Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Raih Rating Tertinggi, The Veil Hadirkan Ketegangan dan Teka-Teki

Raih Rating Tertinggi, The Veil Hadirkan Ketegangan dan Teka-Teki - Drama The Veil yang baru tayang pekan lalu langsung mencuri perhatian para pemirsa. Terbukti rating The Veil episode kedua, menurut Nielsen Korea, langsung menempati posisi teratas untuk drama yang diputar dalam slot waktu di semua saluran di Korea Selatan.

Di Indonesia, The Veil tayang tiap Sabtu dan Minggu secara eksklusif di Viu. Drama ini mengisahkan tentang usaha balas dendam seorang agen intelijen bernama Han Ji Hyuk (diperankan oleh Namgoong Min) yang kembali setelah hilang tanpa bekas.



Drama yang menelan anggaran sekitar 181 miliar rupiah ini sedang menjadi pembicaraan hangat para pecinta drakor, karena dua episode awal telah menghadirkan adegan menegangkan sekaligus teka-teki.

Baca juga:Vivan VS1 Review, Speaker Bluetooth Murah Fitur Komplet

Penasaran dengan drama keren ini? Antisipasi dulu tiga poin penting dari episode awal:

1. Cara rekan-rekan Han Ji Hyuk bereaksi ketika dia kembali

Han Ji Hyuk menghilang selama operasi dan ditemukan setahun kemudian oleh polisi maritim yang sedang mencari kapal penyelundup. Sosok-sosok Badan Intelijen Nasional (NIS) tampak terganggu dengan kepulangannya yang tiba-tiba, yang mengisyaratkan bahwa ada misteri besar dalam organisasi tersebut.

Selain itu, ada sikap acuh tak acuh dari Bang Young Chan (diperankan oleh Kim Byung Gi), direktur NIS, dan gerakan mencurigakan dari Lee In Hwan (diperankan oleh Lee Kyoung Young), wakil direktur pertama departemen domestik. Selain itu, wakil direktur kedua NIS Do Jin Sook (diperankan oleh Jang Young Nam), wakil direktur kedua departemen luar negeri, akan mencoba mengubah situasi ini menjadi peluang.

2. Han Ji Hyuk kehilangan semua ingatannya tetapi hanya memiliki satu petunjuk

Han Ji Hyuk kehilangan ingatannya setelah kecelakaan mengerikan yang menyebabkan rekan-rekannya mati, dan dia kembali setahun kemudian tanpa ingat apa yang terjadi. Tidak ada petunjuk tentang apa yang telah dia lakukan, di mana dia berada, dan siapa yang menjebaknya.

Namun, akan ada elemen tak terduga yang membangunkan Han Ji Hyuk, yang tidak bisa mendapatkan kembali ingatannya melalui berbagai cara. Apa faktor kunci yang memicu ingatannya, dan akankah dia bisa mengungkapkan apa yang terjadi pada malam dia dijebak?

Baca juga:Pengalaman Pakai Sony Xperia XZ1 AU Ex Jepang

3. Alasan sikap dingin Seo Soo Yeon dan konflik mendalam antara dia dan Han Ji Hyuk



Seo Soo Yeon (diperankan oleh Park Ha Sun), seorang pemimpin tim di Pusat Informasi Kejahatan NIS, adalah rekan Han Ji Hyuk. Meskipun mereka memiliki nilai dan cara yang berbeda dalam menangani pekerjaan, mereka selalu berdamai satu sama lain.

Namun, retakan besar muncul dalam hubungan mereka setelah kepergiannya. Masalah  ini akan menyebabkan kesalahpahaman dan kebencian yang tidak terkendali di antara kedua karakter. Pemirsa dapat mengetahui mengapa Seo Soo Yeon bersikap dingin pada Han Ji Hyuk dan apa yang akan terjadi ketika dia mencurigainya sebagai pengkhianat tersembunyi dalam organisasi.

Tentang Viu International Limited

Viu adalah layanan video over-the-top (OTT) pan regional terkemuka yang dioperasikan oleh Viu International Limited. Viu tersedia di 16 pasar yang tersebar di Asia, Timur Tengah, dan Afrika Selatan, dengan jumlah pengguna aktif bulanan atau Monthly Active Users (MAU) mencapai 45 juta pengguna per akhir Desember 2020.

Layanan Viu tersedia untuk konsumen melalui dual model dengan layanan langganan gratis yang didukung iklan dan layanan langganan premium. Viu menawarkan serial TV premium, film, dan program gaya hidup terbaru dengan bahasa dan subtitle lokal serta regional dalam beragam genre dari penyedia konten terbaik, serta konten original premium di bawah naungan merek “Viu Original”.

Viu juga menawarkan fitur streaming dan download untuk para pengguna, serta fitur antarmuka pengguna yang disesuaikan dengan bahasa lokal di berbagai perangkat yang terhubung. Viu dapat memberikan pengalaman menonton terbaik terlepas dari kondisi perangkat atau jaringan.

Anda mungkin suka:Menjajal JBL Go 2, Speaker Ringkas yang Ngebass!

Post a Comment for "Raih Rating Tertinggi, The Veil Hadirkan Ketegangan dan Teka-Teki"