Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Realme Buds Air Warna Kuning Hadir di Indonesia

Realme Buds Air Warna Kuning Hadir di Indonesia - realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda memperkenalkan warna baru "Yellow is A New Trend" ke realme Buds Air. realme Buds Air dalam balutan warna kuning akan menciptakan sensasi warna baru dan melengkapi semua varian warna realme Buds Air. Realme Buds Air warna kuning ini juga masih membawa semua keunggulan dari realme Buds Air yang telah hadir di awal tahun lalu, mulai dari Super Low Latency Mode, driver bass berukuran besar 12mm, instant auto connection dan interaksi cerdas.

Selama berpuasa, biasanya semangat untuk menjalani hari agak sedikit rendah karena kurangnya energi di tengah hari. Untuk alasan ini, realme meluncurkan realme Buds Air dengan warna kuning cerah di Bulan Ramadhan sehingga mampu menemani ibadah puasa dengan penuh semangat. 
Selain itu, warna cerah akan membuat seseorang lebih dinamis dalam bergerak agar tetap sehat dan membangkitkan perasaan optimisme selama puasa. realme Buds Air dalam warna kuning juga bisa menjadi pelengkap aksesoris fesyen untuk membuat penggunanya terlihat menonjol dan warna itu sendiri membawa tren baru bagi kehidupan cerdas anak muda.

“Siapa yang tidak suka warna-warna cerah seperti warna kuning? Warna-warna cerah mewakili kebahagiaan, optimisme dan energi yang sering digunakan oleh anak muda agar terlihat dinamis dan bergaya. Warna kuning pada identitas merek realme terlihat ikonik, menginspirasi dan kami sangat ingin menjadikan Yellow is A New Trend bagi perangkat pintar kami." 
"Karena alasan ini dan untuk membuat anak muda tetap bergaya juga menonjol sambil menikmati lagu favorit mereka saat berpuasa, realme secara resmi memperkenalkan varian warna kuning dari realme Buds Air,” kata Palson Yi – Marketing Director, realme Indonesia

Warna Baru dan Fitur Cerdas realme Buds Air

Kuning adalah warna paling terang dari spektrum yang terlihat serta menjadi warna yang paling mencolok dari semua mata manusia. Trendsetting Design dari realme dapat dimanifestasikan dalam banyak cara, termasuk penerapan palet warna baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Palet Yellow is A New Trend untuk realme Buds Air dapat menghibur suasana hati anak muda selama berpuasa di rumah, sambil menikmati setiap ketukan irama lagu favorit mereka dan siap untuk membuat tren warna baru ke perangkat pintar untuk anak muda.
Baca juga:Review Kamera Realme C3: Triple Kamera Harga Terjangkau
Rasakan suara yang real dengan diafragma komposit multi-layer LCP impor yang canggih dan driver bass berukuran besar 12mm berfitur Dynamic Bass Boost melalui realme Buds Air. realme Buds Air menghadirkan solusi DBB (Dynamic Bass Boost) khusus, yang dioptimalkan oleh tim ahli akustik realme setelah lebih dari ribuan kali pengujian suara. Hasilnya, dinamika dan dimensi suara bass ditingkatkan untuk mencapai pengalaman mendengarkan musik yang mendalam.

realme Buds Air menghadirkan pengalaman True Wireless Real Seamless dengan Super Low Latency Mode berkat chip R1 dan Bluetooth 5.0. Pemutaran game dan video dioptimalkan dengan Gaming Mode khusus yang mengurangi latensi sebesar 51%, memastikan sinkronisasi yang sempurna antara visual dan suara. Untuk pengalaman pengguna yang mulus, realme Buds Air dilengkapi dengan instant auto connection dan interaksi cerdas.

Sensor optik yang cerdas pada fitur wear detection atau deteksi pemakaian buds membantu pengguna untuk tidak melewatkan satu nada pun saat salah satu buds dilepaskan dari telinga. Musik akan kembali diputar secara otomatis begitu buds kembali dipasang ke telinga. Pengalaman nirkabel pun disempurnakan dengan Google Assistant yang dapat diaktifkan melalui realme Buds Air serta perangkat ini juga dilengkapi oleh pengisian baterai secara nirkabel.

realme Buds Air dapat diajak mendengarkan musik selama 17 jam yang merupakan masa pakai baterai keseluruhan dari realme Buds Air dan kasing nirkabelnya. realme Buds Air juga dilengkapi dengan smart environment noise cancellation untuk mengurangi suara bising sekitar saat melakukan panggilan. Hal tersebut mampu dilakukan berkat mikrofon ganda yang mengidentifikasi secara cerdas setiap kata dan menyaring semua suara bising pada latar belakang. Selama panggilan, suara pengguna akan tetap jernih walaupun sedang di lingkungan yang bising.

Harga dan Ketersediaan

realme akan menghadirkan realme Buds Air dengan warna Yellow is A New Trend di #Silaturealme Deals pada 11 Mei di realme Flagship Store Shopee dengan harga yang sama saat peluncuran pada awal tahun 2020, yaitu Rp 899.000. Warna lainnya juga tersedia di Shopee dan realme.com/id. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut dan cara membeli realme Buds Air warna kuning, silakan follow akun Instagram @realmeIndonesia untuk mendapatkan update terbaru dari realme.

Realme Kini Peringkat 7 Global


realme berhasil mempertahankan kinerja sebelumnya dengan menjadi Top 7 vendor smartphone global di tengah penurunan pasar smartphone global berdasarkan laporan Counterpoint dalam riset Smartphone Shipment Market Share Q1 2020 yang dikeluarkan pada minggu awal Mei 2020.

Selain itu, Counterpoint menyebutkan dalam laporannya bahwa "pasar smartphone global mengalami penurunan tercepat, mencapai 13% year-on-year di Q1 2020", dan realme dengan pertumbuhan tahunan 157% menjadi satu-satunya merek smartphone yang mengalami pertumbuhan. 

Dibandingkan dengan kinerja pada Q1 tahun 2019, pertumbuhan pengiriman smartphone global tahunan realme mencapai 157% yang menempati peringkat 1 di dunia dan menjadikan realme sebagai merek smartphone yang paling cepat berkembang. 

Terlepas dari pengiriman smartphone global yang sedang menurun, pangsa pasar realme di tingkat global pada Q1 2020 mencapai 2% dan pertumbuhan year-on-year mencapai 100%, memungkinkan realme untuk tetap mempertahankan posisinya sebagai Top 7 vendor smartphone global.
Anda mungkin suka:Review Realme C3: Smartphone Gaming, Harga Tak Bikin Pusing

Post a Comment for "Realme Buds Air Warna Kuning Hadir di Indonesia"