Samsung Galaxy J Max dengan Layar 7 Inci Diluncurkan


Harga Spesifikasi Samsung Galaxy J Max – Tak hanya Galaxy J2 2016, Samsung juga meluncurkan smartphone 4G LTE (Long Term Evolution) berukuran jumbo melalui seri Galaxy J Max. Tampaknya, pabrikan asal Korea Selatan ini ingin bersaing dengan Lenovo PHAB series dengan membekali Galaxy J Max layar berukuran 7 inci.

Tuxlin News melihat secara fisik ponsel ini memang sangat mirip dengan tablet. Phablet ini hadir dengan desain khas Samsung dengan sudut membulat dan dibalut dengan casing berbahan polikarbonat yang terdiri dari dua varian warna, yakni Black dan Gold. Samsung juga membenamkan fitur S Bike pada Galaxy J Max.


Samsung membekali ponsel 4G LTE Galaxy J Max ini dengan layar layar sentuh berukuran 7 inci berteknologi PLS TFT LCD kapasitif dengan resolusi WVGA 1280 x 800 piksel yang menawarkan kerapatan hingga 216 piksel per inci, tanpa kehadiran lapisan antigores. Ukuran layarnya yang besar memang membuat pengguna lebih puas menikmati konten multimedia, tetapi ukuran secara keseluruhan juga menjadi cukup besar.

Sektor kinerja, Tuxlin News melihat smartphone Samsung Galaxy J Max ini tidak terlalu menonjol dan cenderung setara dengan para pesaingnya dengan mengandalkan dukungan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,5GHz yang menggunakan chipset Spreadtrum SC8830 dengan memori RAM sebesar 1,5GB. Sisi grafis, smartphone ini mengandalkan sokongan GPU (Graphics Processing Unit) Mali-400 MP2, secara umum kinerjanya relatif standar di kelasnya.

Kemampuan kamera smartphone 4G LTE Galaxy J Max besutan Samsung ini bisa dikatakan standar untuk kelas harga yang ditawarkan menurut Tuxlin News, yakni mengandalkan kamera belakang 8 megapiksel autofokus dengan aperture f/2.2 lengkap dengan LED flash. Kamera depan Galaxy J Max berkekuatan 2 megapiksel aperture f/2.2 fixed focus yang kini menjadi standar untuk foto selfie dan video call.
Baca juga: Samsung Galaxy J2 2016 dengan Smart Glow Diluncurkan
Smartphone 4G ini menjalankan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop yang dibalut dengan antarmuka TouchWiz UI versi Lite. Samsung membekalinya dengan baterai berkapasitas 4000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya, tak disebutkan adanya fitur fast charging. Ponsel 4G LTE ini dibekali dengan memori internal atau ROM sebesar 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.
Harga Spesifikasi Samsung Galaxy J Max

Harga Samsung Galaxy J Max

Harga smartphone 4G LTE berukuran jumbo Samsung Galaxy J Max terbaru berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima adalah $200 atau sekitar Rp 2,6 juta-an. Ponsel berukuran besar ini mulai dijual bulan ini. Ukuran layar yang besar dan spesifikasi yang cukup bersaing di kelas menengah menjadi pesona utama Samsung Galaxy J Max.

Dukungan layar 7 inci WXGA, baterai berkapasitas besar, kinerja yang memadai, dan harga yang masuk akal menjadi daya tarik phablet terbaru Samsung ini. Sayangnya, ukuran yang cukup besar menjadi salah satu kelemahan Galaxy J Max dan tentu saja kurang nyaman masuk kantong. belum ada informasi mengenai kapan Samsung Galaxy J Max akan masuk pasar Indonesia.

Spesifikasi Samsung Galaxy J Max

  • Sistem Operasi Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz UI
  • Chipset Spreadtrum SC8830 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 32-bit 1,5GHz
  • Grafis Mali-400 MP2 
  • Kamera belakang 8 megapiksel aperture f/2.9 autofokus, LED flash. Kamera depan 2 megapiksel aperture f/2.2 fixed focus
  • Layar 7 inci, dengan resolusi WXGA 1280 x 800 dengan kerapatan 216 piksel per inci, TFT LCD kapasitif 
  • Memori RAM 1,5GB, Memori internal 8GB plus slot microSD maksimal 128GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS
  • Mendukung jaringan GSM, 3G HSPA & 4G LTE
  • Dimensi 186.9 x 108.8 x 8.7 mm dengan berat - gram
  • Baterai 4000mAh
  • Warna Black, Gold
Anda mungkin suka:Cara Update Android Marshmallow di Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL

Artikel Tuxlin News Lainnya :


Info Promo
Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog