Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Evercoss Winner Y Smart U50 Mulai Dijual di Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya

Harga Spesifikasi Evercoss Winner Y Smart U50 – Beberapa waktu lalu Evercoss secara resmi telah memperkenalkan smartphone 4G LTE (Long Term Evolution) Winner Y Smart U50 yang membidik pasar entry-level. Hari ini smartphone tersebut mulai dijual eksklusif melalui toko online Lazada Indonesia.

Ada kemungkinan ponsel Winner Y Smart U50 ini nantinya dijual melalui retail offline di masa mendatang, seperti seri Winner T Selfie. Penampilan atau desain smartphone Evercoss Winner Y Smart U50 ini cukup menarik dan elegan, serta tersedia dalam dua varian warna yang dapat dipilih sesuai selera, yakni Black dan White.


Evercoss membekali ponsel 4G LTE Winner Y Smart dengan layar yang tak terlalu besar, yakni 5 inci 2.5D dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif yang menawarkan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Tak disebutkan adanya proteksi antigores pada layar ponsel ini.
Baca juga:Advan G1, Andalkan Fitur Kamera dan Audio
Ponsel 4G LTE murah ini menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka mirip Android stock. Sayangnya, tak diketahui apakah Winner Y Smart andalan Evercoss ini akan mendapat update ke Android 7.0 Nougat atau tidak di masa mendatang.

Kinerja yang ditawarkan oleh ponsel 4G Evercoss Winner Y Smart ini cukup standar menurut Tuxlin News dengan dukungan chipset Spreadtrum SC9830 yang didalamnya terdapat prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Sisi grafis, ponsel ini mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) dari Mali-400 MP2.

Sisi kamera, smartphone 4G LTE ini terbilang standar atau rata-rata di kelasnya. Evercoss hanya membekalinya dengan kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel autofocus dan didukung LED flash. Ponsel Evercoss Winner Y Smart juga dilengkapi dengan kamera depan 5 megapiksel fixed focus lengkap dengan LED flash untuk foto selfie dan video chat.
Baca juga:Harga & Spesifikasi Andromax L Terbaru Andalkan Snapdragon 212
Ponsel 4G LTE Evercoss Winner Y Smart ini dilengkapi dengan memori internal atau ROM 8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Smartphone LTE murah meriah ini didukung baterai berkapasitas 2450mAh.
EVC_Winner Y SMART USP_20160816_FA_v2_expand

Harga Evercoss Winner Y Smart U50

Harga ponsel 4G LTE Evercoss Winner Y Smart U50 terbaru di Indonesia berdasarkan informasi resminya adalah Rp 999.000. Berdasarkan spesifikasi dan harga yang ditawarkan, ponsel Winner Y Smart U50 besutan Evercoss ini relatif bersaing di kelasnya. Dukungan 4G LTE menjadi daya tarik utamanya.

Spesifikasi teknis lainnya, ponsel Winner Y Smart U50 ini terbilang lumayan dengan mengandalkan duet prosesor quad-core 1,3GHz yang ditandemkan dengan RAM 1GB, kamera depan belakang yang dilengkapi dengan LED flash, dan dukungan OS Android 6.0 Marshmallow. Tuxlin menilai Evercoss Winner Y Smart U50 ini laik dipertimbangkan bagi yang membutuhkan ponsel 4G dengan dana terbatas.

Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Evercoss Winner Y Smart U50 di Sini (Klik)

Spesifikasi Evercoss Winner Y Smart U50

  • Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow 
  • Chipset Spreadtrum SC9830, quad-core ARM Cortex-A7 1,3GHz
  • Grafis Mali-400 MP2
  • Kamera belakang 8 megapiksel autofocus, LED flash. Kamera depan 5 megapiksel fixed focus, LED flash
  • Layar sentuh 5 inci 2.5D, dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS kapasitif dengan kerapatan 294 piksel per inci
  • Memori RAM 1GB, Memori internal 8GB plus slot microSD maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM, Gesture Smart Access
  • Mendukung jaringan GSM / 3G HSPA / 4G LTE 
  • Dimensi 143.2 x 71.5 x 9.2 mm berat 164 gram
  • Baterai 2450mAh
  • Warna Black dan White

Anda mungkin suka:

Post a Comment for "Evercoss Winner Y Smart U50 Mulai Dijual di Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya"