Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Blaupunkt Sonido X1+ 4,8 Juta, Bisa Dipesan di Indonesia

Harga Blaupunkt Sonido X1+ – Smartphone Blaupunkt Sonido X1+ akhirnya secara resmi telah masuk pasar Indonesian dan sudah dapat dipesan di beberapa toko online terkemuka. Blaupunkt ini adalah sebuah perusahaan asal Jerman yang terkenal dengan jajaran produk audionya. Kini Blaupunkt mencoba peruntungannya dengan merilis smartphone Sonido X1+. Smartphone ini mengunggulkan sektor audionya dengan dukungan bundel headphone kelas premium yang mampu menghasilkan suara berkualitas tinggi. menurut Tuxlin, spesifikasi Blaupunkt Sonido X1+ sendiri tak terlalu istimewa jika dibandingkan dengan harganya, yakni mengandalkan prosesor octa-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,7GHz dari chipset MediaTek MT6592 dan didukung oleh memori RAM sebesar 2GB. Blaupunkt Sonido X1+ menjalankan OS Android 4.4 KitKat.


Smartphone Blaupunkt Sonido X1+ ini mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci yang disematkan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi TFT kapasitif. Kamera juga menjadi kelebihan utama smartphone ini karena didukung oleh kamera utama berkekuatan 13,2 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus dan LED flash. Tak ketinggalan kamera depan berkekuatan 8 megapiksel yang juga didukung oleh fitur autofokus. Tuxlin juga mencatat bahwa smartphone Blaupunkt Sonido X1+ ini dibekali dengan memori internal 16GB dan didukung slot microSD. Blaupunkt Sonido X1+ dbekali baterai berkapasitas 3000mAh.
Blaupunkt Sonido X1

Harga Blaupunkt Sonido X1+

Harga smartphone Blaupunkt Sonido X1+ adalah Rp 4.799.000 berdasarkan informasi pre-order yang digelar oleh Lazada Indonesia dan Blanja. Jika melihat spesifikasi yang diusung oleh Blaupunkt Sonido X1+, Tuxlin Blog menilai harganya terlalu tinggi. Secara garis besar, spesifikasi teknis smartphone ini tak jauh berbeda dengan Xiaomi Redmi Note yang dijual dengan harga setengahnya saja.

Spesifikasi Blaupunkt Sonido X1+

  • Sistem Operasi Android 4.4 KitKat
  • Chipset MediaTek MT6592 dengan prosesor 8 core atau octa-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,7GHz
  • Grafis Mali-450MP4
  • Kamera 13,2 megapiksel autofokus dilengkapi LED flash. Kamera depan 8 megapiksel autofokus
  • Layar 5,5 inci, dengan resolusi HD 1920 x 1080 piksel, kerapatan 401 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, TFT kapasitif, Dragontrail Glass
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual micro SIM
  • GSM / 3G HSDPA
  • Dimensi 148 x 74 x 7.8 mm
  • Baterai 3000mAh
Anda mungkin suka:Review Mito Impact A10, Android One dengan Desain Berbeda

Post a Comment for "Harga Blaupunkt Sonido X1+ 4,8 Juta, Bisa Dipesan di Indonesia"