Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Oppo Mirror 3 Masuk Indonesia, Harga 3,2 Juta

Oppo Mirror 3 Masuk Indonesia – Setelah sekian lama dinantikan, smartphone Oppo Mirror 3 masuk Indonesia dengan harga yang lebih murah dari rumor sebelumnya. Smartphone ini merupakan salah satu senjata utama Oppo untuk menggebrak pasar menengah dengan mengandalkan dukungan jaringan 4G LTE (Long Term Evolution). Keunggulan utama smartphone Oppo Mirror 3 ini menurut Tuxlin Blog adalah sektor kamera yang mengandalkan sokongan kamera utama 8 megapiksel lengkapi dengan hadirnya fitur autofokus dan LED flash. Tuxlin juga menerima infi bahwa smartphone Oppo Mirror 3 ini menggunakan sensor Sony Exmor IMX179 dengan aperture f/2.0.  Smartphone Oppo Mirror 3 ini juga didukung oleh kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel untuk foto narsis.


Oppo membekali Mirror 3 dengan bentang layar sentuh 4,7 inci yang didukung teknologi IPS kapasitif dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Sama seperti smartphone Oppo terbaru lainnya, seri Mirror 3 ini juga didukung oleh sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan balutan antarmuka ColorOS. Performa yang ditawarkan oleh smartphone Mirror 3 buatan Oppo ini tidaklah istimewa karena hanya mengandalkan sokongan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,2Ghz yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 1GB.
Oppo Mirror 3
“Oppo Mirror 3 ini menjadi produk pertama Oppo yang dirancang dengan sejumlah fitur unggulan pada produk premium kami, tapi tentu dengan harga yang lebih murah. Setiap produk Oppo yang rilis selalu ingin tampil beda terutama dari desain luar. Kami kerap melakukan research and development untuk mengetahui selera dan keinginan masyarakat,” kata Suwanto, Product Executive PT Indonesia Oppo Electronics.

Harga Oppo Mirror 3

Harga smartphone Oppo Mirror 3 di Indonesia secara resmi adalah Rp 3.199.000 dan membidik pasar kelas menengah. Smartphone Oppo Mirror 3 ini bersaing ketat dengan Samsung Galaxy A3, Sony Xperia C3, dan Asus Padfone.

Spesifikasi Oppo Mirror 3

  • Sistem Operasi Android 4.4 KitKat dengan antarmuka ColorOS 2.0
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 410, quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,2GHz
  • Grafis Adreno 306
  • Kamera belakang 8 megapiksel autofokus, sensor Sony IMX179 1/3.2 inci, f/2.0, plus LED flash. Kamera depan 5 megapiksel
  • Layar 4,7 inci, dengan resolusi HD 1280 x 720 berteknologi panel IPS kapasitif, kerapatan 312piksel per inci
  • Memori RAM 1GB, Memori internal 8GB plus slot microSD maksimal 64GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Baterai 2000mAh
Anda mungkin suka:Review Polytron Zap 5, Android 4G Termurah di Indonesia