Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mendemokratisasikan Akses ke Pemasaran Pertumbuhan yang Efisien Menggunakan AI

Mendemokratisasikan Akses ke Pemasaran Pertumbuhan yang Efisien Menggunakan AI - Karena gangguan yang sedang berlangsung dari ritel bata-dan-mortir yang disebabkan oleh pandemi, e-commerce menyaksikan rekor pertumbuhan dengan penjualan online naik hampir 44% dan terus meningkat pada kecepatan yang sama di masa lalu.  tiga perempat . Ketika konsumen semakin nyaman dengan belanja digital, persaingan untuk iklan tanggapan langsung antar merek kini lebih ketat dari sebelumnya, terutama untuk usaha kecil.

Akibatnya, merek perlu menghasilkan lebih banyak konten visual dalam skala besar untuk mengidentifikasi kombinasi konten unggulan yang dapat memberikan metrik Biaya Per Akuisisi (BPA) dan Laba Atas Belanja Iklan (ROAS) yang efisien dalam skala besar. Ini biasanya berarti bahwa, untuk mengungkap kinerja terbaik, perusahaan membutuhkan lebih banyak konten, serta lebih banyak anggaran untuk mengujinya secara A/B.



Selain itu, pola keterlibatan terbaru dalam perilaku konsumen online menunjukkan bahwa video adalah format iklan yang tumbuh paling cepat, terhitung  35% dari semua pembelanjaan iklan digital dengan pertumbuhan volume tahunan hampir 30% YoY (total $60 miliar). Namun, ini juga merupakan media yang paling mahal dan memakan waktu untuk dibuat.

Baca juga:Pengalaman Pakai Asus ROG Phone II Sebagai Daily Driver di 2021, Masih Enak?

“Bisnis kecil berjuang untuk bersaing dengan tim besar dan pembelanjaan iklan besar yang mampu dibeli oleh perusahaan mapan,” kata Dr. Tadas Jucikas, CEO dan Pendiri Genus AI – platform pemasaran AI yang berbasis di San Francisco. 

“Ini menciptakan dinamika yang tidak adil di mana semakin banyak anggaran yang Anda miliki untuk membuat aset dan menjalankan pengujian A/B yang mahal, semakin sukses Anda terlepas dari kualitas produk, pemosisian, atau dampaknya terhadap dunia. Misi kami adalah menghapus kesenjangan ini menggunakan AI dan membantu tim dan produk terbaik menang.”

Merek yang berkembang pesat seperti Sunday Citizen, Spot Pet Insurance, Cook Unity, dan lainnya menggunakan Genus AI Growth Platform untuk memastikan proses kreatif mereka terukur dan tim kreatif memiliki wawasan kuantitatif yang dihasilkan oleh AI untuk tujuan pemilihan aset.

“Solusi pemasaran Artificial Intelligence membuat perbedaan nyata. Kami sangat senang dengan konsistensinya, yang sangat menonjol saat Anda melihat kampanye Genus yang didukung AI. Semuanya melebihi target ROAS dengan CPA yang sangat mirip, yang tidak pernah terjadi saat kami menjalankan berbagai pengujian sendiri. Mampu mencapai ini dengan tim kecil adalah pengubah permainan bagi kami” kata Mike Abadi, Co-Founder, dan CEO Sunday Citizen.

“Platform Genus AI menggunakan arsitektur jaringan saraf dalam yang eksklusif untuk mengevaluasi setiap komponen aset gambar atau video, mengevaluasi dan menilai klip produk, pemotretan, konten buatan pengguna (UGC), dan testimonial." 

"Ini mengumpulkan ribuan iklan, menganalisis dan membuat daftar pendek yang paling mungkin untuk dikonversi, lalu membuang sisanya. Itu memotong biaya produksi, analisis data, dan pengujian A/B cukup besar, memungkinkan merek dari berbagai ukuran untuk memproduksi dan meluncurkan kampanye yang lebih efektif,” kata Dr. Jucikas.

Baca juga:Sandisk Extreme Portable SSD 1TB Review: Kapasitas Besar, Performa Kencang!

Perusahaan melaporkan bahwa selain biaya tim yang lebih rendah, klien Genus AI telah mengamati peningkatan ROAS hingga 3 kali lipat dan penurunan CPA hingga 30% pada kampanye Facebook dan Instagram mereka.

“Sudah saatnya merek, yang biasanya tidak mampu membeli tim ilmu data yang sangat dicari, agensi mahal, atau sumber daya kreatif yang besar dapat benar-benar membuat dampak,” Dr. Jucikas menyimpulkan.

Perusahaan meluncurkan versi layanan mandiri dengan tujuan membuat AI dapat diakses oleh semua orang, memungkinkan influencer pemasaran, pemilik merek kecil, dan CMO untuk memanfaatkan AI dan dengan percaya diri meluncurkan iklan yang mengubah audiens menjadi pelanggan yang membayar.

Tentang Genus AI

Genus AI adalah penyedia MarTech yang berbasis di San Francisco. Platform pertumbuhan yang didukung AI memungkinkan merek dari berbagai ukuran untuk secara otomatis menghasilkan materi iklan dan menentukan sebelumnya materi iklan mana yang kemungkinan akan berkinerja terbaik di media sosial. Selain itu, ini memungkinkan merek untuk memodelkan audiens yang sangat bertarget dan cerdas secara emosional. 

Perusahaan mengumpulkan dana $7 juta VC hingga saat ini: $5 juta dalam putaran yang sebelumnya tidak diungkapkan setelah putaran malaikat $2 juta yang diumumkan pada 2018. Genus AI membuka batas kreativitas dan kinerja berikutnya untuk memungkinkan merek dari berbagai ukuran tumbuh secara efisien melalui saluran digital.

Anda mungkin suka:Adata XPG SX8200 Pro Review: SSD M.2 NVMe Terjangkau dengan Performa Ngebut!

Post a Comment for "Mendemokratisasikan Akses ke Pemasaran Pertumbuhan yang Efisien Menggunakan AI"