Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Advan G1 Pro, Resmi Tersedia di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Advan G1 Pro, Resmi Tersedia di Indonesia – Belum lama ini smartphone 4G LTE (Long Term Evolution) Advan G1 Pro secara resmi telah diperkenalkan di Indonesia. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima, ponsel Advan G1 Pro ini bisa dikatakan sebagai minor upgrade dari seri G1 yang telah diluncurkan lebih dulu. Smartphone ini masih menonjolkan sektor kamera dan audio sebagai daya saing utamanya.

Penampilan ponsel Advan G1 Pro ini cukup elegan dengan balutan casing metal yang kokoh dan ditandemkan dengan layar 2.5D yang menawan. Smartphone ini tersedia dalam dua varian warna yang dapat dipilih sesuai selera, yakni Grey dan Gold.


Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, Advan juga membekali ponsel 4G LTE seri G1 Pro ini dengan layar sentuh berteknologi IPS (In-Plane Switching) berukuran 5 inci 2.5D yang disematkan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan menawarkan kerapatan 294 ppi. Sayangnya, tak disebutkan adanya proteksi antigores pada layar smartphone ini. Ponsel 4G LTE ini menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang dibalut dengan antarmuka ID OS.
Baca juga:Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Pro dengan RAM 3GB
Performa yang ditawarkan oleh smartphone 4G Advan G1 Pro ini bisa dikatakan cukup bersaing di kelasnya menurut Tuxlin News dengan mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6735 yang didalamnya terdapat empat core atau quad-core prosesor ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,3GHz dan dipadukan oleh memori RAM sebesar 3GB. Kinerja grafis ponsel ini terbilang lumayan dengan dukungan GPU (Graphics Processing Unit) Mali-T720 MP.

Smartphone Advan G1 Pro ini menonjolkan sektor kamera dengan didukung kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor BSI (Back Side Illumination) yang ditandemkan dengan lensa Largan dengan aperture f/2.0 lengkap dengan fitur autrofokus, dan dual LED flash. Advan G1 Pro juga dilengkapi dengan kamera depan 8 megapiksel fixed focus dengan aperture f/2.2 yang cocok untuk foto selfie dan video call.
Baca juga:Harga Infinix Zero 4 X555 Hanya 2,3 Juta di Lazada
Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 2600mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Sebuah earphone berkualitas juga disertakan dalam paket pembelian ponsel Advan G1 Pro ini. Ponsel andalan Advan dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.
Advan G1 Pro
“G1 biasa akan segera discontinue segera setelah yang Pro dirilis. Kami akan coba di Surabaya dulu untuk offline, jika penjualannya baik mungkin akan dilakukan juga di kota lain,” kata Tjandra Lianto, Direktur Marketing Advan, seperti yang dilansir dari Detik (22/07/2017).

Harga Advan G1 Pro

Harga smartphone Advan G1 Pro terbaru berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima dari toko online Lazada Indonesia adalah Rp 1.799.000 atau tepatnya Rp 1,8 juta. Harga yang ditawarkan oleh ponsel besutan merk lokal ini terbilang kompetitif di kelas entry-level dan menengah.

Dukungan kemampuan kamera yang menonjol dengan lensa Largan, kemampuan audio yang solid, kinerja yang memadai dari chipset MediaTek dan RAM 3GB, fitur yang lengkap, dan OS Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka ID OS menjadi daya tarik utama Advan G1 Pro menurut Tuxlin News. Ponsel lokal Advan G1 Pro ini akan menjadi pesaing tangguh bagi Asus Zenfone Live ZB501KL, Xiaomi Redmi 4A, dan ZTE Nubia N1 Lite.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Advan G1 Pro di Sini (Klik)

Spesifikasi Advan G1 Pro

  • Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka ID OS 
  • Chipset MediaTek MT6735 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,3Ghz
  • Grafis Mali-T720 MP
  • Kamera 13 megapiksel autofokus dengan sensor BSI, lensa Largan dengan aperture f/2.0, LED flash. Kamera depan 8 megapiksel, fixed focus, lensa aperture f/2.2
  • Layar sentuh 5 inci 2.5D dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 294 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD 
  • Memori RAM 3GB, ROM 32GB, dilengkapi slot microSD max 128GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, 4G LTE, fingerprint sensor 
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi - 
  • Baterai 2600mAh
  • Warna Gold dan Grey
Anda mungkin suka:Review Kamera Xiaomi Redmi 4X Bersensor Samsung 13MP

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Advan G1 Pro, Resmi Tersedia di Indonesia"