LG K4 4G LTE Mulai Dijual di Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya

Harga Spesifikasi LG K4 – Tak banyak gembar-gembor, smartphone 4G LTE (Long Term Evolution) LG K4 ternyata sudah masuk dan dapat dibeli di Indonesia. Tuxlin News melihat beberapa toko online telah menyediakan stok LG K4. Seperti yang pembaca ketahui, seri K4 ini merupakan varian terendah dari smartphone LG K Series yang membidik pasar menengah dan entry-level.

LG K4 hadir dengan desain elegan khas LG dengan casing belakang bertekstur unik. Berdasarkan informasi yang Tuxlin himpun, LG K4 ini tersedia dalam dua varian warna, yakni White dan Indigo yang dapat dipilih sesuai selera.


LG membekali ponsel K4 ini dengan layar yang tak terlalu besar, yakni 4,5 inci dengan resolusi WVGA 854 x 480 piksel yang disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif yang menawarkan kerapatan layar mencapai 218 ppi. Ponsel 4G LTE murah ini menggunakan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop yang dibalut dengan antarmuka LG UX UI masih cukup up to date, meski sudah hadir Android 6.0 Marshmallow.

Sisi kamera, smartphone 4G LTE LG K4 terbilang standar atau rata-rata di kelasnya. Pabrikan Korea Selatan ini hanya membekalinya dengan kamera belakang berkekuatan 5 megapiksel dengan lensa aperture f/2.8 autofokus dan didukung LED flash. Ponsel LG K4 juga dilengkapi dengan kamera depan 2 megapiksel dengan lensa aperture f/2.8 fixed focus untuk foto selfie dan video chat.

Kinerja yang ditawarkan oleh ponsel 4G LG K4 ini cukup standar di kelasnya menurut Tuxlin News dengan dukungan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1GHz yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 1GB dengan dukungan chipset MediaTek MT6735M. Sisi grafis, ponsel ini mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) dari Mali-T720 MP2.
Baca juga:Evercoss Winner Y2 Plus Power R50A Andalkan Baterai Besar
Ponsel K4 besutan LG ini mengandalkan memori internal berkapasitas 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB, serta didukung baterai berkapasitas 1940mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Harga Spesifikasi LG K4

Harga LG K4

Harga ponsel 4G LTE LG K4 terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 1.429.000. Harga yang ditawarkan oleh smartphone ini memang terdengar terlalu mahal melihat spesifikasi yang diusungnya relatif biasa saja. Dukungan prosesor quad-core dengan RAM 1GB pada LG K4 menawarkan kinerja standar di kelasnya.

Terlepas dari spesifikasinya yang relatif standar di kelasnya dan harga yang agak overprice, LG memang menawarkan layanan aftersales yang terbilang baik. Secara umum, Tuxlin News menilai LG K4 ini relatif masih laik dipertimbangkan di kelasnya. Ponsel ini cocok bagi pengguna yang membutuhkan ponsel 4G LTE branded dengan harga yang terjangkau.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga smartphone LG di Sini (Klik)

Spesifikasi LG K4

  • Sistem Operasi Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka LG UX UI 
  • Chipset MediaTek MT6735M dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1GHz
  • Grafis Mali-T720 MP2
  • Kamera belakang 5 megapiksel f/2.8, autofokus plus LED flash. Kamera depan 2 megapiksel fixed focus 
  • Layar 4,5 inci, dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS LCD kapasitif dengan kerapatan 218 piksel per inci
  • Memori RAM 1GB, Memori internal 8GB plus slot microSD maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM
  • Mendukung jaringan GSM/3G HSPA/4G LTE 
  • Dimensi 131.9 x 66.7 x 8.9 mm Berat 120 gram
  • Baterai 1940mAh
  • Warna White dan Indigo
Anda mungkin suka:Acer Liquid Z320 Mendarat di Tuxlin Blog!


Artikel Tuxlin News Lainnya :

Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog