Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Harga Bitcoin akan Bereaksi Terhadap Ulasan Bank Sentral?

Bagaimana Harga Bitcoin akan Bereaksi Terhadap Ulasan Bank Sentral? - Bitcoin dan cryptocurrency utama lainnya kemungkinan akan melonjak minggu ini karena pengumuman suku bunga bank sentral, prediksi CEO dari salah satu organisasi penasihat keuangan, manajemen aset, dan fintech independen terbesar di dunia.

Prediksi dari Nigel Green, CEO dan pendiri deVere Group yang mengubah permainan, yang meluncurkan aplikasi deVere Crypto empat tahun lalu, datang sebagai Federal Reserve AS, Bank of England, Bank Sentral Norwegia, dan Reserve Bank of Australia, semuanya meninjau kebijakan suku bunga minggu ini.



Mr Green mengatakan: “Pengamat pasar akan memperhatikan bank sentral karena mereka mencari petunjuk lebih lanjut tentang pengurangan pembelian aset karena inflasi global meningkat.

Baca juga:Adata XPG SX8200 Pro Review: SSD M.2 NVMe Terjangkau dengan Performa Ngebut!

“The Fed diperkirakan akan mengumumkan penurunan suku bunga, Bank of England kenaikan suku bunga, Norwegia kemungkinan akan mengisyaratkan tentang kenaikan suku bunga kedua tahun ini, dan Reserve Bank of Australia dapat mengubah panduannya setelah pekan lalu membiarkan 3 lonjakan imbal hasil obligasi tahun melalui 0,1% yang ditargetkan.”

Dia melanjutkan: “Ada konsensus yang berkembang bahwa kita akan mendapatkan pengetatan jauh lebih cepat daripada yang diantisipasi pasar sebelumnya.

“Iklim ini akan meningkatkan Bitcoin dan cryptocurrency lainnya karena dengan batas pasokan terbatas yang dapat dibuktikan, mereka adalah kelas aset deflasi intrinsik.

“Kekhawatiran yang meningkat atas inflasi yang menyebabkan Bitcoin tampak lebih menarik sebagai lindung nilai, juga muncul pada saat arus masuk dari investor institusional terus meningkat - membawa serta modal dan keahlian - dan karena penyedia terus memenuhi permintaan berkelanjutan dengan Bitcoin baru terkait produk investasi.”

Mr Green menambahkan: “Selain itu, Federal Reserve AS mengatakan tidak berniat melarang cryptocurrency tidak akan diperhatikan oleh investor ritel dan institusional.

“Yang mengatakan, sangat mungkin bahwa cryptocurrency lain akan memiliki pengawasan peraturan yang lebih ketat, namun Bitcoin dapat dilihat secara berbeda oleh pihak berwenang sebagian karena statusnya yang seperti emas.”

Pada bulan Juli, bos deVere berhasil meramalkan bahwa Bitcoin akan mencapai titik tertinggi baru sepanjang masa tahun ini, yang terjadi bulan lalu. Dia juga mengatakan bahwa jika kondisi saat ini dipertahankan, tertinggi baru tambahan dapat dicapai sebelum akhir tahun 2021.

Dia menyimpulkan: “Investor kripto akan mengincar bank sentral minggu ini di tengah kesibukan tinjauan suku bunga. Harga diperkirakan akan terkena dampak positif karena Bitcoin dan lainnya semakin dianggap sebagai lindung nilai terhadap tekanan inflasi.”

Anda mungkin suka:Review Kamera Xiaomi Mi 10T Pro di Tahun 2021, 108MP Masih Mumpuni?

Post a Comment for "Bagaimana Harga Bitcoin akan Bereaksi Terhadap Ulasan Bank Sentral?"