Lenovo Vibe K4 Note dengan VR Kit Masuk Indonesia, Sudah Bisa Dipesan


Harga Spesifikasi Lenovo Vibe K4 Note – Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu, smartphone 4G LTE (Long Term Evolution) Lenovo Vibe K4 Note akhirnya masuk pasar Indonesia. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, smartphone Lenovo Vibe K4 Note ini telah dibuka pre-order melalui toko online Lazada Indonesia.

Periode pre-order Vibe K4 Note ini adalah 23 – 31 Maret dan barang mulai dikirim ke pemesan mulai 11 April 2016 mendatang. Smartphone yang dahulu sempat disebut sebagai Lenovo Vibe X3 Lite ini tersedia dalam dua varian warna, yakni Hitam dan Putih yang dapat dipilih sesuai selera.


Sektor audio adalah keunggulan utama yang ditawarkan oleh ponsel 4G Vibe K4 Note ini. Pabrikan asal Tiongkok ini mempersenjatai ponsel ini dengan dua speaker stereo yang menghadap ke depan dengan daya 1,5W yang ditandemkan dengan dukungan Dolby Atmos. Tak hanya itu, ponsel 4G ini juga menggunakan chip Wolfson WM8281 untuk meningkatkan kualitas audio secara keseluruhan.

Fitur lain yang menarik dari Vibe K4 Note adalah TheaterMax. Fitur TheaterMax ini menawarkan pengalaman sinematik layar lebar yang memuaskan. Fitur yang ditenagai oleh teknologi Lenovo VR ini memungkinkan pengguna untuk menonton film ataupun bermain game seru dalam ukuran layar virtual yang besar, caranya dengan menggunakan kacamata ANTVR dari Lenovo.

Berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima, Lenovo Vibe K4 Note ini didukung layar sentuh berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang memukau dengan kerapatan mencapai 403 piksel per inci. Layar smartphone 4G LTE ini dilengkapi dengan lapisan antigores dari Gorilla Glass 3. Ponsel ini juga didukung sensor sidik jari yang terletak di bagian belakang ponsel.

Performa yang dihasilkan smartphone ini setara dengan Alcatel Flash 2 maupun Accessgo Gotune 5S menurut Tuxlin News dengan mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6753 yang didalamnya mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,3GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB, cukup besar di kelasnya. Sisi grafis, smartphone ini diperkuat grafis dari GPU (Graphics Processing Unit) Mali-T720 MP3.

Sisi kamera, Lenovo membekali Vibe K4 Note dengan kamera belakang yang berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor Samsung ISOCELL aperture f/2.2 yang dilengkapi dengan fitur phase-detection autofokus (PDAF) dan dual-tone LED flash. Teknologi PDAF ini mampu maningkatkan kecepatan fokus kamera secara signifikan. Ponsel 4G Lenovo Vibe K4 Note juga didukung kamera depan berkekuatan 5 megapiksel dengan lensa wide-angle dengan yang cukup mumpuni untuk foto selfie maupun video chat.

Baca juga:Lenovo K5 Note Diluncurkan, Smartphone 4G LTE Bertenaga MediaTek Helio P10

Lenovo juga membekali Vibe K4 Note dengan memori internal 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Vibe UI. Ponsel 4G LTE kelas menengah ini didukung baterai berkapasitas 3100mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Lenovo Vibe K4 Note

Harga Lenovo Vibe K4 Note

Harga smartphone 4G LTE Lenovo Vibe K4 Note terbaru berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima dari toko online Lazada adalah Rp 2.899.000 atau tepatnya Rp 2,9 juta. Harga yang ditawarkan oleh Vibe K4 Note terbaru besutan Lenovo ini memang terdengar agak mahal melihat spesifikasi yang diusungnya relatif standar. Namun, Tuxlin News menilai Lenovo Vibe K4 Note tidak mengunggulkan spesifikasi, melainkan fitur.

Dukungan audio yang memukau, dual front speaker, kinerja yang memadai dari prosesor octa-core plus RAM 3GB, dan kamera 13MP PDAF menjadi daya tarik utama Vibe K4 Note ini. Tak hanya itu, Lenovo juga menawarkan free VR KIt yang menawarkan pengalaman virtual reality dengan harga masuk akal. Secara umum, Tuxlin News menilai Lenovo Vibe K4 Note laik dipertimbangkan di kelasnya.

Anda dapat ikutan pre-order atau sekadar cek harga Lenovo Vibe K4 Note di Sini (Klik)

Spesifikasi Lenovo Vibe K4 Note

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Vibe UI
  • Chipset MediaTek MT6753 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit 1.3Ghz
  • Grafis Mali-T720 MP3
  • Kamera 13 megapiksel phase-detection autofokus, sensor Samsung ISOCELL, dual-tone LED flash. Kamera depan 5 megapiksel dengan lensa wide angle
  • Layar 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixels, kerapatan 401 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS, Gorilla Glass 3
  • Memori RAM 3GB, ROM 16GB, dilengkapi slot microSD maksimal 128GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, 4G LTE, dual SIM, Dual 1,5W Speaker, Dolby Atmos, fingerprint sensor
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 76.5 x 153.6 x 9 mm dengan berat 160 gram
  • Baterai 3100 mAh
  • Warna Black & White
  • Anda bisa membeli atau cek harga Lenovo Vibe K4 Note warna hitam di Sini (klik) atau warna putih di Sini (Klik)
Anda mungkin suka:Review Infinix Zero 3 X552 dengan Kamera 20,7MP

Artikel Tuxlin News Lainnya :


Info Promo
Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog