Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hadiri Online Expo, Ribuan Pejuang CPNS dan PPPK Yakin Lolos Seleksi

Hadiri Online Expo, Ribuan Pejuang CPNS dan PPPK Yakin Lolos Seleksi - KitaLulus sukses menyelenggarakan rangkaian acara CPNS & PPPK Online Expo 2021 yang berlangsung pada 31 Juli – 1 Agustus 2021. Hal ini terlihat dari antusiasme para peserta yang hadir mencapai lebih dari 10.000 peserta selama dua hari berturut-turut. 

Acara ini dihadiri oleh para petinggi Kementerian Pusat yang telah membawa banyak perubahan di Indonesia, di antaranya, Prof. Dr. Edward Omar Sharif Hiariej (Wakil Menteri Kementerian Hukum dan HAM RI), Adita Irawati (Staf Khusus Menteri Perhubungan), Ir Edison Siagian, M.E, (Direktur Sinkronisasi Urusan Pemerintah Daerah I, Kementerian Dalam Negeri), Ir. Hendarman, M.Sc., Ph.D. (Plt Kabiro Kerjasama & Humas, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi) dan Cecep Rukendi S.Sos, MBA (Kepala Biro Sumber Daya Manusia dan Organisasi, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif).



Acara ini merupakan event online perdana terbesar dan pertama di Indonesia untuk para pejuang ASN yang mengupas tuntas berbagai topik seputar ASN, dari mulai peluang karir sebagai seorang ASN, transformasi budaya kerja ASN yang kekinian, pengalaman bekerja sebagai ASN, tips dan trik lolos seluruh tahapan seleksi CPNS hingga perlunya generasi millennial turut ambil bagian berbakti kepada negara dengan berkarir sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). 

“Birokrat adalah ujung tombak pembangunan bangsa, sementara yang menjalankan tugas-tugas pembangunan sehari-hari adalah ASN, sehingga meskipun presiden dan menterinya hebat, kalau para ASNnya abal-abal, maka hasil pembangunan pun akan kaleng-kaleng. Maka dari itu, para talenta terbaik di seluruh pelosok tanah air, sebaiknya memanfaatkan kesempatan untuk bergabung menjadi ASN dalam memajukan negeri," ujar Cecep Rukendi S.Sos, MBA, menekankan betapa pentingnya ASN yang berkualitas bagi pembangunan Indonesia. 

Selain itu ada pula sesi kelas online eksklusif oleh mentor Salamah, penulis 35 buku mayor, termasuk buku best seller 4x buku CPNS dan PPPK, yang membahas materi kisi-kisi SKD / Kompetensi 2021 juga pembahasan soal – soal tersulit. 

Baca juga:Review Kamera Xiaomi Redmi Note 10 Pro 108MP dengan Sensor Samsung ISOCELL HM2

“KitaLulus menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada banyak pihak yang mendukung terselenggaranya acara CPNS & PPPK Online Expo 2021. Namun, kami juga ingin menyampaikan permohonan maaf kami kepada publik bahwa narasumber Menteri PANRB, Bapak Tjahjo Kumolo dan Kepala BKN, Bapak Bima Haria Wibisana yang kami harapkan kehadirannya, tidak dapat hadir." 

"Kami berharap acara ini tetap dapat memberi inspirasi dan motivasi kuat bagi para pejuang ASN dalam mempersiapkan diri menjadi ASN berprestasi, berintegritas dan memiliki profesionalisme tinggi dalam berkarir nantinya,” ujar Mentor Salamah, Ketua Bidang CPNS dan PPPK, KitaLulus. 

KitaLulus juga meluncurkan beasiswa total sebesar 100 juta Rupiah bagi siswa/i KitaLulus yang lulus pada Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Beasiswa ini diharapkan dapat mendukung CASN dalam mempersiapkan Seleksi Kompetensi Bidang khususnya selama pandemi COVID-19. 

Karir sebagai ASN tak dapat dipungkiri menawarkan berbagai keuntungan salah satunya peluang karir dan penghasilan yang stabil. Peran penting ASN juga tampak dalam menopang keberlangsungan program-program pemerintah yang dijalankan. 

Berdasarkan data dari media sosial resmi BKN (Badan Kepegawaian Negara) pada Selasa (27/7/2021) pukul 17.31 WIB tercatat jumlah pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) mencapai 4,030,182 orang. Sementara, jumlah kursi yang dibuka oleh pemerintah di tahun 2021 ini hanya 1,6 juta kursi. Hal tersebut membuktikan bahwa jalan menuju karir ASN perlu persiapan matang.  

KitaLulus berusaha untuk terus membantu para pejuang CPNS & CPPPK agar bisa melewati tes dengan sukses melalui pembelajaran yang sudah diramu untuk menjadi efektif, berkualitas tinggi, dan tetap terjangkau dengan 2 pilihan produk unggulan yang ditawarkan yaitu Program Belajar Online dan Aplikasi Handphone. Masing-masing produk tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan persiapan CPNS & CPPPK selama proses seleksi ASN tahun ini.   

Pilihan program belajar online ditujukan bagi mereka yang ingin menerima pengalaman belajar yang lengkap; sesi pertemuan online bersama Mentor Salamah, grup belajar Whatsapp, pengulangan pembahasan video di aplikasi, dan TryOut eksklusif berbasis sistem CAT. Semua fasilitas ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 299.000,-. Sedangkan bagi mereka yang ingin memperbanyak latihan dan pembahasan soal fleksibel melalui aplikasi dapat berlangganan paket TryOut dimana soal dan materi produk KitaLulus berdasarkan kisi-kisi terupdate 2021 dan dibuat oleh para pembuat soal professional. Paket ini dibanderol mulai dari Rp29.000,-.

Anda mungkin suka:Review JBL C150SI, Headset 100 Ribuan Terbaik?

Post a Comment for "Hadiri Online Expo, Ribuan Pejuang CPNS dan PPPK Yakin Lolos Seleksi"