecahkan masalah kemacetan. Namun, caranya menjauhkan diri dari kenyataan dan nada, di mana ia menyajikan aksi, menyentuh nada yang tepat ketika saya membutuhkan istirahat relaksasi sejenak." 

"Pada saat yang sama, ini mengirimkan pesan yang kuat tentang betapa pentingnya peran perawat di rumah sakit,” kata Ričardas Peldžius, ahli anestesi yang bekerja di departemen darurat, yang telah menguji permainan sebelum diluncurkan.

Ini sudah menjadi game manajemen waktu utama ketiga dari Nordcurrent. Cooking Fever telah mendapatkan lebih dari 400 juta penginstalan sejak diluncurkan pada 2014 dan Airplane Chefs telah memasuki pasar pada Januari tahun lalu.

Anda mungkin suka:Nostalgia Game Klasik Penghilang Stres di Plays.org

Post a Comment for "Happy Clinic Diluncurkan, Game Manajemen Waktu Bertema Rumah Sakit yang Asyik!"