Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kofax Angkat Adam Field sebagai SVP of Technology Strategy and Experience

Kofax Angkat Adam Field sebagai SVP of Technology Strategy and Experience - Kofax®, pemasok perangkat lunak Automasi Cerdas terkemuka untuk transformasi alur kerja secara digital, hari ini mengumumkan pengangkatan Adam Field sebagai Senior Vice President of Technology Strategy and Experience, yang segera berlaku. 

Melalui posisi yang baru dibuat ini, Field akan memanfaatkan pengalaman luasnya untuk mendorong inovasi dan mengoptimalkan pengalaman pelanggan Kofax guna memaksimalkan nilai dan ROI yang diperoleh dari investasi pelanggan pada Platform Automasi Cerdas Kofax.



“Kami sangat gembira dengan bergabungnya Adam di Kofax. Ia membawa pengalaman global yang ekstensif di bidang automasi cerdas perusahaan serta rekam jejak yang telah terbukti mendorong inovasi teknologi,” ungkap Chris Huff, Chief Strategy Officer Kofax sekaligus atasan Field. 

“Pelanggan dan mitra Kofax akan memperoleh manfaat luar biasa dari kepemimpinan Adam berupa percepatan inovasi di sejumlah area penting, seperti kecerdasan buatan, awan, dan pengalaman pengguna.”

Baca juga:Infinix Hot 10s Review: Cocok untuk Penggemar Mobile Legends!

Sebelum bergabung dengan Kofax, Field berkiprah di Pegasystems sebagai kepala bidang inovasi dan pengalaman di tingkat global. Sepak terjangnya di perusahaan tersebut berlangsung hampir 17 tahun, hingga akhirnya ia dipercaya memimpin divisi inovasi teknologi, program briefing eksekutif global, dan organisasi proposal penjualan multinasional—beserta sejumlah tanggung jawab lainnya. Di Staples, tempatnya bekerja sebelum Pegasystems, Field merancang dan membangun platform untuk website e-commerce internasional pertama perusahaan itu.

“Pelajaran yang bisa dipetik dari 18 bulan terakhir adalah bahwa masa depan dunia kerja terbentuk selagi kita menjalaninya sehari-hari,” ujar Field. 

“Cakupan rangkaian solusi Kofax memberikan solusi automasi cerdas yang komprehensif bagi pelanggan untuk mendukung keberhasilan perjalanan transformasi alur kerja digital perusahaan seiring perkembangan masa depan dunia kerja. Batasan antara teknologi dan bisnis menjadi semakin samar, dan saya tidak sabar membantu pelanggan Kofax mengidentifikasi dan mengatasi tantangan-tantangan tersebut.”

Tentang Kofax 

Kofax memberi perusahaan kemampuan untuk berfungsi seperti di masa depan—layaknya slogan Work Like Tomorrow™ yang diusungnya—saat ini juga. Platform dan solusi perangkat lunak Automasi Cerdas Kofax mentransformasi alur kerja yang sarat konten secara digital. 

Pelanggan dapat meningkatkan rasio time to value (TTV) dan meningkatkan daya saing, pertumbuhan, dan profitabilitas sekaligus memperkuat ketahanan bisnis dan memitigasi risiko kepatuhan dengan memadukan tangkapan kognitif, Automasi Proses Robotik (Robotic Process Automation/RPA), orkestrasi proses, serta kemampuan analitik dan mobilitas dari Kofax.

Anda mungkin suka:Review Kamera Poco M3 Pro 5G Berkekuatan 48MP Sensor OmniVision OV48B

Post a Comment for "Kofax Angkat Adam Field sebagai SVP of Technology Strategy and Experience"