Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Pro, Sudah Bisa Dibeli di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Pro, Sudah Bisa Dibeli di Indonesia – Setelah kehadiran smartphone Galaxy J5 Pro, kini giliran smartphone Samsung Galaxy J7 Pro hadir di pasar Indonesia dan menggebrak segmen menengah. Smartphone ini menawarkan peningkatan spesifikasi yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan Galaxy J7 2016 atau Galaxy J7 Prime. Ponsel ini hadir dengan layar berukuran besar, baterai yang mumpuni, dan kamera yang cocok untuk selfie sebagai daya tarik utamanya.

Penampilan fisik atau desain yang diusung Samsung Galaxy J7 Pro ini sebenarnya serupa dengan Galaxy J5 Pro dengan sudut membulat, cukup cantik. Samsung Galaxy J7 Pro ini tersedia dalam empat varian warna, yakni Black, Gold, Blue, dan Pink.


Spesifikasi Galaxy J7 Pro besutan Samsung ini cukup kompetitif menurut Tuxlin News dengan layar sentuh 2.5D berukuran 5,5 inci berteknologi panel Super AMOLED (Active Matrix Light Emiting Diode) kapasitif dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menawarkan kerapatan hingga 401 piksel per inci. Tak disebutkan adanya proteksi antigores pada ponsel ini.
Baca juga:Harga Infinix Zero 4 X555 Hanya 2,3 Juta di Lazada
Performa yang diusung oleh Samsung Galaxy J7 Pro memang bukan yang tercepat di kelasnya, tetapi masih bisa diandalkan dengan dukungan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 yang berlari dengan kecepatan 1,6GHz yang menggunakan chipset Samsung Exynos 7870 dengan memori RAM sebesar 3GB. Sisi grafis, smartphone ini mengandalkan sokongan GPU (Graphics Processing Unit) Mali-T830 MP2 untuk mendongkrak kinerjanya.

Sektor kamera, Tuxlin melihat Samsung Galaxy J7 Pro cukup mumpuni di kelasnya dengan mengandalkan kamera belakang 13 megapiksel autofokus dengan aperture f/1.7 lengkap dengan LED flash. Kamera depan Galaxy J7 Pro berkekuatan 13 megapiksel dengan aperture f/1.9 fixed focus yang juga dilengkapi dengan LED flash untuk foto selfie dan video call.

Ponsel 4G LTE ini dibekali dengan memori internal atau ROM sebesar 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB dedicated slot. Samsung membekali Galaxy J7 Pro baterai berkapasitas cukup besar, yakni 3600mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Baca juga:Harga dan Spesifikasi Advan G1 Pro, Resmi Tersedia di Indonesia
Smartphone Samsung Galaxy J7 Pro ini menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat yang dibalut dengan antarmuka TouchWiz UI terbaru. Ponsel ini dibekali sensor sidik jari pada sisi depan yang menyatu dengan tombol Home. Secara umum memang spesifikasi Samsung Galaxy J7 Pro ini cukup signifikan jika dibandingkan dengan pendahulunya.
Samsung Galaxy J7 Pro

Harga Samsung Galaxy J7 Pro Rp 3.999.000

Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Samsung Galaxy J7 Pro di Sini (Klik)

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Pro

  • Sistem Operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka TouchWiz UI
  • Chipset Samsung Exynos 7870 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,6GHz
  • Grafis Mali-T830 MP2
  • Kamera belakang 13 megapiksel aperture f/1.7 autofokus, LED flash. Kamera depan 13 megapiksel aperture f/1.9 fixed focus, LED flash 
  • Layar sentuh 5,5 inci 2.5D, dengan resolusi HD 1920 x 1080 dengan kerapatan 401 piksel per inci, panel Super AMOLED
  • Memori RAM 3GB, Memori internal 64GB plus slot microSD maksimal 256GB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, NFC, fingerprint sensor
  • Mendukung jaringan GSM, 3G HSPA & 4G LTE
  • Dimensi 152.4 x 74.7 x 7.9 mm Berat 170 gram 
  • Baterai 3600mAh, non removable
  • Warna Black, Gold, Blue, dan Pink
Anda mungkin suka:Review Xiaomi Mi5: Smartphone Menengah Rasa Flagship

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Pro, Sudah Bisa Dibeli di Indonesia"