Tuesday, June 7, 2016

Hisense Kingkong 2 Masuk Indonesia, Tahan Air & Debu

Harga Spesifikasi Hisense Kingkong 2 – Smartphone 4G LTE (Long Term Evolution) tangguh Hisense Kingkong 2 secara resmi telah masuk dan dijual di pasar Indonesia. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, ponsel Hisense Kingkong 2 ini dijual secara eksklusif melalui toko online Lazada Indonesia. Smartphone yang sebelumnya disebut sebagai Hisense C20 ini hadir dalam dua varian warna, yakni Hitam dan Putih yang dapat dipilih sesuai selera.

Smartphone Hisense Kingkong 2 ini dibalut dengan casing metal unibody yang kokoh dan elegan. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, Hisense Kingkong 2 ini memiliki kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP67. Ini berarti Hisense Kingkong 2 dapat dibenamkan dalam air dengan kedalaman maksimal 1 meter selama 30 menit.


Berdasarkan Informasi yang Tuxlin News terima, ponsel Hisense Kingkong 2 ini didukung oleh layar sentuh berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) berukuran 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel yang memukau dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci. Smartphone tangguh terbaru andalan Hisense ini dilindungi oleh lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass 4.

Smartphone 4G outdoor Hisense Kingkong 2 dibekali dengan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Hisense Vision UI. Sayangnya, tak diketahui apakah Kingkong 2 ini akan mendapat update ke Android 6.0 Marshmallow atau tidak. Ponsel ini juga didukung fitur Dolby Audio Enhancer untuk memanjakan telinga pengguna.

Performa yang ditawarkan oleh ponsel 4G LTE Hisense Kingkong 2 ini tampak meyakinkan menurut Tuxlin News dengan mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 415 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core dengan kecepatan 1,4GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta diperkuat grafis dari GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 405 dengan kecepatan 550MHz.

Sektor kamera adalah andalan ponsel Hisense Kingkong 2 menurut Tuxlin News dengan dukungan kamera belakang yang berkekuatan 13 megapiksel bersenjatakan sensor BSI dengan aperture f/2.0 lengkap dengan fitur autofokus dan LED flash. Kingkong 2 juga didukung kamera depan berkekuatan 5 megapiksel fixed focus lengkap dengan LED flash untuk mengakomodasi foto selfie.

Baca juga:Harga Flash Plus 2 Mulai 2 Juta, Registrasi Flash Sale di Sini!
Ponsel 4G LTE Hisense Kingkong 2 ini dilengkapi dengan memori internal atau ROM 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga makasimal 32GB hybrid slot. Smartphone tahan air dan debu ini juga didukung baterai berkapasitas 3100mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Hisense Kingkong 2

Harga Hisense Kingkong 2

Harga ponsel 4G LTE Hisense Kingkong 2 terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun dari toko online Lazada Indonesia adalah Rp 2.699.000 tepatnya Rp 2,7 juta. Harga yang ditawarkan oleh ponsel Hisense Kingkong 2 ini cukup masuk akal dan kompetitif di kelas menengah menurut Tuxlin.

Kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikan IP67 menjadi fitur unggulan bagi Kingkong 2 andalan Hisense yang tak dimiliki oleh para pesaingnya. Tak hanya memiliki body yang tangguh, ponsel ini juga didukung kinerja yang memadai, kamera yang kompetitif, dan baterai berkapasitas cukup besar. Tuxlin News menilai Hisense Kingkong 2 cukup laik dipertimbangkan di kelasnya.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Hisense Kingkong 2 di Sini (Klik)

Spesifikasi Hisense Kingkong 2

  • Sistem Operasi Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka Hisense Vision UI 
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 415, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit terdiri dari quad-core 1,4GHz dan quad-core 1GHz
  • Grafis Adreno 405
  • Kamera 13 megapiksel, sensor BSI, autofokus, aperture f/2.0 dilengkapi LED flash. Kamera depan 5 megapiksel fixed focus
  • Layar 5 inci, dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 294 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS, Corning Gorilla Glass 4 
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB dilengkapi slot microSD maksimal 32GB (Hybrid Slot)
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual Micro SIM, Dolby Audio Enhancer
  • GSM / CDMA / 4G LTE
  • Dimensi 71,7 x 145 x 8,6 mm dengan berat 152 gram
  • Baterai 3100mAh
  • Warna Hitam dan putih
  • Tahan air & debu dengan sertifikat IP67
Anda mungkin suka:Xiaomi Redmi Note 3 Review (Snapdragon 650)