Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Red Chili LA2-S Plus, Smartphone 4G LTE Murah Meriah (Xiaolajiao)

Harga Spesifikasi Red Chili LA2-S Plus – Smartphone 4G LTE (Long Term Evolution) murah meriah Red Chili LA2-S Plus ternyata sudah dijual di Indonesia. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, smartphone ini memiliki brand asli bernama Xiaolajiao. Ponsel 4G Red Chili LA2-S Plus ini cukup mudah dikenali dengan hadirnya logo cabai di casing belakangnya.

Smartphone besutan vendor asal Tiongkok ini hadir dengan desain yang cukup menarik dengan balutan casing plastik yang tersedia dalam dua varian warna, yakni Grey dan White. Namun, yang tersedia di tanah air berdasarkan pantauan Tuxlin adalah warna white.


Red Chili juga membekali ponsel ini dengan layar sentuh berteknologi IPS (In-Plane Switching) berukuran 5 inci yang disematkan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan menawarkan kerapatan 294 ppi. Ponsel 4G LTE ini menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang bisa dikatakan agak ketinggalan zaman untuk saat ini. Tak disebutkan adanya lapisan antigores pada layar smartphone kelas entry-level ini.

Performa yang ditawarkan oleh smartphone 4G Red Chili LA2-S Plus ini bisa dikatakan cukup bersaing di kelasnya menurut Tuxlin News dengan mengandalkan dukungan chipset Marvell PXA1908 yang didalamnya terdapat empat core prosesor ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz dan dipadukan oleh memori RAM sebesar 1GB atau 2GB. Kinerja grafis ponsel ini terbilang lumayan dengan dukungan GPU (Graphics Processing Unit) Vivante GC7000.

Smartphone dengan baterai besar di kelas menengah ini didukung kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel dengan lima elemen lensa aperture f/2.2 lengkap dengan fitur autofokus dan LED flash. Red Chili mempersenjatai ponsel 4G LTE murah meriah ini dengan kamera depan resolusi 2 megapiksel fixed focus untuk foto selfie dan video call.
Baca juga:Harga Xiaomi Mi5 32GB/64GB Terbaru, Sudah Bisa Dibeli di Indonesia
Ponsel LA2-S Plus andalan Red Chili ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB atau 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Red Chili juga membekalinya dengan baterai berkapasitas 2000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Harga Spesifikasi Red Chili LA2-S Plus Xiaolajiao

Harga Red Chili LA2-S Plus

Harga smartphone 4G LTE Red Chili LA2-S Plus terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 1.099.000 untuk varian dengan RAM 2GB dan ROM 16GB. Sedangkan Red Chili LA2-S Plus varian dengan RAM 1GB dan ROM 8GB harganya lebih murah, yakni Rp 849.000.

Berdasarkan spesifikasi yang diusungnya, Tuxlin News menilai ponsel 4G Red Chili LA2-S Plus ini sangat kompetitif. Dukungan 4G LTE, kinerja yang memadai di kelasnya, layar dengan resolusi HD, kamera yang bersaing, dan harga yang terjangkau menjadi daya tarik utamanya. Namun, garansi distributor dengan layanan aftersales yang amsih tanda tanya ini menjadi titik lemah dari ponsel Red Chili LA2-S Plus ini. Selain itu, ponsel ini masih mengandalkan OS KitKat yang mulai ketinggalan.

Spesifikasi Red Chili LA2-S Plus

  • Sistem Operasi Android 4.4 KitKat 
  • Chipset Marvell PXA1908 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,2Ghz
  • Grafis Vivante GC7000
  • Kamera 8 megapiksel autofokus, LED flash. Kamera depan 2 megapiksel fixed focus
  • Layar 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 294 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD
  • Memori RAM 1GB/2GB, ROM 8GB/16GB, dilengkapi slot microSD maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 14.4 cm x 7.3 cm x 1 cm dengan berat 130 gram
  • Baterai 2000 mAh
  • Warna White
Anda mungkin suka:Polytron Rocket R2507, Siap Hadang Asus Zenfone Go ZC451TG