Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wiko Lenny 2 Masuk Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya

Harga Spesifikasi Wiko Lenny 2 – Selain melepas seri Sunset 2 dan Ridge 4G, Wiko ternyata juga meluncurkan smartphone Lenny 2 di pasar Indonesia. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, Wiko Lenny 2 ini akan meneruskan kesuksesan Lenny generasi pertama.

Smartphone layar 5 inci dengan desain stylish ini terpantau sudah tersedia di beberapa toko online terkemuka dan mungkin sudah tersedia di retail offline. Ponsel Wiko Lenny 2 ini tersedia dalam beberapa varian warna yang dapat dipilih sesuai selera, yakni Black, White, Coral, Bleen, dan Blue.


Wiko Lenny 2 ini mengandalkan dukungan layar sentuh berteknologi IPS (In-Plane Switching) panel LCD kapasitif dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berukuran 5 inci yang menawarkan kerapatan mencapai 196 piksel per inci. Sayangnya, layar smartphone ini tidak dilengkapi antigores, sehingga wajib menggunakan screenguard. Sama seperti ponsel entry-level terbaru lainnya, ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Kinerja yang ditawarkan oleh ponsel Wiko Lenny 2 ini relatif kompetitif di kelasnya menurut Tuxlin News dengan mengandalkan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz dari chipset MediaTek MT6580 yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Sisi grafis, ponsel ini diperkuat oleh GPU (Graphics Processing Unit) dari Mali-400 MP2.

Baca juga:Wiko Ridge 4G Masuk Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya

Wiko membekali ponsel entry-level andalannya ini dengan baterai berkapasitas 1800mAh, sangat standar di kelasnya menurut Tuxlin News mengingat layar yang diusung cukup besar. Berdasarkan informasi yang Tuxlin terima, ponsel ini dibekali dengan memori internal atau ROM berkapasitas 4GB yang dapat diperluas hingga maksimal 64GB melalui slot microSD.

Sisi kamera, Lenny 2 cukup menarik dengan mengandalkan kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan dual LED flash. Kamera depan Lenny 2 berkekuatan 2 megapiksel, cukup untuk sekadar foto selfie atau video call.
Harga Spesifikasi Wiko Lenny 2

Harga Wiko Lenny 2

Harga smartphone Wiko Lenny 2 terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 1.099.000 atau tepatnya Rp 1,1 juta. Melihat spesifikasi dan harga yang ditawarkan, Wiko Lenny 2 ini terlihat sedikit overprice menurut Tuxlin. Hal ini bisa kita bandingkan dengan lawan terdekatnya, seperti Accessgo Gotune 3,

Advan Vandroid B5, dan Acer Liquid Z330. Terlepas dari harganya yang agak mahal, Wiko Lenny 2 ini menawarkan keunggulan pada sektor desain yang stylish, kamera dengan dual LED flash, dan layar berukuran besar. Sayangnya, kapasitas memori internalnya hanya 4GB dan resolusi layarnya terbilang rendah menjadi kekurangan dari Wiko Lenny 2 menurut Tuxlin.

Spesifikasi Wiko Lenny 2

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop
  • Chipset MediaTek MT6580 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz
  • Grafis Mali-400MP2
  • Kamera belakang 5 megapiksel autofocus plus LED flash. Kamera depan 2 megapiksel 
  • Layar 5 inci, dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS LCD kapasitif dengan kerapatan 196 piksel per inci
  • Memori RAM 1GB, Memori internal 4GB plus slot microSD maksimal 64GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM
  • Mendukung jaringan GSM/3G HSPA
  • Dimensi 145.4 x 73.2 x 9 mm berat 156 gram
  • Baterai 1800 mAh
  • Warna Black, White, Coral, Bleen, Blue
Anda mungkin suka:Wiko Sunset 2 Masuk Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya