Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Motorola Moto G5S Andalkan Kamera 16 Megapiksel

Harga Spesifikasi Motorola Moto G5S Andalkan Kamera 16 Megapiksel – Smartphone 4G LTE kelas menengah Motorola Moto G5S secara resmi telah diperkenalkan. Ponsel ini bisa dikatakan sebagai minor upgrade dari generasi sebelumnya, yakni Moto G5. Sektor kamera dan layar mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan pendahulunya.

Motorola membekali Moto G5S dengan kamera berkauatan 16 megapiksel dan didukung blutan casing berbahan metal. Secara umum. tak banyak perubahan desain dari Motorola Moto G5S jika dibandingkan dengan pendahulunya. Smartphone ini tersedia dalam dua varian warna yang dapat dipilih sesuai selera, yakni Lunar Grey dan Fine Gold.

Ponsel Motorola Moto G5S dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menawarkan kerapatan 423 ppi (pixel per inch). Layar ponsel ini menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif LCD yang tajam dan memiliki sudut pandang luas. Tak hanya itu, layar ponsel Moto G5S ini judg dilindungi lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass 3.
Baca juga:Harga dan Spesifikasi Leagoo M5, Smartphone dengan layar Tangguh
Performa yang ditawarkan oleh Motorola Moto G5S ini menurut Tuxlin News tak jauh berbeda dengan smartphone kelas menengah lainnya dengan mengandalkan tenaga dari chipset chipset Qualcomm Snapdragon 430 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz dengan dukungan memori RAM berkapasitas 3GB. Sedangkan sektor grafis, ponsel 4G ini mempercayakannya pada GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 505.

Sektor kamera menjadi andalan smartphone Motorola Moto G5S karena didukung kamera belakang berkekuatan 16 megapiksel dengan sensor BSI yang didukung fitur phase-detection autofokus yang ditandemkan dengan lensa aperture f/2.0, serta diperkuat LED flash untuk memotret di tempat kurang cahaya. Moto G5S ini juga dipersenjatai dengan kamera depan 5 megapiksel dengan aperture f/2.0 fixed focus dilengkapi LED flash untuk foto selfie dan video call.

Pabrikan asal Amerika yang kini dimiliki oleh Motorola ini membekali Moto G5S dengan memori internal berkapasitas 32GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 256GB untuk menampung data dan aplikasi milik pengguna. Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 3000mAh dengan fast charging untuk memenuhi kebutuhan dayanya.
Baca juga:Duel Kamera Xiaomi Redmi 4X vs Asus Zenfone Live ZB501KL
Tuxlin News melihat ponsel ini sudah didukung oleh sistem operasi 7.1 Nougat. Motorola juga membekali smartphone Motorola Moto G5S ini dengan sensor sidik jari yang terletak pada sisi depan, menyatu dengan tombol Home.
Motorola Moto G5S

Harga Motorola Moto G5S EUR 250 atau Rp 3,9 juta

Anda dapat membeli atau sekadar cek harga smartphone Motorola di Sini (Klik)

Spesifikasi Motorola Moto G5S

  • Sistem Operasi Android 7.1 Nougat
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 430 MSM8937 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 1,4GHz
  • Grafis Adreno 505
  • Kamera 16 megapiksel, phase-detection autofokus, sensor BSI, lensa aperture f/2.0, LED flash. Kamera depan 5 megapiksel, aperture f/2.0, fixed focus, LED flash
  • Layar sentuh 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel, kerapatan 423 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD, Corning Gorilla Glass 3
  • Memori RAM 3GB, ROM 32GB, dilengkapi slot microSD maksimal 256GB
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM, fingerprint sensor
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 150 x 73.5 x 8.2 mm berat 157 gram
  • Baterai 3000mAh
  • Warna Lunar Grey dan Fine Gold
Anda mungkin suka:Review Kamera Asus Zenfone Live ZB501KL: BeautyLive 13MP

Post a Comment for "Motorola Moto G5S Andalkan Kamera 16 Megapiksel"