Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Evercoss Winner Y2 Plus Power R50A Andalkan Baterai Besar

Harga Spesifikasi Evercoss Winner Y2 Plus Power R50A – Evercoss diam-diam telah meluncurkan smartphone baru melalui seri Winner Y2 Plus Power R50A. Berdasarkan pantauan Tuxlin News, smartphone terbaru besutan merek lokal ini sudah tersedia dan dapat dibeli di beberapa toko online maupun offline di Indonesia.

Ponsel Winner Y2 Plus Power R50A mengunggulkan kapasitas baterai yang besar dengan balutan desain elegan. Layar smartphone Winner Y2 Plus Power R50A sudah menggunakan kaca melengkung 2.5D dan tersedia dalam tiga varian warna, yakni Black, White, dan Grey.


Merek lokal yang memiliki pabrik di Semarang ini membekali ponsel Winner Y2 Plus Power R50A dengan layar sentuh resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berukuran 5 inci yang telah disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Layar besar dengan resolusi rendah pada ponsel ini membuat tamnpilannya kurang tajam. Tak disebutkan adanya lapisan antigores pada smartphone Evercoss R50A ini.

Evercoss Winner Y2 Plus Power menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang dilengkapi dengan fitur Smart Gesture. Sayangnya, tak diketahui apakah ponsel murah berbaterai besar ini akan mendapat update ke Android 6.0 Marshmallow atau tidak.

Kinerja yang ditawarkan oleh ponsel Evercoss Winner Y2 Plus Power R50A menurut Tuxlin News bisa dikatakan standar di kelasnya dengan dukungan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz dari chipset Spreadtrum SC7731 yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 2GB. Grafis ponsel ini dipercayakan pada GPU (Graphics Processing Unit) Mali-400 MP2.

Spesifikasi kamera ponsel Winner Y2 Plus Power R50A besutan Evercoss ini terdengar menarik karena dipersenjatai dengan kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel yang disematkan fitur autofokus lengkap dengan dual LED flash. Winner Y2 Plus Power R50A juga cocok untuk foto selfie dengan dukungan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel fixed focus yang dilengkapi dengan LED flash.
Baca juga:Benchmark Acer Liquid Z320: AnTuTu, Vellamo, Geekbench, CPU-Z, Sensorbox & Quadrant Standard
Smartphone ini dilengkapi dengan memori internal atau ROM berkapasitas 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD. Evercoss juga membekali ponsel ini dengan baterai berkapasitas besar, yakni 4350mAh yang didukung fasilitas Quick Charge untuk isi ulang baterai cepat.
Harga Spesifikasi Evercoss Winner Y2 Plus Power R50A

Harga Evercoss Winner Y2 Plus Power R50A

Harga smartphone Evercoss Winner Y2 Plus Power R50A terbaru berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima adalah Rp 1.099.000 atau tepatnya Rp 1,1 juta. Tentunya harga ini dapat berubah sesuai dengan kebijakan masing-masing penjual.

Secara umum, ponsel Evercoss Winner Y2 Plus Power R50A ini merupakan upgrade yang signifikan jika dibandingkan dengan pendahulunya, Winner Y2. Dukungan baterai berkapasitas besar, fasilitas Quick Charge, kinerja yang memadai, dan harga yang kompetitif menjadi daya tarik utama Evercoss Winner Y2 Plus Power R50A ini menurut Tuxlin News. Sayangnya, ponsel ini masih belum mendukungan jaringan 4G LTE (Long Term Evolution).
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga smartphone Evercoss di Sini (Klik)

Spesifikasi Evercoss Winner Y2 Plus Power R50A

  • Sistem Operasi 5.1 Lollipop
  • Chipset Spreadtrum SC7731 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz
  • Grafis Mali-400MP2
  • Kamera belakang 8 megapiksel autofocus, dual LED flash. Kamera depan 5 megapiksel fixed focus, LED flash 
  • Layar 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 pixels, kerapatan 199 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS kapasitif
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB, slot micro SD hingga maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM
  • GSM / 3G HSPA
  • Dimensi 143 x 71.5 x 10.7 mm Berat 182,6 gram
  • Baterai 4350mAh, Quick Charge 
  • Warna Black, Grey, White
Anda mungkin suka: