Wednesday, September 27, 2017

Smartfren Andromax A2 Dirilis, Usung Baterai 4000mAh

Harga Spesifikasi Smartfren Andromax A2 Dirilis, Usung Baterai 4000mAh – Smartfren belum lama ini telah meluncurkan smartphone 4G LTE (Long Term Evolution) murah meriah melalui seri Andromax A2. Smartphone ini bisa dikatakan sebagai penerus dari Andromax A generasi pertama yang dulu pernah Tuxlin News ulas. Selain mengandalkan dukungan 4G LTE, Smartfren Andromax A2 ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas besar di kelasnya, yakni mencapai 4000mAh.

Penampilan atau desain fisik dari Andromax A2 ini relatif tak jauh berbeda dari Andromax A generasi pertama yang terkesan generik dibalut dengan casing berbahan plastik dan tersedia dalam dua varian warna, yakni Black Gold dan White Gold.

Smartfren Andromax A2 ini dengan layar yang tidak terlalu besar, yakni 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel yang disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) TFT LCD kapasitif yang menawarkan kerapatan layar mencapai 218 ppi. Tak disebutkan adanya proteksi antigores pada ponsel murah ini. Ponsel 4G LTE kelas entry-level ini didukung sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Sektor performa, Tuxlin News menilai Andromax A2 andalan Smartfren ini terbilang masih kompetitif di kelas entry-level dengan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 212 yang didalamnya terdapat prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Sisi grafis, ponsel ini mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) dari Adreno 304.

Smartfren Andromax A2 ini dilengkapi dengan memori internal atau ROM 8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Smartphone 4G LTE murah meriah Andromax A2 ini didukung baterai berkapasitas paling besar di kelasnya, yakni mencapai 4000mAh. Jelas, ponsel ini mampu bertahan hingga 2 hari penggunaan normal

Baca juga:Motorola Moto C Plus Andalkan Baterai 4000mAh, Hadir di Indonesia
Sisi kamera, Smartfren Andromax A2 didukung kamera belakang berkekuatan 5 megapiksel autofocus dan ditandemkan dengan LED flash untuk memotret di tempat kurang cahaya. Ponsel Smartfren Andromax A2 juga dilengkapi dengan kamera depan 5 megapiksel fixed focus dengan lensa wide-angle dilengkapi LED flash untuk foto selfie dan video chat.
Smartfren Andromax A2


"Kelanjutan seri Andromax A ini karena kesuksesannya sebagai seri terlaris dari smartphone yang dipaket dengan layanan internet 4G LTE Smartfren. Pastinya, setiap perangkat terbaru yang kita rilis ada peningkatan yang membedakan seri ini dari yang dulu karena masyarakat pasti mau ada yang berbeda," kata Hartadi Novianto, Division Head Sourcing and Management Smartfren Telecom.

Harga Smartfren Andromax A2

Harga smartphone Smartfren Andromax A2 terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima adalah Rp 849.000. Berdasarkan spesifikasi dan fitur yang diusungnya, smartphone Andromax A2 ini cukup laik dipertimbangkan menurut Tuxlin.

Dukungan jaringan 4G LTE, baterai berkapasitas besar di kelasnya (4000mAh), kamera yang memadai, dan harga yang masuk akal menjadi daya tarik utama smartphone Smartfren Andromax A2 ini menurut Tuxlin News. Ponsel Andromax A2 andalan Smartfren ini cukup laik dipertimbangkan bagi konsumen yang membutuhkan smartphone 4G LTE dengan harga yang terjangkau, baterai tahan lama, dan didukung fitur yang memadai.
Anda dapat cek promo smartphone Andromax A2 di Sini (Klik)

Spesifikasi Smartfren Andromax A2

  • Sistem Operasi Android 7.0 Nougat
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 212, quad-core ARM Cortex-A7-bit 1,3GHz
  • Grafis Adreno 304
  • Kamera belakang 5 megapiksel autofocus, LED flash. Kamera depan 5 megapiksel fixed focus, lensa wide angle, LED flash
  • Layar 4,5 inci, dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi IPS LCD kapasitif dengan kerapatan 218 piksel per inci
  • Memori RAM 1GB, Memori internal 8GB plus slot microSD maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM, VoLTE, Qualcomm Snapdragon Audio+
  • Mendukung jaringan GSM / 4G LTE
  • Dimensi –
  • Baterai 4000mAh, fast charging
  • Warna Black Gold dan White Gold
Anda mungkin suka:Review Kamera Asus Zenfone Zoom S ZE553KL Bersensor Sony IMX362


EmoticonEmoticon