Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Grup BCB multi-regulasi dan Cabital mengumumkan aliansi untuk pembayaran GBP

Grup BCB multi-regulasi dan Cabital mengumumkan aliansi untuk pembayaran GBP - Cabital , lembaga aset digital terkemuka, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah bermitra dengan BCB Group (BCB), salah satu penyedia akun bisnis dan layanan perdagangan terkemuka di Eropa untuk ekonomi aset digital , memungkinkannya untuk memasukkan GBP ke dalam daftar metode pembayaran yang terus bertambah.

Kemitraan Cabital dengan BCB memungkinkannya untuk melayani setiap pelanggan yang memegang GBP karena tingkat adopsi cryptocurrency meningkat di seluruh Eropa. Kemitraan dengan BCB memungkinkan pengguna untuk menukar GBP dengan aset kripto dan sebaliknya. Pelanggan yang mengubah aset digital mereka menjadi GBP dapat dengan mudah mentransfernya ke rekening bank atas nama mereka.



“Kemitraan Cabital dengan BCB memungkinkan orang yang memegang GBP untuk membeli aset kripto dan menikmati pendapatan pasif hasil tinggi melalui produk simpanan aset kripto berbunga kami di Cabital Earn. Ini akan memberi pelanggan kami yang memegang GBP lebih banyak peluang untuk menghasilkan pengembalian yang lebih tinggi dalam kelas aset yang menarik dan berkembang pesat."

“Seiring kami lebih lanjut menjalankan ambisi strategis kami, kami akan terus mencari kemitraan strategis yang aman dan efisien yang akan memungkinkan pelanggan kami untuk dengan mudah dan aman berinvestasi dalam cryptocurrency dan menghasilkan pendapatan pasif hasil tinggi dari aset digital mereka, apa pun mata uang fiat yang mereka pegang. Ke depan, kami berencana untuk menambahkan lebih banyak mata uang fiat ke rel kripto Cabital pada tahun 2022."

Baca juga:Pengalaman Pakai Asus ROG Phone II Sebagai Daily Driver di 2021, Masih Enak?

“Saya yakin bahwa eksekusi berkelanjutan dari prioritas strategis kami akan menciptakan nilai berkelanjutan jangka panjang bagi pemegang saham dan pelanggan kami," kata Raymond Hsu, Co-Founder & CEO Cabital.

“Kami senang dapat bekerja sama dengan Cabital, dan membantu mereka dengan infrastruktur pembayaran untuk memungkinkan mereka memasukkan GBP ke dalam penawaran mereka," tambah Oliver von Landsberg-Sadie, Pendiri dan CEO Grup BCB.

Bulan lalu, Cabital mengumumkan bahwa mereka telah menambahkan Single Euro Payments Area (SEPA) Uni Eropa ke daftar metode pembayarannya yang terus bertambah, memungkinkan pelanggan untuk dengan mulus mengubah antara euro dan cryptocurrency untuk menghasilkan pendapatan pasif hasil tinggi.

Pengumuman SEPA muncul setelah Cabital yang baru-baru ini berhasil memenangkan putaran benih senilai $4 juta yang dipimpin oleh SIG , Dragonfly , dan GSR , meningkatkan valuasi perusahaan menjadi $40 juta. Itu mengikuti putaran malaikat Cabital yang sebelumnya sukses di mana perusahaan mengumpulkan $ 3 juta.

Tentang Cabital

Cabital adalah institusi aset digital global terkemuka. Tujuan perusahaan adalah untuk memberdayakan orang-orang untuk mendapatkan penghasilan pasif dengan aman dan aman dengan cryptocurrency mereka. Produk utama kami adalah Cabital Earn, platform manajemen kekayaan cryptocurrency yang memungkinkan pelanggan untuk membeli cryptocurrency dengan euro dan memperoleh pengembalian yang lebih tinggi atas investasi mereka hingga 12% APY.

Program kepatuhan Cabital mengikuti model penyedia layanan keuangan global terkemuka. Kami menggunakan solusi verifikasi identitas biometrik SumSub untuk mengelola risiko penipuan identitas. Untuk memberikan ketenangan pikiran kepada pelanggan kami, semua aset kripto pelanggan disimpan dengan Fireblocks, salah satu platform penyimpanan, transfer, dan penyelesaian aset digital paling tepercaya di dunia. 

Kami telah menggunakan produk KYT dan Reaktor Chainalysis sejak pembentukan kami untuk memberdayakan kami dalam memenuhi persyaratan peraturan yang berlaku tentang Anti Pencucian Uang (AML) di setiap pasar kami dengan mudah dan tangkas.

Cabital terdaftar di Republik Lithuania sebagai operator pertukaran mata uang kripto dan operator dompet penyimpanan mata uang kripto. Cabital menjalankan aktivitasnya sesuai dengan peraturan Lituania tentang AML/CTF, dan tunduk pada Peraturan Perlindungan Data Umum Uni Eropa.

Anda mungkin suka:Review Kamera Poco F3 Berkekuatan 48MP dengan Sensor Sony IMX582

Post a Comment for "Grup BCB multi-regulasi dan Cabital mengumumkan aliansi untuk pembayaran GBP"