Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lenovo Vibe B Diluncurkan, Smartphone 4G LTE Murah Meriah

Harga Spesifikasi Lenovo Vibe B – Belum lama ini smartphone 4G LTE (Long Term Evolution) murah meriah Lenovo Vibe B secara resmi telah diluncurkan. India menjadi negara pertama yang disambangi oleh ponsel 4G LTE dengan harga terjangkau ini. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, ponsel ini menggunakan nama sandi Sumo dan mengusung spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan Vibe C yang diluncurkan lebih dulu.

Smartphone 4G Vibe B andalan Lenovo ini hadir dengan desain yang cukup menarik dengan bentuk yang agak membulat. Lenovo Vibe B ini dibalut dengan casing berbahan plastik dan tersedia dalam tiga varian warna, yakni Black, White, dan Gold. Belum ada informasi apakah Lenovo akan melepas Vibe B ke pasar lain seperti Indonesia atau tidak.


Lenovo membekali seri Vibe B ini dengan layar sentuh berteknologi panel TN (Twisted Newmatic) TFT LCD dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel berukuran 4,5 inci yang menawarkan kerapatan layar mencapai 207 piksel per inci. Tak disebutkan adanya proteksi antigores pada layar ponsel ini. Smartphone murah meriah besutan Lenovo ini menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Vibe UI Lite yang sudah menjadi standar ponsel masa kini.
Baca juga:Harga Meizu M5 Terbaru, Sudah Tersedia di Indonesia
Kinerja atau performa yang ditawarkan oleh ponsel Lenovo Vibe B menurut Tuxlin News cukup standar di kelasnya dengan mengandalkan dukungan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 yang berlari dengan kecepatan 1GHz dari chipset MediaTek MT6735M yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Grafis ponsel ini dipercayakan pada Mali-720MP.

Lenovo juga membekali ponsel ini dengan memori internal atau ROM berkapasitas 8GB yang dapat diperluas hingga 32GB melalui slot microSD untuk menampung data milik pengguna. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Baca juga:Vivo V5 Lite Sudah Tersedia di Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya
Sisi kamera, seri Vibe B tidak terlalu menonjol menurut Tuxlin News dengan mengandalkan kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel tanpa kehadiran fitur autofokus, tetapi dilengkapi LED flash. Kamera depan Vibe B berkekuatan 2 megapiksel fixed focus, cukup untuk sekadar foto selfie atau video call.
Lenovo Vibe B

Harga Lenovo Vibe B $87 atau sekitar Rp 1,1 juta (harga India)

Anda dapat membeli atau sekadar cek harga smartphone Lenovo di Sini (Klik)

Spesifikasi Lenovo Vibe B

  • Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Vibe UI Lite
  • Chipset MediaTek MT6735M dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1GHz
  • Grafis Mali-T720MP
  • Kamera belakang 5 megapiksel fixed focus, LED Flash. Kamera depan 2 megapiksel 
  • Layar 4,5 inci, dengan resolusi WVGA 480 x 800 pixels TFT LCD, kerapatan 207 ppi
  • Memori RAM 1GB, ROM 8GB, slot micro SD hingga maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 132.5 x 66 x 9.9 mm berat 144 gram
  • Baterai 2000mAh
  • Warna Black, White, dan Gold
Anda mungkin suka:

Post a Comment for "Lenovo Vibe B Diluncurkan, Smartphone 4G LTE Murah Meriah"