Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga & Spesifikasi Axioo Windroid 8G

Axioo Windroid 8G – Tablet Axioo Windroid 8G adalah varian tertinggi dari trio tablet Windroid yang hari ini telah dibuka pre-order. Sama seperti Windroid 7 dan 7G, tablet Windroid 8G ini juga mengunggulkan dukungan dua sistem operasi, yakni Android 4.4 KitKat dan Windows 8.1. Kelebihan tablet Windroid 8G yang tak dimiliki oleh Windroid varian lainnya adalah dukungan layar sentuh yang lebih besar yakni berukuran 8 yang disematkan resolusi WXGA 1280 x 800 piksel dan menawarkan kerapatan mencapai 183 piksel per inci, serta menggunakan tenologi panel IPS (In-Plane Switching). Axioo juga membekali Windroid 8G dengan konektivitas lengkap, sebut saja WiFi dan 3G HSDPA. Tuxlin juga mendapat informasi bahwa tablet Windroid 8G ini dibekali dengan port HDMI yang memungkinkan perangkat terhubung dengan layar eksternal.


Kemampuan kamera tablet ini masih setara dengan dua varian Windroid lainnya, yakni mengandalkan kamera depan VGA dan kamera belakang 2 megapiksel tanpa kehadiran LED flash maupun autofokus. Kinerja yang ditawarkanoleh tablet Axioo Windroid 8G relatif setara dengan Windroid 7 atau Windroid 7G menurut Tuxlin Blog karena masih mengandalkan prosesor Intel Atom Z3735F quad-core yang berlari dengan kecepatan 1,33GHz hingga maksimal 1,83GHz dan ditandemkan dengan memori RAM sebesar 1GB, serta didukung pengolah grafis dari Intel HD Graphics. Merek lokal Axioo ini membekali Windroid 8G ini dengan memori internal berkapasitas 32GB yang masih dapat diperluas melalui slot microSD, serta mendapatkan gratis cloud storage 1TB di Microsoft OneDrive.
Axioo Windroid 8G

Harga Axioo Windroid 8G

Harga tablet Axioo Windroid 8G secara resmi adalah Rp 1.999.000, setara dengan para pesaingnya. Namun, selama pe-order yang digelar di Lazada, tablet Axioo Windroid 8G ini dijual dengan harga Rp 1.299.000 saja, lengkap dengan wireless keyboard. Jelas, tablet Axioo Windroid 8G ini sangat layak untuk dipertimbangkan di kelas entry-level menurut Tuxlin News.

Spesifikasi Axioo Windroid 8G

  • Sistem Operasi Android 4.4 KitKat dan Windows 8.1 with Bing 32-bit
  • Prosesor Intel Atom Z3735G quad-core dengan kecepatan 1,33GHz – 1,83GHz
  • Grafis Intel HD Graphics
  • Kamera belakang 2 megapiksel fixed focus. Kamera depan 0,3 megapiksel
  • Layar 8 inci, dengan resolusi HD 1280 x 800 pixels, kerapatan 183 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS
  • Memori RAM 1GB, ROM 32GB dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 64GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, HDMI
  • Dimensi -
  • GSM / 3G HSDPA
  • Baterai 4000 mAh
Anda mungkin suka:Review Samsung Galaxy J1, Percaya Diri dengan Spesifikasi Pas-pasan