Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Lenovo Vibe K5 Plus RAM 3GB Terbaru, Hadir di Indonesia

Harga Lenovo Vibe K5 Plus RAM 3GB Spesifikasi – Lenovo secara resmi telah meluncurkan smartphone 4G LTE (Long Term Evolution) Vibe K5 Plus varian baru dengan memori RAM 3GB dan ROM 32GB. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, ponsel ini tetap menggunakan nama Vibe K5 Plus meski telah mendapatkan upgrade hingga dua kali lipat di sektor memori.

Ponsel 4G LTE Lenovo Vibe K5 Plus sudah dibuka pre-order melalui toko online Lazada Indonesia 20 – 26 Juli 2016 dan produk mulai dikirim ke alamat pemesan pada 1 Agustus 2016 mendatang.


Lenovo membekali ponsel 4G LTE Vibe K5 Plus RAM 3GB ini dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menawarkan kerapatan 441 ppi atau piksel per inci dengan kecerahan hingga 450 nit. Layar ponsel kelas menengah ini menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif LCD yang menawarkan sudut pandang luas. Sayangnya, tak disebutkan adanya proteksi antogores layar seperti Gorilla Glass atau AGC Dragontrail X.

Ponsel Vibe K5 Plus RAM 3GB ini didukung oleh sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Vibe UI yang kemungkinan besar akan mendapat update ke Android 6.0 Marshmallow di masa mendatang. Namun, informasi mengenai update ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Lenovo.

Kinerja yang ditawarkan oleh Lenovo Vibe K5 Plus ini menurut Tuxlin News cukup bersaing untuk kelas menengah dengan mengandalkan sokongan chipset Qualcomm Snapdragon 616 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 1,2GHz dengan dukungan memori RAM berkapasitas 3GB. Sedangkan sektor grafis, Lenovo mempercayakannya pada GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 405.

Sisi kamera, smartphone 4G Lenovo Vibe K5 Plus ini cukup handal menurut Tuxlin News dan bersaing di kelasnya dengan mengandalkan kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel didukung phase-detection autofokus (Rapid Focus) yang menggunakan sensor BSI (BackSide Illuminated) CMOS dan didukung LED flash. Kamera depan smartphone ini juga cukup mumpuni dengan resolusi 5 megapiksel fixed focus untuk foto selfie dan video chat.

Ponsel 4G LTE ini dilengkapi dengan memori internal atau ROM berkapasitas 16GB dan dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Konektivitas smartphone ini cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE, dual micro SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Lenovo membekali smartphone 4G ini dengan baterai berkapasitas 2750mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Baca juga:LG X Screen Dirilis di Indonesia, Siap Hadang Oppo A37
Kelebihan lain yang ditawarkan oleh ponsel 4G LTE Lenovo Vibe K5 Plus RAM 3GB menurut Tuxlin adalah sektor audio dengan dipersenjatai dua speaker stereo di bagian belakang. Tak sampai disitu, Lenovo juga menyuntikkan teknologi Dolby Atmos Audio untuk meningkatkan kualitas audio dan siap memanjakan telinga pengguna.
Harga Lenovo Vibe K5 Plus RAM 3GB Spesifikasi
“Hadirnya Vibe K5 Plus dengan RAM 3GB merupakan jawaban bagi konsumen yang mencari smartphone berkemampuan VR lebih tinggi tetapi harganya terjangkau,” kata Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia, Adrie Suhadi, seperti yang dilansir dari Antara (19/07/2016).

Harga Lenovo Vibe K5 Plus RAM 3GB

Harga ponsel 4G LTE Lenovo Vibe K5 Plus RAM 3GB terbaru di Indonesia berdasarkan informasi resmi yang Tuxlin News terima adalah Rp 2.499.000 atau tepatnya Rp 2,5 juta. Berdasarkan spesifikasi yang diusungnya, ponsel ini relatif masuk akal dan kompetitif di kelasnya. Secara umum memang tak ada perbedaan spesifikasi antara Vibe K5 Plus RAM 3GB dengan Vibe K5 Plus standar selain di sektor memori.

Dukungan RAM 3GB dan ROM 32GB, performa yang memadai dari prosesor octa-core, desain elegan dengan casing metal, dan audio berkualitas berkat dukungan Dolby Atmos Audio menjadi daya tarik utama ponsel Vibe K5 Plus RAM 3GB besutan Lenovo ini menurut Tuxlin News. Secara umum, ponsel Lenovo Vibe K5 Plus RAM 3GB laik dipertimbangkan di kelasnya.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Lenovo Vibe K5 Plus RAM 3GB di Sini (Klik)

Spesifikasi Lenovo Vibe K5 Plus RAM 3GB

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Vibe UI
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 616 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 1,2GHz
  • Grafis Adreno 405
  • Kamera 13 megapiksel autofokus, sensor BSI CMOS  dan LED flash. Kamera depan 5 megapiksel fixed focus
  • Layar 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel, kerapatan 441 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD
  • Memori RAM 3GB, ROM 16GB, dilengkapi slot microSD  maksimal 128GB 
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual micro-SIM, dual stereo speaker, Dolby Atmos Audio
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 142 x 71 x 7.99 mm berat 142 gram
  • Baterai 2750mAh lithium ion 
  • Warna Silver dan Gold
Anda mungkin suka:Unboxing Mifa F1 Outdoor Bluetooth Speaker