HTC U Play, Desain Elegan Bertenaga Helio P10


Harga Spesifikasi HTC U Play – setelah menjadi perbincangan beberapa waktu lalu, akhirnya smartphone dengan nama sandi Alpine resmi diluncurkan dengan nama resmi HTC U Play. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, ponsel HTC U Play ini membidik pasar kelas menengah premium dengan menonjolkan kemampuan kameranya yang superior.

Ponsel besutan HTC ini hadir dengan desain elegan yang mengandalkan frame metal yang kokoh dan balutan casing dengan finishing yang mantap. HTC U Play tersedia dalam empat varian warna, yakni Brilliant Black, Cosmetic Pink, Ice White, dan Sapphire Blue.


Berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima, HTC U Play ini didukung layar sentuh berteknologi Super LCD khas HTC berukuran 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang memukau dengan kerapatan mencapai 423 piksel per inci. Layar ponsel ini dilindungi lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass. Ponsel ini juga didukung sensor sidik jari yang terletak menyatu dengan tombol Home fisik di bawah layar.
Baca juga:Harga Asus Zenfone 3 Max ZC553KL, Sudah Tersedia di Indonesia
Performa yang dihasilkan smartphone HTC U Play ini tak jauh berbeda dengan ponsel kelas menengah lain menurut Tuxlin News dengan mengandalkan dukungan chipset MediaTek Helio P10 MT6755 yang didalamnya mengusung prosesor prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 2GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 1GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB atau 4GB. Sisi grafis, smartphone ini diperkuat grafis dari GPU (Graphics Processing Unit) Mali-T860 MP2 dengan kecepatan 550MHz.

Sisi kamera, Tuxlin News melihat HTC cukup serius dengan membekali HTC U Play dengan kamera belakang yang berkekuatan 16 megapiksel dengan sensor BSI 1/3 inci 1um piksel ditandemkan dengan lensa 28mm aperture f/2.0, OIS (Optical Image Stabilization), yang dilengkapi dengan fitur phase-detection autofokus dan dual-tone LED flash. Ponsel 4G LTE HTC U Play juga didukung kamera depan berkekuatan 16 megapiksel fixed focus bersensor BSI 1/3 inci 1 um piksel dengan aperture f/2.0 dengan yang cukup mumpuni untuk foto selfie maupun video chat.

HTC juga membekali HTC U Play dengan memori internal 32GB atau 64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB hybrid slot. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka HTC Sense UI.
Baca juga:Ini Perbedaan Asus Zenfone 3 Max ZC553KL vs Zenfone 3 Max ZC520TL
Ponsel 4G LTE kelas menengah besutan HTC ini didukung baterai berkapasitas 2500mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya yang didukung oleh fitur fast Charging.
HTC U Play

Harga HTC U Play

Harga smartphone HTC U Play terbaru sampai saat ini belum diungkapkan secara resmi. Pabrikan asal Taiwan ini masih menyimpan rapat-rapat informasi bandrol ponsel kelas menengah ini. Dukungan layar full HD berteknologi Super LCD, desain elegan khas HTC, kamera depan dan belakang yang mumpuni, dan kinerja yang memadai menjadi daya tarik utama HTC U Play menurut Tuxlin News.

Berdasarkan spesifikasi yang ditawarkan, harga ponsel HTC U Play mungkin sekitar 4,5 – 5,5 juta. Belum ada informasi apakah ponsel 4G HTC U Play ini akan masuk pasar Indonesia atau tidak.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga smartphone HTC di Sini (Klik)

Spesifikasi HTC U Play

  • Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka HTC Sense UI
  • Chipset MediaTek Helio P10 MT6755 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 2GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 1GHz
  • Grafis Mali-T860 MP2
  • Kamera 16 megapiksel phase-detection autofokus, sensor BSI 1/3 inci 1 um piksel, lensa 28mm aperture f/2.0, OIS, dual-tone LED flash. Kamera depan 16 megapiksel, sensor BSI 1/3 inci 1 um piksel, fixed focus aperture f/2.0
  • Layar 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixels, kerapatan 423 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, Super LCD, Corning Gorilla Glass
  • Memori RAM 3GB/4GB, ROM 32GB/64GB, dilengkapi slot microSD maksimal 256GB (hybrid slot)
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, GPS, dual SIM, fingerprint sensor, NFC
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 146 x 72.9 x 8 mm dengan berat 145 gram 
  • Baterai 2500mAh, flash charging
  • Warna Brilliant Black, Cosmetic Pink, Ice White, Sapphire Blue
Anda mungkin suka:Review Xiaomi Redmi Pro Dual Kamera

Artikel Tuxlin News Lainnya :


Info Promo

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog