Sunday, November 19, 2017

SPC L50 Prima, Smartphone Android Nougat 4G Berlayar 4,5 Inci

Harga Spesifikasi SPC L50 Prima, Smartphone Android Nougat 4G Berlayar 4,5 Inci – Merk lokal SPC telah menggebrak pasar entry-level Indonesia dengan meluncurkan trio smartphone 4G LTE murah, salah satunya adalah seri SPC L50 Prima. Ponsel SPC L50 Prima ini memang didesain khusus untuk pasar entry-level, sehingga spesifikasi yang diusungnya relatif terbatas.

Meski demikian, smartphone ini sudah dibekali dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat dan telah mendukung jaringan 4G LTE untuk koneksi internet yang cepat. Penampilan atau desain fisik smartphone SPC L50 Prima ini relatif biasa saja atau cenderung generik dengan balutan casing berbahan plastik yang cukup solid dengan warna Grey, Black Gold, dan Rose Gold.

SPC membekali ponsel 4G LTE L50 Prima dengan layar yang tak terlalu besar, yakni 4,5 dengan resolusi WVGA 480 x 854 piksel yang disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif yang menawarkan kerapatan layar mencapai 218 ppi. Tak disebutkan adanya proteksi antigores sejenis Dragontrail pada layar ponsel ini.

Baca juga:Haier G7 Sudah Tersedia di Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya
Ponsel 4G LTE lokal murah ini menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka khas vendor tersebut. Ini menjadi salah satu nilai tambah SPC L50 Prima karena para pesaingnya rata-rata masih menggunakan OS Android Marshmallow.

Kinerja yang ditawarkan oleh ponsel 4G SPC L50 Prima ini cukup standar menurut Tuxlin News dengan dukungan chipset Spreadtrum SC9830 yang didalamnya terdapat prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Sisi grafis, ponsel ini mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) dari Mali-400 MP2.

Sisi kamera, smartphone 4G LTE SPC L50 Prima ini terbilang standar atau rata-rata di kelasnya. SPC hanya membekalinya dengan kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel autofocus dan didukung LED flash. Ponsel SPC L50 Prima juga dilengkapi dengan kamera depan 8 megapiksel fixed focus untuk foto selfie dan video chat.
Baca juga:SPC L52 Steel, Smartphone Android 4G LTE 700 Ribu-an
Ponsel 4G LTE SPC L50 Prima ini dilengkapi dengan memori internal atau ROM 8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Smartphone LTE lokal murah meriah andalan SPC ini didukung baterai berkapasitas 2000mAh.
SPC L50 Prima


Harga SPC L50 Prima

Harga smartphone 4G SPC L50 Prima terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 699.000. Seri SPC L50 Prima ini bisa dikatakan sebagai smartphone 4G dengan OS Android Nougat termurah di Indonesia. Spesifikasi yang diusungnya sebenarnya cukup menarik jika dibandingkan dengan harganya.

Dukungan layar berukuran 4,5 inci yang ringkas, kamera yang memadai di kelasnya, OS Android Nougat, dukungan 4G, dan harga yang tarjangkau menjadi daya tarik utama SPC L50 Prima menurut Tuxlin. Smartphone 4G SPC L50 Prima ini laik dipertimbangkan di kelasnya dan cocok bagi konsumen pemula yang membutuhkan ponsel 4G dengan harga yang masuk akal.

Spesifikasi SPC L50 Prima

  • Sistem Operasi Android 7.0 Nougat
  • Chipset Spreadtrum SC9830, quad-core ARM Cortex-A7 1,3GHz
  • Grafis Mali-400 MP2
  • Kamera belakang 8 megapiksel autofocus, LED flash. Kamera depan 8 megapiksel fixed focus
  • Layar sentuh 4,5 inci, dengan resolusi FWVGA 480 x 854 piksel berteknologi panel IPS kapasitif dengan kerapatan 218 piksel per inci
  • Memori RAM 1GB, Memori internal 8GB plus slot microSD maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM
  • Mendukung jaringan GSM / 3G HSPA / 4G LTE 
  • Dimensi -
  • Baterai 2000mAh
  • Warna Grey, Black Gold, Rose Gold
Anda mungkin suka:Hands On Oppo A57 Black, Bagus Nggak Sih?


EmoticonEmoticon