Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Samsung IG935 Headset: Hands On & Preview

Samsung IG935 Headset: Hands On & Preview – Pada kesempatan kali ini Tuxlin News akan melakukan hands on dan preview untuk headset atau handsfree Samsung IG935. Sebenarnya unit headset ini telah tiba beberapa waktu lalu. Namun karena adanya kendala teknis, ulasan Samsung IG935 ini ditunda. Saat ini beberapa produsen smartphone tidak menyertakan headset atau handsfree dalam paket pembelian.

Hal ini membuat pasar headset sedikit bergairah, terutama headset yang dilengkapi dengan microphone. Ada banyak brand atau merek yang menggempur pasar headset tanah air, sehingga konsumen dihadapkan dengan banyak pilihan. Samsung pun turut bermain dengan mengandalkan salah satu produknya, yakni IG935 yang menggunakan model IEM (In-Ear Monitor). Penasaran? Simak ulasan hads on dan preview Samsung IG935 headset oleh Tuxlin News kali ini.


Samsung IG935 Headset: Hands On & Preview

Spesifikasi Samsung IG935 Headset

  • Jenis headset: In-Ear Monitor
  • Speaker Impedansi: 24 Ohm
  • Model: IG935
  • Berat: 13,2 gram
  • Panjang kabel: 1,2 m
  • Jenis Plug: standard 3,5mm
  • Sensitifitas 90 dB/mW
  • Rentang frekuensi: 20-20.000 Hz
  • Tipe kabel Fabric
  • Warna Black
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Samsung IG935 Headset di Sini (Klik)

Harga Samsung IG935 Headset Rp 150 – 199 ribu (kisaran)

Hands On & Preview Samsung IG935 Headset

Spesifikasi Samsung IG935 Headset
Headset Samsung IG935 ini hadir dengan kemasan plastik bening pada bagian depan yang cukup menarik. Ini adalah kali pertama Tuxlin News mengulas aksesoris berua headset besutan brand besar seperti Samsung. Setelah melakukan unboxing, Tuxlin News mulai mencermati penampilan dan desain headset Samsung IG935.

Penampilan headset ini cukup sederhana dan tak jauh berbeda dengan headset model IEM lainnya. Samsung IG935 ini menggunakan housing berbahan plastik glossy yang cukup ringan dan dipermanis dengan ring berwarna emas dan terdapat logo Samsung. Kabel headset Samsung IG935 ini sudah dilengkapi dengan pelindung atau sleeve, sehingga tidak mudah kusut.
Baca juga:Vivo V5 Lite Sudah Tersedia di Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya
Tuxlin News langsung menjajal headset Samsung IG935 ini dengan menggunakan smartphone Asus Zenfone 3 ZE520KL. Beberapa lagu yang Tuxlin News putar antara lain adalah Posionous Shadows milik Megadeth, Shattering The Skies Above milik Trivium, Broken milik Bullet For My Valentine, dan Being Worth dari Voices of Destiny.

Impresi awal cukup menyenangkan. Bass terdengar cukup kuat dan dalam untuk kelas entry-level, tetapi agak kewalahan ketika menangani lagu dengan tempo cepat. Suara treble yang dihasilkan memang agak kurang detail, tetapi masih sangat bisa dinikmati. Petikan gitar pada intro lagu Poisonous Shadows terdengar mantap. tentunya diperlukan review yang mendalam untuk mengetahui kemampuan headset ini. Tunggu reviewnya di Tuxlin Blog,

Jangan lupa Subscribe channel Laptophia ya di Sini (Klik)

Anda mungkin suka:Baru Beli Smartphone? Lengkapi dengan Aksesoris Ini!

Post a Comment for "Samsung IG935 Headset: Hands On & Preview"