Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Xiaomi Mi6 Exclusive Edition Ceramic dengan Cincin Emas 18K

Harga Xiaomi Mi6 Exclusive Edition dengan Cincin Emas 18K – Selain meluncurkan Xiaomi Mi6 dengan tiga varian warna, pabrikan asal Tiongkok ini suka memperkenalkan Xiaomi Mi6 Exclusive Edition yang juga disebut sebagai Xiaomi Mi6 Ceramic Edition. Smartphone ini hadir dengan body yang terbuat dari ceramic dengan tingkat kekerasan mencapai 8 mohs.

Tak hanya itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan cincin yang melingkari kedua lubang kameranya dengan lapisan emas 18k yang menawan. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, Xiaomi Mi6 Exclusive Edition ini dibekali dengan memori RAM 6GB dan ROM 128GB. Selain itu, tak ada perbedaan spesifikasi teknis dengan Xiaomi Mi6 standar.


Smartphone Xiaomi Mi6 Exclusive Edition ini dengan layar sentuh berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan Sunlight Display resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang berukuran 5,15 inci dengan dukungan yang menawarkan kerapatan mencapai 428 piksel per inci yang cemerlang karena mampu menawarkan brightness 600 nits dan cakupan warna 95% NTSC.

Sayangnya, tak disebutkan adanya lapisan antigores seperti Corning Gorilla Glass atau Asahi Dragontraill pada layar Xiaomi Mi6 Exclusive Edition ini. Smartphone 4G LTE flagship besutan Xiaomi ini menjalankan MIUI 8 yang berbasis Android 7.1.1 Nougat terbaru.
Baca juga:Benchmark Xiaomi Mi 5S 64GB: AnTuTu, Vellamo, Geekbench, CPU-Z, Sensorbox & PCMark
Sektor dapur pacu, Xiaomi Mi6 Exclusive Edition ini bersaing dengan flagship 2017 lainnya menurut Tuxlin News dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 835 MSM8998 dengan prosesor octa-core Kyro 280 yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz dengan dukungan memori RAM berkapasitas 4GB atau 6GB jenis LPDDR4. Sedangkan sektor grafis, Xiaomi mempercayakannya pada GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 540.

Xiaomi mempersenjatai Mi6 Exclusive Edition dengan dual kamera atau dua buah kamera utama berkekuatan 12 megapiksel (27mm dan 52mm) dengan sensor Sony IMX286 (TBC) yang berukuran 1/2.9 inci 1,25um piksel ditandemkan dengan enam elemen lensa dengan aperture f/1.8, serta didukung phase-detection autofokus, serta ditemani dengan dual-tone LED flash. Teknologi phase-detection autofokus mampu meningkatkan kecepatan autofokus secara signifikan.

Fungsi dual kamera pada Xiaomi Mi6 Exclusive Edition ini berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah menghadirkan kemampuan optical zoom. Selain itu, juga tersedia portrait mode untuk menghasilkan foto dengan efek bokeh. Xiaomi Mi6 Exclusive Edition ini didukung 4-axis OIS (Optical Image Stabilization).

Pabrikan yang belum lama ini melepas seri Mi Note 2 ini juga membekali Xiaomi Mi6 Exclusive Edition kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel fixed focus dengan mengandalkan sensor BSI ditandemkan dengan aperture f/2.0 untuk mengakomodasi foto selfie dan video chat. Smartphone Mi6 Exclusive Edition ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3350mAh non-removable yang didukung teknologi Quick Charge 3.0 untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Baca juga:Xiaomi Mi6 dengan Dual Kamera Resmi Diperkenalkan, Ini Harga & Spesifikasinya
Xiaomi Mi6 Exclusive Edition dilengkapi dengan memori internal atau ROM 128GB yang menggunakan teknologi UFS 2.0. Sayangnya, Mi6 Exclusive Edition andalan Xiaomi ini tidak dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Smartphone Xiaomi Mi6 Exclusive Edition ini dilengkapi dengan sensor sidik jari pada sisi depan dan didukung speaker stereo. Sayangnya, ponsel ini tak dilengkapi dengan port audio 3,5mm.
Xiaomi Mi6 Ceramic Edition

Harga Xiaomi Mi6 Exclusive Edition

Harga smartphone Xiaomi Mi6 Exclusive Edition Ceramic terbaru berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima adalah $435 atau sekitar Rp 5,8 juta. Harga yang ditawarkan oleh Xiaomi Mi6 Exclusive Edition ini memang lebih mahal dari Mi6 varian standar. Hal ini tak lepas dari penggunaan materaial ceramic yang memiliki tingkat kekerasan yang cukup tinggi dan didukung cincin emas 18K yang melingkari lubang kameranya.

Secara umum, tak ada perbedaan spesifikasi antara Xiaomi Mi6 Exclusive Edition dengan Mi6 standar. Sayangnya, sampai artikel ini ditulis Tuxlin News belum mendapat informasi apakah Xiaomi Mi6 Exclusive Edition diluncurkan di Indonesia atau tidak.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga promo produk Xiaomi di Sini (Klik)

Spesifikasi Xiaomi Mi6 Exclusive Edition

  • Sistem Operasi Android 7.1.1 Marshmallow dengan antarmuka MIUI 8
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 835 MSM8998 dengan prosesor octa-core Kyro 280 yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core 1,9GHz
  • Grafis Adreno 540
  • Dual Kamera 12 megapiksel dengan sensor Sony Exmor RS IMX286 1/2.9 inci 1.25 um piksel, aperture f/1.8, phase-detection autofokus, dual-tone LED flash. Kamera depan 8 megapiksel fixed focus dengan sensor BSI, aperture f/2.0
  • Layar sentuh 2.5D berukuran 5,15 inci, dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixels, kerapatan 428 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS, Sunlight Display
  • Memori RAM 6GB, ROM 128GB, tanpa slot microSD
  • WiFi, Bluetooth, USB Type-C, GPS, dual SIM, NFC, finger print sensor, stereo speaker, splash resistant,ceramic body, cincin emas 18k di kamera
  • Dimensi 145.2 x 70.5 x 7.5 mm berat 168 gram 
  • GSM / 3G HSDPA / 4G LTE
  • Baterai 3350mAh, QuickCharge 3.0
  • Warna Ceramic Black
Anda mungkin suka:

Post a Comment for "Harga Xiaomi Mi6 Exclusive Edition Ceramic dengan Cincin Emas 18K"