Kofax Amalkan Hasil Penjualan Power PDF untuk Bantu Petugas Layanan Kesehatan Palang Merah Internasional

Kofax Amalkan Hasil Penjualan Power PDF untuk Bantu Petugas Layanan Kesehatan Palang Merah Internasional -  Kofax®, pemasok perangkat lunak Automasi Cerdas terkemuka untuk transformasi proses bisnis end-to-end secara digital, hari ini mengumumkan inisiatif amal dalam rangka memperingati Hari Perawat Internasional. Hingga 30 Juni, Kofax akan mendonasikan 15% dari total hasil penjualan langsung perangkat lunak produktivitas dokumen pemimpin industri miliknya, Power PDF, untuk Komite Internasional Palang Merah.

“Para perawat menghadapi tantangan luar biasa saat menghadapi COVID-19 di garda depan rumah sakit dan klinik seluruh dunia,” ujar Reynolds C. Bish, Chief Executive Officer Kofax. “Suatu kehormatan besar bagi kami untuk turut memperingati Hari Perawat Internasional dan mengungkapkan rasa terima kasih kami dengan membantu misi penting mereka.”
Setiap tanggal 12 Mei, Hari Perawat Internasional merayakan kelahiran Florence Nightingale, pionir praktik perawatan modern, sekaligus sumbangsih besar dan berkesinambungan dari sekitar 21 juta perawat di seluruh dunia untuk layanan kesehatan global. 

“Seiring makin banyaknya penyakit baru dan kian berbahaya yang harus dihadapi setiap hari oleh para perawat penyakit kritis yang kehadirannya sangat dibutuhkan ini, mengapresiasi dan merayakan upaya serta pencapaian mereka menjadi lebih penting dibanding sebelumnya,” lanjut Bish.
Baca juga:Review Kamera Xiaomi Mi Note 10 Pro: Terbaik di Kelasnya, Tapi…
Selain membalas budi komunitas layanan kesehatan, Power PDF juga memberikan penghematan waktu dan efisiensi dalam mengelola dokumen. Pengusaha dan perusahaan memakainya untuk lebih mudah membuat, mengonversi, membagikan, dan menandatangani dokumen secara elektronik—kemampuan yang secara khusus relevan selama masa pembatasan sosial dan perintah untuk tetap di rumah sekarang ini.

Lima belas persen dari seluruh hasil penjualan langsung lisensi Power PDF Standard, Power PDF Standard for Mac, dan Power PDF Advanced dari kofax.com akan langsung disalurkan ke Komite Internasional Palang Merah.

Tentang Kofax

Perangkat lunak Kofax memberikan organisasi kemampuan untuk berfungsi seperti di masa depan—layaknya slogan Work Like Tomorrow™ yang diusungnya—saat ini juga. Platform perangkat lunak Automasi Cerdas Kofax membantu organisasi melakukan transformasi proses bisnis yang sarat informasi, mengurangi kerja dan kesalahan manual, menekan biaya, dan meningkatkan keterlibatan pelanggan. 

Kami memadukan Automasi Proses Robotik (Robotic Process Automation/RPA), tangkapan kognitif (cognitive capture), orkestrasi proses (process orchestration), mobilitas dan keterlibatan, serta analitik untuk memudahkan implementasi dan memberikan hasil dramatis yang memitigasi risiko kepatuhan, serta meningkatkan daya saing, pertumbuhan, dan profitabilitas. Kofax memberikan pengembalian laba atas investasi yang cepat bagi lebih dari 25.000 pelanggan di bidang jasa keuangan, asuransi, pemerintahan, layanan kesehatan, rantai pasokan, alih daya (outsourcing) proses bisnis, dan pasar lainnya. 

Perangkat lunak dan solusi pemenang penghargaan Kofax tersedia melalui organisasi penjualan langsung dan pelayanannya, serta lebih dari 850 mitra distribusi tak langsung dan pengintegrasi di lebih dari 75 negara di Amerika, EMEA (Eropa, Timur Tengah, dan Afrika), serta Asia Pasifik. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kofax.com.
Anda mungkin suka:Review Xiaomi Mi Note 10 Pro, Smartphone Premium Berkamera Flagship