Sunday, May 13, 2018

OutSystems Kembali Pimpin Magic Quadrant for Enterprise High-Productivity Application Platform as a Service (hpaPaas) 2018

OutSystems Kembali Pimpin Magic Quadrant for Enterprise High-Productivity Application Platform as a Service (hpaPaas) 2018 - Untuk kedua kalinya secara berturut-turut, Gartner menobatkan OutSystems sebagai Pemimpin dalam Magic Quadrant for Enterprise High-Productivity Application Platform as a Service (hpaPaaS) 2018.

OutSystems percaya bahwa laporan tahun ini akan menaikkan standar bagi platform high-productivity (pengembangan dan penyaluran aplikasi secara cepat) dalam mengevaluasi dukungan yang mereka berikan terhadap pengembangan aplikasi cepat (Rapid Application Development, RAD) untuk aplikasi mobile front-end, sistem inti perusahaan, dan aplikasi bisnis omnichannel, dan juga aplikasi-aplikasi next-gen yang menggunakan IoT, kecerdasan buatan (artificial intelligence), serta proses otomasi robotik (robotic process automation, RPA).

“OutSystems terus mendefinisikan kembali pasar software untuk perusahaan,” kata Paulo Rosado, CEO OutSystems. “Kami memiliki ribuan pelanggan yang melakukan transformasi bisnisnya setiap hari dengan low-code. Kami berpendapat bahwa Magic Quadrant tahun ini membuktikan momentum pasar yang besar, dengan semakin banyaknya solusi high-productivity yang sangat cepat menjadi bagian penting di tumpukan IT enterprise.”
OutSystemsLogo

High-productivity aPaas milik Outsystems adalah platform low-code komprehensif yang bertujuan menangani isu-isu penting seperti naiknya permintaan aplikasi untuk bisnis baru, kebutuhan untuk memodernisasi sistem legacy yang sudah semakin tua, dan pengurangan tenaga pengembang.

OutSystems memiliki berbagai kemampuan untuk full-stack development dan manajemen lifecycle secara menyeluruh, termasuk manajemen proses bisnis (business process management, BPM), alur kerja integrasi, UI (User Interface), logika bisnis, model data, layanan web, dan APIs.

Selain mengamati kelengkapan visi, Magic Quadrant juga mengevaluasi para vendor dalam kemampuannya untuk mengeksekusi visi tersebut.

Baca juga:Asus Zenfone Live L1 & Zenfone 5 Segera Hadir di Indonesia, BackTo5 & BackToLive Siap Digelar
Gartner Peer Insights mendokumentasikan pengalaman pelanggan melalui peringkat terverifikasi dan peer review dari para profesional IT enterprise. Pada tanggal 27 April 2018, OutSystems memiliki lebih dari 300 ulasan pelanggan terverifikasi dari seluruh Mobile App Development Platforms, High-Productivity Rapid Application Development Tools, dan Enterprise High-Productivity Applications Platform as a Service, sebagai berikut:

“OutSystems adalah platform low-code yang bagus, yang memungkinkan kami untuk menyediakan solusi bisnis dengan kecepatan tinggi dan dengan demikian membantu kami mencapai pasar secara lebih cepat.” Manajer, Mobile Solutions, dalam industri Layanan

“Secara keseluruhan, kami memiliki pengalaman yang positif dengan OutSystems. Kami terus meningkatkan waktu pengembangan kami serta bisa memenuhi bahkan melebihi harapan pelanggan kami. Pengerjaan langsung dengan vendor telah terbukti menguntungkan untuk suksesnya implementasi produk kami.” Pengembang Aplikasi Senior di industri Pendidikan.

“OutSystems sangat luar biasa dalam membantu membuat aplikasi cepat dan aplikasi kompleks dalam waktu singkat. Bahkan deployment antar lingkungan dapat dilakukan dengan sangat cepat dan mudah.” Software Engineer di industri Kesehatan.

“Pemimpin di bidangnya dan karena alasan yang tepat, satu-satunya platform low-code yang patut dipertimbangkan. Kami memiliki pengalaman yang luar biasa dengan OutSystems, teknologi yang diberikan sesuai dengan

*dari Gartner April 2018 Magic Quadrant for Enterprise High-Productivity Application Platform as a Service.
Gartner, “Magic Quadrant for Enterprise High-Productivity Application Platform as a Service,” Paul Vincent, Van L. Baker, et al., 26 April 2018.
Gartner tidak mendukung vendor, produk, atau layanan apa pun yang digambarkan dalam publikasi penelitiannya, dan tidak menyarankan pengguna teknologi untuk hanya memilih vendor dengan peringkat tertinggi atau predikat lainnya.

Publikasi penelitian Gartner terdiri dari pendapat organisasi riset Gartner dan tidak boleh ditafsirkan sebagai pernyataan fakta. Gartner tidak mengakui semua jaminan, baik tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan penelitian ini, termasuk jaminan apa pun yang dapat diperjualbelikan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu.

Tentang OutSystems

Ribuan pelanggan di seluruh dunia mempercayai OutSystems, platform low-code nomor satu untuk pengembangan aplikasi yang cepat. Para insinyur dengan perhatian mendalam terhadap detail membuat semua aspek platform OutSystems sehingga dapat membantu organisasi membangun aplikasi kelas enterprise dan mengubah bisnis mereka secara lebih cepat.

OutSystems adalah satu-satunya solusi yang menggabungkan kekuatan pengembangan low-code dengan kapabilitas mobile canggih, memungkinkan pengembangan visual seluruh portofolio aplikasi yang mudah diintegrasikan dengan sistem-sistem yang sudah ada.
Anda mungkin suka:Review Kamera Xiaomi Redmi 5 Plus: Andalkan Sensor OmniVision OV12A10


EmoticonEmoticon