Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Luna Phone Melenggang dengan Harga 5 Juta-an

Harga Spesifikasi Luna Phone – Smartphone Luna Phone secara resmi telah menggebrak pasar Indonesia. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, smartphone Luna ini sudah lebih dulu populer di Korea Selatan yang dijual melalui operator SK Telecom. Kini Luna menjajal peruntungannya di pasar Indonesia dengan merilis debut Luna Phone 5.5.

Smartphone 4G LTE (Long Term Evolution) terbaru ini hadir dengan desain elegan berbalut casing metal yang kokoh. Luna Phone tersedia dalam dua varian warna yang dapat dipilih sesuai selera, yakni Silver dan Space Gray.


Pabrikan asal Korea Selatan ini membekali Luna Phone dengan dengan layar sentuh berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) berukuran 5 inci yang disematkan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan 401 piksel per inci. Tak hanya itu, layar Luna Phone ini juga dilindungi oleh lapisan antigores dari Gorilla Glass 3. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka kahs vendor tersebut.

Kinerja atau performa yang ditawarkan oleh ponsel 4G Luna Phone ini memang agak ketinggalan, tetapi masih cukup bertenaga menurut Tuxlin News dengan mengandalkan prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,5GHz yang terintegrasi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801 dan ditandemkan dengan memori RAM sebesar 3GB. Sisi grafis, ponsel ini didukung oleh GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 330 yang powerful.

Kamera juga menjadi salah satu keunggulan dari ponsel premiumLuna Phone karena disematkan sensor BSI dengan resolusi 13 megapiksel yang didukung oleh fitur autofokus dan diperkuat oleh dual LED flash. Luna Phone ini juga didukung oleh kamera depan berkekuatan 8 megapiksel fixed focus dengan sensor BSI untuk foto selfie.
Baca juga:Harga Samsung Galaxy J7 Prime, Sudah Tersedia di Indonesia
Smartphone ini mengandalkan memori internal atau ROM berkapasitas 64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Luna ini memperkuat ponsel terbarunya dengan baterai berkapasitas 3000mAh yang didukung fitur QuickCharge.
Harga Spesifikasi Luna Phone

Harga Luna Phone

Harga smartphone 4G LTE Luna Phone terbaru di Indonesia berdasarkan informasi resmi yang Tuxlin News terima adalah Rp 5.449.000. Harga yang ditawarkan oleh ponsel Luna Phone ini memang terbilang mahal menurut Tuxlin. Hal ini dapat dilihat dari spesifikasinya yang agak ketinggalan.

Dukungan desain elegan dan terlihat mewah, kinerja yang masih bersaing berkat duet Snapdragon 801 dengan RAM 3GB, layar full HD, dan kehadiran NFC menjadi daya tarik utamanya. Seandainya Luna mengganti SOC nya dengan Snapdragon 652 atau 653 mungkin  ponsel ini bisa lebih mengginggit. Ponsel ini cukup laik dipertimbangkan bagi konsumen yang pensasaran dengan ponsel Luna Phone.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Luna Phone di Sini (Klik)

Spesifikasi Luna Phone

  • Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 801 dengan prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,5GHz
  • Grafis Adreno 330
  • Kamera 13 megapiksel autofokus dilengkapi dual LED flash, sensor BSI. Kamera depan 8 megapiksel fixed focus, sensor BSI
  • Layar 5,5 inci, dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel, kerapatan 401 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS On-Cell, Gorilla Glass 3 
  • Memori RAM 3GB, memori internal 64GB dilengkapi slot microSD maksimal 128GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, NFC
  • Dimensi -
  • GSM / 3G HSPA / LTE
  • Baterai 3000mAh lithium polymer
  • Warna Silver, Space Grey
Anda mungkin suka:Acer Aspire E5-553G, Laptop Gaming Bertenaga AMD FX-9800P

Post a Comment for "Luna Phone Melenggang dengan Harga 5 Juta-an"