Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Leagoo M5, Smartphone dengan layar Tangguh

Harga dan Spesifikasi Leagoo M5, Smartphone dengan layar Tangguh – Smartphone Leagoo M5 telah masuk pasar Indonesia dan membidik pasar kelas entry-level. Leagoo sendiri adalah brand asal Tiongkok yang belum lama ini masuk pasar tanah air dengan membawa sejumal seri smartphone andalannya, salah satunya adalah seri Leagoo M5.

Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, ponsel Leagoo M5 ini sudah tersedia di beberapa toko online terkemuka. Keunggulan utama ponsel besutan Leagoo ini bukan pada spesifikasinya, melainkan pada layarnya. Leagoo M5 diklaim memiliki layar yang tangguh, antigores, dan tahan banting. Pabrikan asal Tiongkok ini menyebutnya sebagai Bulletproof Glass Display.


Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, Leagoo juga membekali ponsel 3G HSPA seri M5 ini dengan layar sentuh 2,5D berteknologi IPS (In-Plane Switching) berukuran 5 inci yang disematkan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan menawarkan kerapatan 294 ppi. Layar Leagoo M5 ini dilindungi antigores dari Bullletproof Glass Display. Ponsel 3G HSPA ini menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang dibalut dengan antarmuka Leagoo OS.

Kinerja yang ditawarkan oleh smartphone 3G Leagoo M5 cukup kompetitif di kelasnya menurut Tuxlin News dengan mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6580A yang didalamnya terdapat empat core atau quad-core prosesor ARM Cortex-A7 32-bit dengan kecepatan 1,3GHz dan dipadukan oleh memori RAM sebesar 2GB. Kinerja grafis ponsel ini terbilang lumayan dengan dukungan GPU (Graphics Processing Unit) Mali-400 MP.

Smartphone Leagoo M5 dibekali baterai berkapasitas 2300mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Ponsel andalan Leagoo dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Ponsel Leagoo M5 ini didukung sensor sidik jari pada sisi belakang ponsel.
Baca juga:Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Pro, Sudah Bisa Dibeli di Indonesia
Smartphone Leagoo M5 ini menonjolkan sektor kamera dengan didukung kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel dengan sensor BSI (Back Side Illumination) yang ditandemkan dengan lensa dengan aperture f/2.0 lengkap dengan fitur autofokus, dan tone LED flash. Leagoo M5 juga dilengkapi dengan kamera depan 5 megapiksel fixed focus dengan aperture f/2.2 yang cocok untuk foto selfie dan video call.
Leagoo M5

Harga Leagoo M5 Rp 1.299.000

Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Leagoo M5 di Sini (Klik)

Spesifikasi Leagoo M5

  • Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Leagoo UI 
  • Chipset MediaTek MT6580A dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 32-bit 1,3Ghz
  • Grafis Mali-400 MP
  • Kamera 8 megapiksel autofokus dengan sensor BSI, lensa aperture f/2.0, LED flash. Kamera depan 5 megapiksel, fixed focus, lensa aperture f/2.2
  • Layar sentuh 2,5D 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 294 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD, Bulletproof Glass Display
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB, dilengkapi slot microSD max 128GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, fingerprint sensor 
  • GSM / 3G HSPA
  • Dimensi 141.7 x 71.3 x 8.7mm Berat 178 gram
  • Baterai 2300mAh
  • Warna Champagne Gold, Galaxy White, dan Titanium Grey
Anda mungkin suka:Review Kamera Asus Zenfone Live ZB501KL: BeautyLive 13MP

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Leagoo M5, Smartphone dengan layar Tangguh"