Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Sony Xperia M4 Aqua di Indonesia 4 Juta

Harga Sony Xperia M4 Aqua – Smartphone Sony Xperia M4 Aqua akhirnya secara resmi telah melenggang di pasar Indonesia bersama dengan peluncuran Xperia C4 ProSelfie. Ponsel ini membidik pasar kelas menengah yang mendambakan ponsel tangguh dengan kinerja memadai. Pabrikan asal Jepang ini membekali Xperia M4 Aqua denga kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP68, ini kelebihan utama smartphone ini menurut Tuxlin News. Ketangguhan ini juga didukung oleh kinerja yang memadai dikelasnya berkat sokongan chipset Qualcomm Snapdragon 615 generasi kedua yang telah ditingkatkan performanya dengan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,7GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,1GHz, serta didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 405 dan memori RAM sebesar 2GB.


Tuxlin News juga mencatat spesifikasi layar Xperia M4 Aqua ini cukup bersaing di kelasnya dengan mengandalkan layar sentuh berukuran 5 inci yang dijejalkan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang menggunakan teknologi pnael IPS kapasitif. Tuxlin juga menerima info bahwa smartphone ini telah menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Sisi kamera, ponsel tangguh ini juga cukup mumpuni dengan dukungan kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel lengkap dengan autofokus dan LED flash. Xperia M4 Aqua juga disokong kamera depan berkekuatan 5 megapiksel. Pabrikan asal Jepang ini membekali ponsel tangguh ini dengan memori internal berkapasitas 8GB atau 16GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.
Sony Xperia M4 Aqua
“Xperia M4 Agua merepresentasikan fokus mid range terbaru kami, menawarkan fitur menonjol yang paling populer dari seri Xperia Z kami yaitu kapabilitas kamera, daya tahan baterai dua hari dan kedap air,” kata Jason Smith, Director dan Market Head Sony Mobile Communications Indonesia.

Harga Sony Xperia M4 Aqua di Indonesia

Harga ponsel Sony Xperia M4 Aqua di Indonesia berdasarkan keterangan resminya adalah Rp 3.999.000 atau tepatnya Rp 4 juta. Harga yang ditawarkan ponsel Xperia M4 Aqua cukup kompetitif menurut Tuxlin News meski spesifikasi yang diusungnya tergolong biasa-biasa saja. Hal ini karena ponsel ini memiliki fitur yang tak dimiliki oleh kompetitornya, yakni kemampuan tahan air dan debu. Selain itu, ponsel Xperia M4 Aqua ini juga didukung kamera yang mumpuni.

Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua

  • Sistem Operasi Android 5.0.1 Lollipop dengan antarmuka Xperia UI
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 1,7GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 1,1GHz
  • Grafis Adreno 405
  • Kamera 13 megapiksel autofokus dilengkapi LED flash. Kamera depan 5 megapiksel
  • Layar 5 inci, dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 294 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS
  • Memori RAM 2GB, ROM 8GB/16GB dilengkapi slot microSD 
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS,
  • Dimensi 145.5 x 72.6 x 7.3 mm dengan berat 136 gram
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Baterai 2400mAh
Anda mungkin suka:Review Kamera Asus Zenfone 2 ZE551ML 2GB/16GB Berkekuatan 13 Megapiksel