Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Asus Zenfone 4 Max Pro Gold Edition Hadir di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4 Max Pro Gold Edition Hadir di Indonesia – Setelah diluncurkan di Indonesia awal bulan lalu, kini smartphone Asus Zenfone 4 Max Pro Gold Edition atau varian dengan warna emas telah hadir di Indonesia. Secara umum, ponsel ini menawarkan spesifikasi dan desain yang sama dengan smartphone Zenfone 4 Max Pro standar. 

Hal yang membedakan hanyalah balutan casing berwarna emas yang membuatnya terlihat lebih mewah dan menarik. Smartphone Asus Zenfone 4 Max Pro Gold Edition ini mengandalkan dukungan dual kamera dengan lensa super wide-angle dan diperkuat dengan baterai berkapasitas 5000Ah. Berdasarkan pantauan Tuxlin News, Asus Zenfone 4 Max Pro Gold Edition ini sudah tersedia di beberapa toko online terkemuka tanah air.

Asus Zenfone 4 Max Pro Gold Edition ini mengandalkan dukungan layar dengan kaca 2.5D berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang menawarkan kerapatan 267 ppi atau piksel per inci. Layar ponsel Zenfone 4 Max Pro Gold Edition ini menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif LCD.
Baca juga:Smartfren Andromax A2 Dirilis, Usung Baterai 4000mAh
Sayangnya, tak disebutkan adanya proteksi antigores pada layar ponsel Zenfone 4 Max Pro Gold Edition ini. Smartphone ini mengusung sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan balutan antarmuka Zen UI 4.0 khas Asus.

Performa yang ditawarkan oleh Asus Zenfone 4 Max Pro Gold Edition ini sebenarnya tak terlalu berbeda jika dibandingkan dengan para pesaingnya dengan sokongan chipset Qualcomm Snapdragon 430 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz dengan dukungan memori RAM berkapasitas 3GB. Sedangkan sektor grafis, ponsel 4G LTE ini mempercayakannya pada GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 505.

Sektor daya tahan baterai menjadi keunggulan tersendiri karena Asus Zenfone 4 Max Pro Gold Edition dibekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Ponsel ini juga dibekali dengan sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol Home. Zenfone 4 Max Pro Gold Edition andalan Asus ini dilengkapi dengan memori internal atau ROM berkapasitas 32GB dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB dedicated slot.

Sektor kamera, Asus Zenfone 4 Max Pro Gold Edition ini cukup bersaing di kelasnya dengan mengandalkan dua buah kamera belakang berkekuatan 16 megapiksel diperkuat fitur phase-detection autofokus yang menggunakan sensor BSI yang dipadukan dengan 5 elemen lensa dengan aperture f/2.0 dan didukung LED flash. Sedangkan kamera kedua mengusung resolusi 5 megapiksel aperture f/2.2 yang mampu menghasilkan Field of View (FoV) hingga 120 derajat.
Baca juga: Harga dan Spesifikasi Motorola Moto C 3G 8GB Terbaru
Kamera depan smartphone Asus Zenfone 4 Max Pro Gold Edition ini juga cukup istimewa di kelasnya dengan dukungan kamera resolusi 16 megapiksel dengan lensa wide-angle aperture f/2.0 fixed focus dengan sensor BSI dilengkapi LED flash untuk foto selfie dan video call.
Asus Zenfone 4 Max Pro Gold Edition


Harga Asus Zenfone 4 Max Pro Gold Edition Rp 2.999.000

Cek harga promo Asus Zenfone 4 Max Pro Gold Edition di Sini (Klik)

Spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Pro Gold Edition

  • Sistem Operasi Android 7.1.1 Nougat dengan antarmuka Zen UI
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 430 MSM8937 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 1,4GHz
  • Grafis Adreno 505
  • Dual Kamera 16 megapiksel, phase-detection autofokus, sensor BSI, aperture f/2.0, dan LED flash + 5 megapiksel 120 derajat FoV, aperture f/2.2. Kamera depan 16 megapiksel aperture f/2.0 fixed focus, soft LED flash
  • Layar sentuh 5,5 inci 2.5D dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel, kerapatan 267 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD
  • Memori 3GB, ROM 32GB, dilengkapi slot microSD maksimal 256GB (dedicted slot)
  • WiFi, Bluetooth, port miroUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM, fingerprint sensor
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 154 x 76.9 x 8.9 mm berat 181 gram
  • Baterai 5000mAh lithium ion, non removable
  • Warna Gold Edition
Review Lengkap Asus Zenfone 4 Max Pro di Sini:

Post a Comment for "Asus Zenfone 4 Max Pro Gold Edition Hadir di Indonesia"