Evercoss Winner T 4G M40, Smartphone LTE 800 Ribu-an


Harga Spesifikasi Evercoss Winner T 4G M40 – Evercoss belum lama ini telah meluncurkan smartphone 4G LTE (Long Term Evolution) baru yang membidik pasar entry-level melalui seri Winner T 4G M40. Berdasarkan kabar yang Tuxlin News himpun,

Evercoss menggandeng Smartfren saat peluncuran ponsel 4G LTE Winner T 4G M40 untuk program bundling. Smartphone Evercoss Winner T 4G M40 ini sudah bisa dipesan melalui toko online Lazada Indonesia dengan bonus power bank 2600mAh dan SP Smartfren.

Penampilan atau desain fisik dari smartphone Evercoss Winner T 4G M40 ini tampak biasa saja dengan sudut yang lebih membulat dan tersedia dalam dua varian warna, yakni Black dan White. Seri Winner T 4G M40 ini memang membidik segmen konsumen yang membutuhkan kebutuhan smartphone dasar dengan koneksi 4G LTE.


Evercoss Winner T 4G M40 ini mengandalkan dukungan layar sentuh berteknologi TN (Twisted Newmatic) panel TFT LCD dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel berukuran 4 inci yang menawarkan kerapatan mencapai 233 piksel per inci. Sama seperti ponsel entry-level lainnya, ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Evercoss juga membekali smartphone murah ini dengan fitur Gesture Smart Access.

Kinerja yang ditawarkan oleh ponsel Evercoss Winner T 4G M40 ini relatif standar menurut Tuxlin News dengan mengandalkan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,5GHz dari chipset Spreadtrum yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Sisi grafis, ponsel ini diperkuat oleh GPU (Graphics Processing Unit) dari Mali-400 MP2.

Kapasitas baterai Evercoss Winner T 4G M40 cukup standar untuk memenuhi kebutuhan dayanya, yakni 1650mAh. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima, ponsel ini dibekali dengan memori internal atau ROM berkapasitas 8GB yang dapat diperluas hingga maksimal 32GB melalui slot microSD untuk menampung data pengguna.
Baca juga: Unboxing Acer Liquid Z320: Hands On, Paket Pembelian, Spesifikasi & Harga
Sisi kamera, Winner T 4G M40 tidak terlalu menonjol dengan mengandalkan kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel fixed focus lengkap dengan LED flash untuk sekadar mengabadikan momen pengguna. Kamera depan Winner T 4G M40 berkekuatan 2 megapiksel, cukup untuk sekadar foto selfie atau video call.
Harga Spesifikasi Evercoss Winner T 4G M40
“Kami berharap dengan hadirnya produk hasil kolaborasi dua perusahaan asli Indonesia ini dapat memberikan manfaat maksimal kepada masyarakat luas, terutama dalam mendukung penyerapan teknologi 4G LTE Advanced. Dengan produk yang mumpuni dan harga terjangkau kami yakin produk ini dapat diterima oleh konsumen,” kata Nina R. Wardhani, Chief Marketing Officer – Marcomm Director, Evercoss.

Harga Evercoss Winner T 4G M40

Harga smartphone Evercoss Winner T 4G M40 terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 838.000. Jelas harga ini cukup menarik dan menjadi salah satu smartphone 4G murah yang dapat dipertimbangkan.

Spesifikasi yang diusung oleh Winner T 4G M40 memang tak bisa dikatakan wah dan itu wajar menurut Tuxlin. Dukungan jaringan 4G LTE, kinerja memadai dari prosesor quad-core dan RAM 1GB, fitur yang cukup lengkap, dan harga yang terjangkau menjadi daya tarik utama Evercoss Winner T 4G M40 ini.

Secara umum, Tuxlin News menilai ponsel Winner T 4G M40 andalan Evercoss ini laik dipertimbangkan bagi yang ingin menikmati jaringan 4G dengan dana terbatas.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Evercoss Winner T 4G M40 di Sini (Klik)

Spesifikasi Evercoss Winner T 4G M40

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop
  • Chipset Spreadtrum dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,5GHz
  • Grafis Mali-400 MP2
  • Kamera belakang 5 megapiksel fixed focus plus LED flash. Kamera depan 2 megapiksel  fixed focus
  • Layar 4 inci, dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel berteknologi panel TFT kapasitif dengan kerapatan 233 piksel per inci
  • Memori RAM 1GB, Memori internal 8GB plus slot microSD maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM
  • Mendukung jaringan GSM/3G HSPA/4G LTE 
  • Dimensi 124 x 65.6 x 10.5 mm Berat 122,4 gram 
  • Baterai 1650mAh
  • Warna Black dan White
Anda mungkin suka:HP 15-AC163TX, Laptop Berlayar 15 inci Andalkan Core i7-5500U

Artikel Tuxlin News Lainnya :


Info Promo
Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog