Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini 4 Karakter Penting dalam Write Me A Love Song yang Dibintangi Bio One dan Dinda Kirana

Ini 4 Karakter Penting dalam Write Me A Love Song yang Dibintangi Bio One dan Dinda Kirana - Drama Viu Original Write Me A Love Song kini menjadi salah satu topik hangat di kalangan pecinta komedi romantis. Cerita yang segar dan akting para bintang muda ini sukses mengangkat drama ini menjadi salah satu drama lokal favorit pada akhir tahun ini.

Write Me A Love Song mengisahkan kehidupan musisi muda yang idealis dan terobsesi dapat menulis lagu cinta namun tak pernah jatuh cinta. Sejak episode perdana, Write Me A Love Song menampikan ada kisah-kisah menarik yang terjadi pada Kun (Bio One), Chelsea (Marsha Aruan), Steven (Andri Mashadi), dan Yogurt (Dinda Kirana).

Ini 4 Karakter Penting dalam Write Me A Love Song yang Dibintangi Bio One dan Dinda Kirana


Kun dan Steven merupakan sahabat sejak masih sekolah. Chelsea adalah adik Steven yang menyukai Kun, sedangkan Yogurt adalah musisi dengan penampilan unik yang bertemu ketiganya di suatu acara musik.

Baca juga:Review Mifa A20, Speaker Berdesain Mewah Bertenaga 30W

Mereka berempat memiliki kisah yang istimewa. Di masa lalu relasi beberapa karakter saling terkait. Kehadiran karakter Yogurt memberikan warna tersendiri di antara Kun, Chelsea, dan Steven.

1. Valentino Kun

Valentino Kun atau yang akrab dipanggil Kun ini diperankan oleh aktor Bio One. Ia mengalami kesulitan untuk menemukan ‘rasa’ pada lagu yang ia ciptakan. Lagu berjudul Gita Cinta yang videonya diunggah ke internet itu memang ditonton oleh cukup banyak orang. Sayangnya, lagu tersebut lebih banyak menerima kritikan dari orang-orang yang menontonnya. Lagu ciptaan Kun dianggap kurang memiliki perasaan cinta di dalamnya. 

Kun punya gitar kesayangan yang diberi nama Si Doy, yang begitu istimewanya hingga tidak boleh disentuh oleh siapa pun. Tapi, anehnya, ia membiarkan Yogurt memakai gitar itu untuk melakukan performance. Kun yang sedang dikejar deadline untuk membuat lagu cinta kemudian minta tolong kepada Yogurt. Ia berharap Yogurt dapat membantunya menemukan cinta yang ia sedang ia cari.

2. Chelsea

Chelsea, yang diperankan oleh Marsha Aruan, diam-diam telah menyukai Kun, teman karib kakaknya, Steven, sejak ia masih SMP. Namun, gadis yang akrab disapa Che ini masih enggan untuk mengungkapkan perasaannya terhadap Kun. Ia masih menyimpan hadiah yang seharusnya diberikan kepada Kun bertahun-tahun yang lalu. 

Menurut Steven, Chelsea adalah orang yang tepat untuk dimintai pendapat tentang cinta. Ia juga mengatakan bahwa Chelsea dikenal sebagai Ratu Cinta di kampusnya dan merupakan penggemar drama Korea yang bikin baper ketika ditonton. 

Chelsea dan Steven sama-sama mendukung karier Kun di dunia musik. Namun, Chelsea lebih terbuka dalam menilai lagu ciptaan Kun. Ia tak segan mengatakan bahwa lagu Kun bagus, tapi tetap ada yang kurang dari lagu tersebut, yang seharusnya dapat menggugah perasaan pendengarnya. 

Baca juga:Review Kamera Tecno Spark 7 Pro Triple Camera 48MP

3. Steven

Steven (diperankan Andri Mashadi) merupakan sahabat Kun, yang biasa disapa dengan panggilan Pen oleh Kun. Steven dan Kun berteman sudah sejak lama, keakraban mereka sudah terlihat, ketika masih duduk di bangku SMA. Saat itu, Steven terlihat berusaha menyemangati Kun, yang cintanya baru saja ditolak oleh Vanessa (Naomi Zaskia). 

Bisa dibilang, Steven adalah supporter utama Kun yang selalu mendukungnya di berbagai kondisi. Yang paling terlihat adalah saat ia memberikan semangat kepada Kun, yang lagunya kurang mendapatkan apresiasi. Meskipun diminta oleh Kun untuk jujur mengenai hasil karyanya, Steven akan tetap memberikan dukungan positif, bukan kritik tajam.

4. Yogurt

Ini 4 Karakter Penting dalam Write Me A Love Song yang Dibintangi Bio One dan Dinda Kirana

Baca juga:Review Kamera Xiaomi Mi 10T Pro di Tahun 2021, 108MP Masih Mumpuni?

Yogurt (diperankan Dinda Kirana) yang sangat percaya pada semesta menampilkan gaya berpakaian yang unik. Namun, ia memiliki hati yang baik dan akan berbicara apa adanya tentang apa yang ia pikirkan. 

Dia pertama kali bertemu Kun saat keduanya sedang melakukan performance dan dia satu-satunya orang yang bertepuk tangan, saat Kun selesai bernyanyi. Ia mengakui bahwa ia melakukan hal tersebut karena kasihan tidak ada orang yang bertepuk tangan untuk Kun. 

Yogurt kerap memikirkan pertemuannya dengan Kun. Soalnya, tiba-tiba saja salah satu senar gitar Yogurt putus, ketika Kun baru saja turun panggung di hadapannya. Padahal, ia baru saja mengganti senar gitarnya. Menurut Yogurt, kejadian itu merupakan pertanda bahwa ia tidak boleh dekat-dekat dengan orang tersebut.

Tentang Viu International Limited

Viu adalah layanan video over-the-top (OTT) pan regional terkemuka yang dioperasikan oleh Viu International Limited. Viu tersedia di 16 pasar yang tersebar di Asia, Timur Tengah, dan Afrika Selatan, dengan jumlah pengguna aktif bulanan atau Monthly Active Users (MAU) mencapai 49,4 juta pengguna per akhir Juni 2021.

Layanan Viu tersedia untuk konsumen melalui dual model dengan layanan langganan gratis yang didukung iklan dan layanan langganan premium. Viu menawarkan serial TV premium, film, dan program gaya hidup terbaru dengan bahasa dan subtitle lokal serta regional dalam beragam genre dari penyedia konten terbaik, serta konten original premium di bawah naungan merek “Viu Original”.

Viu juga menawarkan fitur streaming dan download untuk para pengguna, serta fitur antarmuka pengguna yang disesuaikan dengan bahasa lokal di berbagai perangkat yang terhubung. Viu dapat memberikan pengalaman menonton terbaik terlepas dari kondisi perangkat atau jaringan.

Anda mungkin suka:Review Kamera Poco X3 GT 64MP dengan Sensor OmniVision OV64B

Post a Comment for "Ini 4 Karakter Penting dalam Write Me A Love Song yang Dibintangi Bio One dan Dinda Kirana"