Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Capai Nilai Tertinggi Sepanjang Masa, Bitcoin Garisbawahi Nilai Arus Utama

Capai Nilai Tertinggi Sepanjang Masa, Bitcoin Garisbawahi Nilai Arus Utama - Tidak dapat disangkal bahwa Bitcoin adalah kelas aset utama dan sebagian besar investor harus mempertimbangkan untuk memasukkan aset kripto sebagai bagian dari portofolio yang terdiversifikasi, tegas bos dari salah satu organisasi penasihat keuangan, manajemen aset, dan tekfin independen terbesar di dunia.

Pengamatan bullish dari Nigel Green, CEO dan pendiri deVere Group, yang memiliki $ 12bn di bawah nasihat, datang ketika cryptocurrency dominan dunia mencapai tertinggi baru sepanjang masa lebih dari $ 66.000 pada hari Rabu.



Mr Green mencatat: “Pada bulan Juli, kami secara terbuka memperkirakan bahwa Bitcoin akan mencapai dan kemungkinan besar mengalahkan tertinggi sepanjang masa sebelumnya.

Baca juga:Senfer DT6 Pro Review: Suara Makin V Shape, Tetap Detail!

"Saya yakin bahwa sementara mungkin ada beberapa aksi ambil untung dalam waktu dekat, sehingga investor dapat mengakumulasi lebih banyak nanti, momentumnya sedemikian rupa sehingga kita dapat mengharapkan harga untuk melanjutkan lintasan naik mereka."

Dia melanjutkan: “Tinggi segar sepanjang masa ini tidak dapat disangkal memperkuat Bitcoin sebagai kelas aset utama. Saya percaya bahwa sebagian besar investor harus mempertimbangkan untuk memasukkan aset kripto sebagai bagian dari portofolio yang terdiversifikasi.

"Mengapa? Karena kripto adalah masa depan uang yang tak terelakkan dan jelas akan ada keuntungan bagi para investor yang memiliki eksposur sejak dini – dengan cara yang sama seperti mereka yang berinvestasi di internet, online, dan kesuksesan teknologi utama pada masa itu, seperti Amazon , Google dan Apple, telah mendapatkan keuntungan besar.”

Harga tertinggi hari Rabu datang saat ProShares Bitcoin Strategy ETF – yang pertama dari jenisnya diluncurkan di New York Stock Exchange pada hari Selasa pada bel pembukaan .

CEO deVere mengatakan ada lima faktor utama yang akan mengamankan lintasan kenaikan harga jangka panjang.

“Pertama adalah Federal Reserve AS yang mengatakan tidak berniat melarang cryptocurrency. Sangat mungkin bahwa cryptocurrency lain akan memiliki pengawasan peraturan yang lebih ketat, namun Bitcoin dapat dilihat secara berbeda oleh pihak berwenang sebagian karena statusnya yang seperti emas, ”dia mengamati.

“Kedua adalah minat yang terus meningkat dan meningkat dari investor institusional termasuk raksasa Wall Street dan perusahaan pembayaran besar, yang membawa modal, keahlian, dan pengaruh reputasi mereka ke pasar.

“Ketiga, adalah meningkatnya jumlah pendukung crypto dan mega influencer seperti Elon Musk, Jack Dorsey dan Cathie Wood yang memiliki pesan yang jelas: crypto adalah masa depan uang yang tak terhindarkan.”

Keempat, teknikal mendukung prediksi. Melihat peristiwa separuh Bitcoin, dari waktu ke waktu kami telah melihat bahwa nilai meningkat secara substansial pada tahun setelah separuh. Setelah Bitcoin dibelah dua pada tahun 2012 dan 2016, harga naik masing-masing 55 kali dan 15 kali.

“Dan kelima, cryptocurrency – khususnya Bitcoin – telah mengubah cara dunia menangani uang, melakukan bisnis, melakukan transaksi, dan mengelola aset. Investor menghargai nilai intrinsik mata uang digital, tanpa batas, global untuk tujuan perdagangan dan perdagangan di ekonomi yang semakin terdigitalisasi di mana bisnis beroperasi di lebih dari satu yurisdiksi.”

Dia melanjutkan dengan mengatakan: “Ini hanya akan meningkat ketika adopsi global massal meningkat. Baru bulan lalu El Salvador menjadi negara pertama di dunia yang mengadopsi Bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah, dan saya yakin banyak negara lain akan mengikutinya.”

Mr Green menyimpulkan: “Hari ini adalah tonggak sejarah utama. Ini menggarisbawahi daya tarik utama crypto dan menggembleng tempatnya dalam sistem keuangan global.”

Anda mungkin suka:Haylou T19 Review, Headset TWS Jernih yang Dukung aptX

Post a Comment for "Capai Nilai Tertinggi Sepanjang Masa, Bitcoin Garisbawahi Nilai Arus Utama"