Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Oppo F3 Plus Black Edition Sudah Tersedia di Indonesia, Ini Harganya

Oppo F3 Plus Black Edition Sudah Tersedia di Indonesia, Ini Harganya - Oppo F3 Plus Black Edition secara resmi telah diperkenalkan awal April 2017 lalu di Indonesia. Berdasarkan pantauan Tuxlin News, smartphone premium Oppo F3 Plus Black Edition sudah dijual melalui retail offline dan toko online terkemuka tanah air.

Varian warna hitam memang terlihat begitu menarik dan elegan. Hal ini dapat memberikan lebih banyak pilihan pada konsumen yang berminat meminang ponsel Oppo F3 Plus. Sebelumnya, smartphone 4G ini hanya tersedia varian warna Gold saja. Spesifikasi Oppo F3 Plus Black Edition relatif sama dengan varian warna lainnya.


Oppo membekali smartphone F3 Plus Black Edition ini dengan layar sentuh berukuran 6 inci yang disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi 1920 x 1080 piksel yang menawarkan kerapatan mencapai 367 piksel per inci yang cemerlang, serta dilindungi oleh lapisan antigores dari Gorilla Glass 5 besutan Corning.

Seperti informasi yang diterima Tuxlin News, smartphone 4G LTE Oppo F3 Plus Black Edition ini menawarkan kinerja yang cukup tinggi di kelas menengah berkat dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 653 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,95GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,44GHz, serta didukung oleh pengolah grafis dari GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 510 dan memori RAM sebesar 4GB.
Baca juga:Lenovo P2 Turbo Diluncurkan di Indonesia, Andalkan Baterai 5100mAh
Kelebihan utama smartphone selfie expert Oppo F3 Plus Black Edition adalah didukung dua buah kamera depan berkekuatan 16 megapiksel dan 8 megapiksel dengan sensor 1/3 inci dengan lensa wide-angle aperture f/2.0. Fungsi dual kamera depan pada Oppo F3 Plus ini menghadirkan angle yang luas, yakni mencapai 120 derajat field of view. Jelas, smartphone ini cukup mumpuni untuk foto selfie maupun video chat.

Kamera belakang F3 Plus Black Edition ini dari segi spesifikasi patut diacungi jempol karena Oppo membekalinya dengan kamera belakang berkekuatan 16 megapiksel dengan sensor Sony IMX398 berukuran 1/2.8 inci ditandemkan dengan enam elemen lensa aperture f/1.7 yang diperkuat oleh fitur OIS (Optical Image Stabilization), phase-detection autofokus, dan LED flash.

Ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang mulai ketinggalan dibalut dengan antarmuka ColorOS 3.0. Tak diketahui apakah smartphone ini akan mendapat update ke Android 7.0 Nougat atau tidak. Pabrikan asal China ini membekali F3 Plus Black Edition dengan baterai berkapasitas 4000mAh didukung VOOC fast charging, cukup besar di kelasnya.
Baca juga:Xiaomi Mi6 dengan Dual Kamera Resmi Diperkenalkan, Ini Harga & Spesifikasinya
Ponsel ini dibekali dengan memori internal atau ROM yang cukup luas, yakni 64GB yang masih didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB. Sayangnya, ponsel ini menggunakan sistem hybrid slot yang mana pengguna harus memilih dual SIM atau single SIM + microSD. Oppo juga menyematkan sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol Home.
Oppo F3 Plus Black Edition

Harga Oppo F3 Plus Black Edition

Harga smartphone 4G LTE Oppo F3 Plus Black Edition terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News relatif sama dengan varian warna gold, yakni Rp 6.499.000. Seperti yang kita ketahui, Oppo menggunakan strategi harga nasional yang mana harga produk Oppo sama di semua daerah di tanah air.

Spesifikasi Oppo F3 Plus Black Edition cukup meyakinkan dengan dukungan dua kamera depan dengan resolusi 16 + 8 megapiksel untuk foto selfie wide angle, kamera utama yang bersaing di kelasnya, kinerja yang powerful dari chipset Qualcomm Snapdragon 653, layar berukuran besar, dan VOOC fast charging menjadi daya. Secara umum, Tuxlin News menilai ponsel Oppo F3 Plus Black Edition laik dipertimbangkan di kelasnya, terutama penggemar foto selfie.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga promo Oppo F3 Plus Black Edition di Sini (Klik)

Spesifikasi Oppo F3 Plus Black Edition

  • Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka ColorOS 3.0 
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 653 MSM8976 Pro dengan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A72 1,95GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 1,44GHz
  • Grafis Adreno 510
  • Kamera 16 megapiksel dengan sensor Sony IMX398 1/2,8 inci, enam elemen lensa aperture f/1.7, OIS, phase-detection autofokus dilengkapi LED flash. Kamera depan 16 megapiksel + 8 megapiksel, sensor 1/3 inci, aperture f/2.0
  • Layar 2.5D 6 inci, dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixels, kerapatan 367 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS panel, Corning Gorilla Glass 5
  • Memori RAM 4GB, ROM 64GB dilengkapi slot microSD maksimal 256GB hybrid slot
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, GPS, sensor sidik jari
  • Dimensi 163.6 x 80.8 x 7.4 mm dengan berat 185 gram
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Baterai 4000mAh, non removable dengan VOOC fast charging
  • Warna Black
Anda mungkin suka:

Post a Comment for "Oppo F3 Plus Black Edition Sudah Tersedia di Indonesia, Ini Harganya"