Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Akselerator TLS tercepat siap untuk meningkatkan platform Xilinx Versal

Akselerator TLS tercepat siap untuk meningkatkan platform Xilinx Versal - Silex Insight, penyedia terkemuka solusi IP kriptografi, telah mengoptimalkan akselerator TLS terdepan di industrinya untuk Versal, platform andalan Xilinx. 

Memanfaatkan beberapa fitur canggih Versal, akselerator TLS bekerja dengan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Hal ini memungkinkan pusat data dan aplikasi yang mengandalkan Xilinx Versal untuk menyiapkan lebih banyak koneksi dengan energi dan anggaran komputasi yang sama.

Akselerator TLS tercepat siap untuk meningkatkan platform Xilinx Versal


Untuk membantu melepas handshaking TLS secara efektif dan efisien, Silex Insight telah merancang IP akselerator TLS tercepat di dunia untuk FPGA. Blok tersebut melepaskan 100% otentikasi TLS dan operasi pertukaran kunci publik dari prosesor dan memori utama aplikasi. Ini telah dipilih oleh beberapa pusat data dan integrator peralatan terkemuka untuk memungkinkan komputasi awan yang aman dan berkinerja tinggi dengan biaya kepemilikan yang terjangkau.

“ Akselerator TLS kami bekerja sangat cepat di semua platform Xilinx. Tetapi arsitektur Versal menawarkan beberapa fitur tambahan yang telah kami manfaatkan untuk membuat handshaking TLS lebih cepat. Oleh karena itu, jika Anda membutuhkan server dengan rasio efisiensi tinggi antara jumlah koneksi yang disiapkan dan kekuatan pemrosesan, maka kombinasi Xilinx Versal dengan akselerator jabat tangan TLS Silex Insight tidak ada duanya ” kata S├ębastien Rabou, Direktur Divisi Keamanan di Silex Insight. 

“Kami semua di Silex Insight bangga dengan tim R&D kami yang memahami kebutuhan pasar dan berkembang sesuai dengan yang akan menguntungkan semua pelanggan kami ”.

Akselerator perangkat keras jabat tangan TLS Silex Insight adalah mesin koneksi yang aman. Ini membongkar semua komputasi perhitungan kriptografi intensif yang diperlukan untuk jabat tangan koneksi, yaitu, otentikasi melalui kriptografi asimetris dan pertukaran kunci. 

Ini menerapkan standar TLS 1.2 dan 1.3, versi TLS terbaru dan paling aman. Ini menggabungkan operator beban dan sejumlah instance yang dapat dikonfigurasi dari Mesin Kripto Kunci Publik perusahaan, yang mendukung antara lain: RSA/DH/DHE dan ECDSA/ECDH/ECDHE/X.25519/X.448. Pengiriman yang efisien ke segerombolan instans kripto memungkinkan efisiensi maksimum dalam hal kinerja sistem dan penggunaan energi.

Anda mungkin suka:Tecno Spark 7 Pro Review: Paket Lengkap Harga di Bawah 2 Juta!

Post a Comment for "Akselerator TLS tercepat siap untuk meningkatkan platform Xilinx Versal"