Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Evercoss Winner T Selfie R40H, Marshmallow dengan Kamera Flip

Harga Spesifikasi Evercoss Winner T Selfie R40H – Belum lama ini smartphone Evercoss Winner T Selfie R40H melenggang di kancah persaingan ponsel entry-level tanah air. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, smartphone Winner T Selfie R40H ini dijual secara eksklusif melalui toko online. Namun, tidak menutup kemungkinan bakal dijual melalui jalur offline di masa mendatang.

Penampilan ponsel terbaru Evercoss ini sekilas tak jauh berbeda dengan para pesaingnya, tetapi kehadiran kamera flip membuat Winner T Selfie R40H berbeda. Smartphone Evercoss Winner T Selfie R40H tersedia dalam dua varian warna, yakni hitam dan putih.


Evercoss Winner T Selfie R40H ini mengandalkan dukungan layar sentuh berteknologi TN (Twisted Newmatic) panel TFT LCD dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel berukuran 4 inci yang menawarkan kerapatan mencapai 233 piksel per inci. Sama seperti ponsel entry-level lainnya, ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang lebih up to date ketimbang para pesaingnya yang masih Lollipop. Evercoss juga membekali smartphone murah ini dengan fitur Gesture Smart Access.

Sisi kamera merupakan kelebihan utama Winner T Selfie R40H besutan Evercoss dengan mengandalkan kamera utama berdesain flip yang mana dapat berpedan sebagai kamera belakang maupun kamera depan. Kamera smartphone ini mengusung resolusi 8 megapiksel yang disematkan fitur autofokus dan dual LED flash.

Kinerja yang ditawarkan oleh ponsel Evercoss Winner T Selfie R40H ini relatif standar untuk kelas entry-level pemula menurut Tuxlin News dengan mengandalkan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz dari chipset Spreadtrum SC7731 yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Sisi grafis, ponsel ini diperkuat oleh GPU (Graphics Processing Unit) dari Mali-400 MP2.
Baca juga:Evercoss Jump T4 A74J, Android Marshmallow Termurah
Kapasitas baterai Evercoss Winner T Selfie R40H cukup standar untuk memenuhi kebutuhan dayanya, yakni 1650mAh. Berdasarkan informasi yang Tuxlin terima, ponsel ini dibekali dengan memori internal atau ROM berkapasitas 8GB yang dapat diperluas hingga maksimal 32GB melalui slot microSD.
Evercoss Winner T Selfie R40H

Harga Evercoss Winner T Selfie R40H

Harga smartphone Evercoss Winner T Selfie R40H terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 699.000 atau tepatnya Rp 700 ribu. Smartphone ini kabarnya dijual secara eksklusif melalui toko online. Dukungan kamera flip dengan resolusi 8 megapiksel yang dapat berperan sebagai kamera depan atau belakang, performa yang memadai untuk kelas entry-level, penggunaan OS Android Marshmallow, dan harga yang terjangkau menjadi daya tarik utama Evercoss Winner T Selfie R40H menurut Tuxlin News. Smartphone ini cukup laik dipertimbangkan bagi penggemar foto selfie dengan dana terbatas.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Evercoss Winner T Selfie R40H di Sini (Klik)

Spesifikasi Evercoss Winner T Selfie R40H

  • Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow 
  • Chipset Spreadtrum SC7731 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2GHz
  • Grafis Mali-400MP2
  • Kamera flip (dapat diputar) resolusi 8 megapiksel autofokus, dual LED flash 
  • Layar 4 inci, dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel berteknologi panel TFT kapasitif dengan kerapatan 233 piksel per inci
  • Memori RAM 1GB, Memori internal 8GB plus slot microSD maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM
  • Mendukung jaringan GSM/3G HSPA
  • Dimensi 125x 64.7 x 11.5mm 108 gram
  • Baterai 1650mAh
  • Warna Black dan white
Anda mungkin suka:Review Asus Zenfone 3 ZE520KL: A Luxurious Taste