Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sony Xperia E4 Bocor di Internet, Ini Penampakan & Spesifikasinya

Sony Xperia E4 – Setelah mulai terdengar kabarnya pada Desember 2014 lalu, kini foto penampakan dan spesifikasi smartphone Sony Xperia E4 kembali beredar di internet. Kali ini informasi Xperia E4 bersumber dari situs pembuat casing atau aksesoris smartphone. Foto yang menampilkan desain casing ini juga turut menampilkan wujud smartphone Xperia E4. Smartphone Xperia E4 ini tampak mengusung desain yang lebih curvy atau membulat, sehingga mungkin lebih nyaman digenggam. Sony Xperia E4 cukup bongsr karena mengusung layar sentuh berukuran 5 inci yang menggunakan teknologi panel IPS dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel, serta menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat.


Uniknya, smartphone Sony Xperia E4 ini mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6582 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Smartphone Xperia E4 ini juga didukung oleh memori internal berkapasitas 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD. Sektor kamera, Sony Xperia E4 ini cukup lumayan dengan dukungan kamera belakang berkekuatan 5 megapiksel yang ditandemkan dengan fitur autofokus dan LED flash. Xperia E4 juga mengandalkan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel.
Sony Xperia E4

Rilis & Harga Sony Xperia E4

Sampai saat ini belum diketahui kapan Sony akan merilis smartphone Xperia E4 ke pasar. Banyak yang memperkirakan bahwa smartphone Xperia E4 ini akan dipekenalkan di ajang MWC 2015 yang digelar pada bulan Maret 2015 mendatang. Harga smartphone Sony Xperia E4 juga masih misteri. Kemungkinan, harga Xperia E4 ini lebih murah dari Xperia E3 yang telah beredar lebih dulu.

Spesifikasi Sony Xperia E4

  • Sistem Operasi Android 4.4.4 KitKat dengan antarmuka Xperia UI, kemungkinan mendapat update ke Android 5.0 Lollipop 
  • Chipset MediaTek MT6582 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 1,3GHz
  • Grafis Mali-400MP2
  • Kamera belakang 5 megapiksel autofokus plus LED flash. Kamera depan 1,9 megapiksel 
  • Layar 5 inci, dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel berteknologi panel IPS kapasitif dengan kerapatan 220 piksel per inci
  • Memori RAM 1GB, Memori internal 8GB plus slot microSD maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS
  • Mendukung jaringan GSM & 3G HSPA 
  • Baterai 2500mAh
Anda mungkin suka:Review Acer Liquid Z205, Android Murah dengan RAM 1GB

Post a Comment for "Sony Xperia E4 Bocor di Internet, Ini Penampakan & Spesifikasinya"