Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Solana, Pesaing Kuat Bitcoin Bakal Capai Level Tertinggi Sepanjang Masa Tahun Ini

Solana, Pesaing Kuat Bitcoin Bakal Capai Level Tertinggi Sepanjang Masa Tahun Ini - Saingan Bitcoin, Solana, akan mencapai level tertinggi baru sepanjang masa $250 pada akhir tahun 2021, prediksi bos dari salah satu organisasi penasihat keuangan, manajemen aset, dan fintech independen terbesar di dunia.

Perkiraan bullish dari Nigel Green, pendiri dan CEO deVere Group, yang memiliki $ 12bn di bawah nasihat, datang karena harga Solana (SOL) telah melonjak 25% dalam dua hari di tengah minggu yang kuat untuk cryptocurrency lainnya, termasuk Bitcoin yang mencapai rekor tertinggi baru pada hari Rabu lebih dari $66.000.



Saat ini, pada saat penulisan, Solana adalah $208. Harga tertinggi sebelumnya adalah $214 yang dicapai pada bulan September tahun ini.

Baca juga:Choetech PD6008 100W Review, Charger Berteknologi Gallium Nitride (GaN)

Mr Green mengatakan: “Solana jelas merupakan bintang crypto yang sedang naik daun. Dengan harga yang meroket lebih dari 100 kali lipat sejak awal tahun, potensinya menjadi mustahil untuk diabaikan.

"Saya percaya bahwa pergerakan pasar bullishnya akan berlanjut selama sisa kuartal ini dan akan mencapai level tertinggi baru sepanjang masa $250 pada akhir 2021."

Bos deVere dan advokat crypto profil tinggi memperkirakan pada bulan Juli bahwa Bitcoin akan melampaui level tertinggi sepanjang masa sebelumnya tahun ini – yang terbukti benar minggu ini. Demikian pula, dia baru-baru ini memakukan ramalannya bahwa Cardano akan mencapai $3.

Dia berkomentar: “Solana telah menembus beberapa level resistensi kunci dalam beberapa minggu terakhir, menunjukkan bahwa investor tidak khawatir tentang tekanan ke sisi bawah.

“Ini mendapatkan momentum dan, sebagai hasilnya, semakin banyak pemegang aktif. Tidak ada alasan untuk mengharapkan ini melambat jauh sebelum akhir tahun.”

Solana adalah blockchain terdesentralisasi yang memberi pengembang platform mutakhir untuk membuat aplikasi DeFi yang dapat diskalakan tanpa batas dan memungkinkan staking.

“Sektor DeFi akan meledak karena nilai dunia nyata yang dapat ditawarkan hampir di setiap sektor.

“Investor semakin memahami nilai jaringan tidak hanya sebagai platform untuk pengembang tetapi juga sebagai utilitas keuangan di seluruh dunia.”

Mr Green menyimpulkan: “Solana diatur untuk secara diam-diam mengungguli pasar crypto lainnya tahun ini. Ini salah satu yang harus ditonton.”

Anda mungkin suka:Realme C25 Review: Bodi Kuat, Baterai Tahan lama

Post a Comment for "Solana, Pesaing Kuat Bitcoin Bakal Capai Level Tertinggi Sepanjang Masa Tahun Ini"