Evercoss M50, Smartphone 4G Face Unlock & Fingerprint Sensor Termurah

Harga Spesifikasi Evercoss M50, Smartphone 4G Face Unlock & Fingerprint Sensor Termurah – Evercoss M50 bisa dikatakan sebagai smartphone 4G dengan fitur face unlock dan fingerprint sensor termurah di Indonesia saat ini. Berdasarkan pantauan Tuxlin News, ponsel Evercoss M50 ini sudah tersedia di beberapa toko online terkemuka tanah air.

Fitur keamanan deteksi wajah atau face unlock dan hadirnya sensor sidik jari pada sisi belakang menjadi daya tarik utama smartphone merek lokal ini. Spesifikasi lain yang diusung oleh Evercoss M50 terbilang standar saja. Ponsel ini hadir dengan desain yang agak membulat dan dibalut casing plastik yang tersedia dalam beberapa varian warna, yakni Black, Blue, Gold, Grey, dan Silver.

Brand lokal ini membekali ponsel 4G LTE Evercoss M50 dengan layar yang tak terlalu besar, yakni 5 inci 2.5D dengan resolusi WVGA 480 x 854 piksel yang disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif yang menawarkan kerapatan layar mencapai 196 ppi. Tak disebutkan adanya proteksi antigores sejenis Dragontrail pada layar ponsel ini.
Baca juga:SPC L50 Prima, Smartphone Android Nougat 4G Berlayar 4,5 Inci
Ponsel 4G LTE lokal murah ini menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka khas vendor tersebut. Sayangnya, tak diketahui apakah M50 andalan Evercoss ini akan mendapat update ke Android 8.0 Oreo atau tidak di masa mendatang.

Kinerja yang ditawarkan oleh ponsel 4G Evercoss M50 ini cukup standar menurut Tuxlin News dengan dukungan chipset Spreadtrum SC9830 yang didalamnya terdapat prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Sisi grafis, ponsel ini mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) dari Mali-400 MP2.

Sisi kamera, smartphone 4G LTE Evercoss M50 ini terbilang standar atau rata-rata di kelasnya. Evercoss hanya membekalinya dengan kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel autofocus dan didukung LED flash. Ponsel Evercoss M50 juga dilengkapi dengan kamera depan 5 megapiksel fixed focus didukung LED flash untuk foto selfie dan video chat.
Baca juga:Polytron Rocket T6 R2509, Smartphone Android Nougat berkamera 13MP
Ponsel 4G LTE Evercoss M50 ini dilengkapi dengan memori internal atau ROM 8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Smartphone LTE lokal murah meriah andalan Evercoss ini didukung baterai berkapasitas 2450mAh.
Evercoss M50


Harga Evercoss M50

Harga smartphone Evercoss M50 terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 899.000. Tentunya harga ini bisa saja berubah sesuai kondisi pasar dan kebijakan masing-masing penjual. Smartphone Evercoss M50 ini laik disebut sebagai smartphone 4G berfitur Face Unlock dan fingerprint sensor termurah saat ini.

Dukungan fitur keamanan face unlock dan fingerprint sensor, OS Android Nougat, dukungan 4G LTE, dan harga yang murah menjadi daya tarik utama Evercoss M50 menurut Tuxlin News. Jelas, Evercoss M50 ini laik dipertimbangkan bagi konsumen pemula yang ingin mencicipi smartphone Android murah dengan fitur face unlock dan sensor sidik jari.


Spesifikasi Evercoss M50

  • Sistem Operasi Android 7.0 Nougat dengan Antarmuka VOS
  • Chipset Spreadtrum SC9830, quad-core ARM Cortex-A7 1,3GHz
  • Grafis Mali-400 MP2
  • Kamera belakang 8 megapiksel autofocus, LED flash. Kamera depan 5 megapiksel fixed focus, LED flash
  • Layar sentuh 5 inci 2.5D, dengan resolusi FWVGA 480 x 854 piksel berteknologi panel IPS kapasitif dengan kerapatan 196 piksel per inci
  • Memori RAM 1GB, Memori internal 8GB plus slot microSD maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM
  • Mendukung jaringan GSM / 3G HSPA / 4G LTE 
  • Dimensi 145.6 x 72.7 x 10.2mm Berat 150 gram
  • Baterai 2450mAh
  • Warna Black, Blue, Gold, Grey, dan Silver
Anda mungkin suka:Foto Selfie Malam Hari dengan Asus Zenfone 4 Selfie ZD553KL