Wednesday, May 24, 2017

Meizu M5c, Smartphone Murah dengan Warna Warni Menarik

Harga Spesifikasi Meizu M5c, Smartphone Murah dengan Warna Warni Menarik – Belum lama ini smartphone 4G LTE (Long Term Evolution) Meizu M5c secara resmi telah diperkenalkan di negara asalnya, China. Meizu M5c ini menunggulkan dukungan varian warna yang cukup banyak dan terlihat mencolok. Tampaknya, smartphone ini didesain untuk membidik kawula muda dan juga pengguna pemula.

Hal ini terlihat dari spesifikasi yang diusungnya relatif tidak terlalu wah di kelasnya. Smartphone 4G Meizu M5c ini dibalut dengan desain khas Meizu dengan casing polikarbonat unibody dan tersedia dalam beberapa varian warna, yakni Black, Blue, Red, Gold, dan Rose Gold. belum ada informasi mengenai kapan ponsel ini akan tersedia di pasar.


Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, Meizu juga membekali ponsel 4G LTE seri M5c ini dengan layar sentuh berteknologi IPS (In-Plane Switching) berukuran 5 inci 2.5D yang disematkan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan menawarkan kerapatan 294 ppi. Tak disebutkan adanya proteksi antigores pada ponsel ini. Ponsel Meizu M5c ini menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka Flyme OS 6.

Baca juga:Lenovo K6 Power Diluncurkan di Indonesia, Siap Saingi Xiaomi Redmi 4X
Performa yang ditawarkan oleh smartphone 4G Meizu M5c ini bisa dikatakan cukup bersaing untuk segmen entry-level menurut Tuxlin News dengan mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6737 yang didalamnya terdapat empat core atau quad-core prosesor ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,3GHz dan dipadukan oleh memori RAM sebesar 2GB. Kinerja grafis ponsel ini terbilang lumayan dengan dukungan GPU (Graphics Processing Unit) Mali-T720 MP.

Smartphone Meizu M5c ini menonjolkan sektor kamera dengan didukung kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel dengan sensor BSI (Backl Side Illumination) yang ditandemkan lensa dengan aperture f/2.0 lengkap dengan fitur autrofokus, dan dual-tone LED flash. Meizu M5c juga dilengkapi dengan kamera depan 5 megapiksel fixed focus dengan aperture f/2.2 yang cocok untuk foto selfie dan video call.
Baca juga:Benchmark Xiaomi Redmi 4X: AnTuTu, CPU-Z, Vellamo & Geekbench
Ponsel andalan Meizu dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB (hybrid slot). Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Meizu M5c

Harga Meizu M5c

Harga smartphone 4G Meizu M5c sampai saat ini belum terungkap. Perusahaan asal Tiongkok ini masih enggan membeberkan bandrol ponsel entry-level andalannya ini. Berdasarkan spesifikasi yang ditawarkan, Tuxlin News memperkirakan harga Meizu M5c berada di kisaran Rp 1 – 1,5 juta.

Dukungan desain yang cocok untuk kawula muda, kinerja yang memadai dari duet MediaTek MT6737 dengan RAM 2GB, kamera yang memadai, dan fitur lengkap menjadi daya tarik utama Meizu M5c. Belum ada informasi apakah ponsel 4G LTE Meizu M5c ini akan hadir di pasar Indonesia atau tidak.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga promo smartphone Meizu di Sini (klik)

Spesifikasi Meizu M5c

  • Sistem Operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka Flyme OS 6
  • Chipset MediaTek MT6737 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,3Ghz
  • Grafis Mali-T720 MP
  • Kamera 8 megapiksel autofokus dengan sensor BSI, lensa dengan aperture f/2.0, dual-tone LED flash. Kamera depan 5 megapiksel, fixed focus, lensa aperture f/2.2
  • Layar sentuh 5 inci 2.5D dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 294 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB, dilengkapi slot microSD max 128GB (hybrid slot)
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi - mm berat 135 gram
  • Baterai 3000mAh
  • Warna Black, Blue, Red, Gold, dan Rose Gold
Anda mungkin suka:Menjajal Asus Zenfone Live ZB501KL di Zenfinity 2017


EmoticonEmoticon