Sukses di Masa Pandemi, KoinWorks Siap Sambut New Normal

Sukses di Masa Pandemi, KoinWorks Siap Sambut New Normal - Tatanan hidup baru atau new normal sudah dimulai. Pemerintah sendiri sudah mengumumkan untuk bersiap memberlakukan new normal sejak pertengahan Mei lalu. Rangkaian kebijakan pun sudah mulai dijalankan untuk kembali memperbaiki kondisi perekonomian nasional yang dimulai dari relaksasi pembayaran, dikeluarkannya ORI017, hingga pemanfaatan fintech dalam penyaluran kredit guna menopang UKM untuk dapat terus bergerak di tengah kondisi yang sulit akibat COVID-19. 

KoinWorks sebagai Super Financial App pertama di Indonesia membuktikan dirinya dalam melewati masa kritis pandemi dan tak henti menunjukan komitmennya dalam menjadi bagian dari usaha pemerintah dalam revitalisasi ekonomi Indonesia dengan menjadi platform yang inovatif dan adaptif lewat berbagai inisiatifnya. 

Mark Bruny selaku Chief Financial Officer (CFO), KoinWorks mengatakan “KoinWorks berhasil membuktikan dirinya dalam merespon keadaan krisis dengan baik lewat pemanfaatan teknologi di setiap aktifitasnya, terbukti dengan tetap terjaganya nilai NPL di KoinWorks yang berada di kisaran angka 1%. Kami percaya kehadiran KoinWorks sebagai platform Super Financial App di Indonesia dimasa seperti ini dapat membantu pemerintah secara nyata dalam usahanya mengembalikan kondisi perekonomian nasional apalagi melihat banyak sektor bisnis termasuk UKM yang kembali bangkit di era new normal.
Baca juga:Review Kamera Xiaomi Mi Note 10 Pro: Terbaik di Kelasnya, Tapi…
 Sekarang ini kebutuhan akan pinjaman produktif untuk pengembangan usaha sangat tinggi. KoinWorks pun memastikan bahwa perusahaan memiliki modal usaha yang terjaga baik hingga dua tahun ke depan dan telah melakukan penyesuaian sistem credit scoring dengan kondisi new normal sehingga dapat menghasilkan kualitas pinjaman yang baik untuk dapat didanai oleh ratusan ribu pendana KoinWorks. 

KoinWorks juga bekerjasama dengan beberapa perusahaan asuransi ternama Indonesia dalam memberikan proteksi tambahan untuk para pendana di platform KoinWorks baik dalam bentuk proteksi dana maupun perlindungan untuk COVID-19. 
“Memilih perusahaan keuangan yang terkapitalisasi dengan baik serta memiliki sistem proteksi yang mumpuni dapat menjadi salah satu langkah yang bisa ditempuh saat menentukan platform untuk pengembangan aset ataupun akses pembiayaan bisnis di era new normal ini." 
"Kami merasa beruntung mendapatkan kepercayaan dari berbagai institusi keuangan global dan menerima beberapa pendanaan dalam bentuk kapital bahkan saat di tengah pandemi. Hal ini lagi-lagi menunjukan terjaganya modal kami untuk terus berjalan maju dan berkontribusi pada pemulihan ekonomi Indonesia.” tutup Mark. 

Tentang KoinWorks

KoinWorks adalah sebuah Super Financial App asli Indonesia yang merupakan pemenang Asian Banker Financial Innovation Award 2019 untuk Kategori Pinjaman dan Top 5 VISA finalis dalam ajang VISA Everywhere Initiative. KoinWorks menawarkan ragam produk finansial dimana pengguna dapat mengelola aset dan pinjaman melalui satu platform/aplikasi. Merupakan sebuah terobosan evolusi teknologi finansial dengan menjadikan komitmen dalam memberikan solusi keuangan terbaik yang dapat diakses dan terjangkau bagi semua orang menjadi DNA perusahaan.
Anda mungkin suka:Review Xiaomi Mi Note 10 Pro, Smartphone Premium Berkamera Flagship